Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Awan-Awan Gelap

 on Sabtu, 01 Agustus 2015  

Kedatangan Nibiru, aka Planet X, juga telah dikabarkan oleh Kitab Kolbrin, yang menyebutnya "The Destroyer (Sang Penghancur)". Belum lama ini ada awan-awan gelap terlihat di Amerika yang merupakan dampak dari Nibiru. Awan-awan ini juga disebut-sebut dalam kitab tersebut:  
Di sana, mengendarai awan hitam yang menggulung-gulung, datanglah sang Penghancur, yang baru dilepas dari kerangkengnya dalam kubah-kubah di langit, lalu ia mengamuk-ngamuk di langit, karena inilah hari penghakimannya. [Kitab Kolbrin, dari The Book of Gleanings, Chapter Four: The Deluge: There, riding on a black rolling cloud came the Destroyer, newly released from the confines of the sky vaults, and she raged about the heavens, for it was her day of judgement.]
Berikut laporan ZetaTalk mengenai awan-awan gelap ini.
Debu merah dalam ekor Planet X, aka Nibiru, selama ini melecut Bumi semenjak Planet X tiba di tata surya dalam ini pada 2003. Ekor itu sangat luas, dan debu oksida merahnya sangat halus, melecut dari kejauhan. Laporan-laporan mulai berdatangan (ke situs ZetaTalk--pen.) di awal 2003.

Tapi nubuat dan legenda menyebut-nyebut lebih dari sekedar debu merah dalam kaitannya dengan kembalinya Nibiru. Contohnya, Surat Wahyu dalam Injil juga menyebut-nyebut tentang awan-awan gelap.     

Wahyu 6: 12-14 (Sabda): Maka aku melihat, ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keenam, sesungguhnya terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan matahari menjadi hitam bagaikan karung rambut dan bulan menjadi merah seluruhnya bagaikan darah. 6:13 Dan bintang-bintang di langit berjatuhan ke atas bumi bagaikan pohon ara menggugurkan buah-buahnya yang mentah, apabila ia digoncang angin yang kencang. 6:14 Maka menyusutlah langit bagaikan gulungan kitab yang digulung j  dan tergeserlah gunung-gunung dan pulau-pulau dari tempatnya. 6:15 Dan raja-raja di bumi dan pembesar-pembesar serta perwira-perwira, dan orang-orang kaya serta orang-orang berkuasa, dan semua budak serta orang merdeka bersembunyi ke dalam gua-gua dan celah-celah batu karang di gunung. And I beheld when he had opened the sixth seal, and, lo, there was a great earthquake; and the sun became black as sackcloth of hair, and the moon became as blood; and the kings of the earth, and the great men, and the rich men, and the chief captains, and the mighty men, and every bondman, and every free man, hid themselves in the dens and in the rocks of the mountains. Bible, Book of Revelations
Sungguh, awan gelap yang berat dengan muatan debu abu-abu dan debris tiba bersama ekor itu.
Hingga kini, Nibiru cukup jauh sehingga debu abu-abu ini belum mampu melecut ke Bumi, namun dengan semakin mendekatnya Nibiru secara tetap, hal ini pun berubah.
Awan-awan gelap sudah tiba! Baik catatan-catatan Mesir (kuno) dalam Kolbrin maupun naskah-naskah Cina berbicara tentang awan-awan ini selama masa sebelum mendekatnya (Nibiru di jarak terdekat dengan Bumi--pen.).  
[Visuddhi Magga (sebuah kitab Buddha)] Ketika sebuah siklus dunia dihancurkan oleh angin .. Pertama-tama angin menerbangkan debu halus, lalu debu kasar, lalu pasir halus, lalu pasir kasar, lalu batupasir kasar, batu-batuan, hingga menerbangkan batu-batu sebesar pohon. When a world cycle is destroyed by wind .. First it raises a fine dust, then coarse dust, then fine sand, then coarse sand, then grit, stones, up to boulders as large as trees. Visuddhi-Magga
[Kolbrin] [Terjemahan bebas]  Lalu, bersama datangnya fajar, orang-orang melihat pemandangan menakjubkan. Di sana, mengendarai awan hitam yang menggulung-gulung, datanglah sang Penghancur, yang baru dilepas dari kerangkengnya dalam kubah-kubah di langit, lalu ia mengamuk-ngamuk di langit, karena inilah hari penghakimannya. Sang hewan buas dengan mulutnya yang menganga serta memuntahkan api dan batu-batu panas dan asap yang busuk. Ia menutupi seluruh langit di atas dan tempat pertemuan antara Bumi dan surga tidak lagi terlihat.  [Then, with the dawning, men saw an awesome sight. There, riding on a black rolling cloud came the Destroyer, newly released from the confines of the sky vaults, and she raged about the heavens, for it was her day of judgement. The beast with her opened its mouth and belched forth fire and hot stones and a vile smoke. It covered the whole sky above and the meeting place of Earth and heaven could no longer be seen. Kolbrin. 
[Baca juga: Kolbrin Hari-Hari Gelap
[Video Awan Gelap]
Dua video yang diambil dari Florida bagian selatan menunjukkan awan-awan gelap nan misterius. 
Satu video diambil dari Fort Lauderdale di Pantai Timur saat matahari terbit pada 22 Juni 2015. 
Video satunya lagi dari Naples di Pantai Barat saat matahari terbenam pada 10 Juli 2015. Tidak ada aktifitas vulkanik yang dapat menjelaskan awan-awan hitam ini yang jelas-jelas melayang-layang DEKAT KE TANAH. Para alien Zeta menjelaskan.
ZetaTalk Confirmation 7/18/2015: "Meskipun ekor Nibiru memiliki penampakan yang familiar, yang semakin terlihat selama dekade terakhir ini, debu abu-abu di ekornya tidak mudah dikenali. 
Debu merah akan meningkat, dalam pemandangan-pemandangan matahari terbit dan terbenam, yang sesekali terlecut melewati Bulan, lalu mendarat di salju atau perabot di beranda sehingga membuat bingung orang yang mendapatinya. 
Kalau ada bulan-bulan dan debris dalam ekor Planet X, aka Nibiru, maka ada juga partikel-partikel seukuran kerikil dan debu abu-abu. 
Selama Minggu-Minggu Terakhir dan Jam Pergeseran Kutub, catatan-catatan Mesir (kuno) melaporkan hujan batu es yang begitu parah sehingga merusak dan membanting pepohonan dan tanaman-tanaman pangan ke tanah. Legenda-legenda China juga melaporkan adanya jatuhan debu kerikil halus. 
Karena  berat, debu ini menyapu turun lebih dekat ke tanah, lalu mendarat, tidak seperti awan yang terus ada di ketinggian." 

====





Awan-Awan Gelap 4.5 5 Nirata Sabtu, 01 Agustus 2015 Kedatangan Nibiru, aka Planet X, juga telah dikabarkan oleh Kitab Kolbrin, yang menyebutnya "T...