Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

CIA Di Dalam NASA

 on Sabtu, 22 Agustus 2015  


Berikut penjelasan para alien Zeta Abdi-Kebaikan mengenai infiltrasi CIA dalam NASA, serta rencana para elite dunia untuk melarikan diri dari Pergeseran Kutub ke planet lain atau bulan berkedok penelitian ilmiah.

NASA
Terjemahan bebas ZetaTalk: NASA, Note: written on Nov 15, 1995
[Catatan: terjemahan di bawah ini adalah berdasarkan yang tertulis dalam "WHY NASA FAILS, THE FORCES AGAINST THEM", yang menuliskan keberadaan CIA di dalam, beserta pengaruhnya terhadap, NASA, sedangkan dalam file awalnya dalam http://85.25.64.83/govmt/g31.htm masih tertulis MJ12, bukan CIA. Untuk masalah ini, silahkan baca Tentang MJ12 Baru dan Lama]
Mengapa NASA, yang seharusnya merupakan organisasi independen, bekerja sama dengan CIA, untuk tidak mau memeriksa dengan seksama permukaan Mars dan Bulan, atau setidaknya tidak mau membiarkan rakyat Amerika menelitinya?
NASA tidak sama dengan MJ12. NASA adalah sebuah entitas terpisah. Mereka tentu saja dipengaruhi [oleh CIA], yang memiliki anggota-anggota di dalam hirarki NASA, tapi berfungsi, sebagaimana halnya Kantor Pos, sebagai terpisah dari CIA.
Tapi bukankah mereka ini para pelayan bagi para pembayar pajak, yang mana (NASA) didukung oleh dolar-dolar Amerika sebagaimana adanya mereka itu?
Mitos bahwa pemerintah bertanggung jawab terhadap rakyat sudah dibuktikan salah setiap harinya dalam berita, dan organisasi-organisasi yang memiliki kontrak dengan pemerintah bahkan memiliki pertanggungjawaban yang kurang lagi.
Pikirkan NASA sebagaimana Anda memikirkan tetangga Anda atau penjual barang grosiran. Mereka mencoba untuk tidak melanggar hukum atau tertangkap ketika melanggar, tapi di luar masalah bagaimana mereka menjalankan hidup mereka tak ada kaitannya dengan Anda
Anda, pembayar pajak, akan harus diabaikan dan dimanipulasi demi kenyamanan dan kemudahan mereka. Mereka tidak mengkhawatirkan Anda karena Anda harus membayar pajak-pajak Anda dan mereka memasang tangan-tangan mereka dalam mesin kasir. 
Dengan memandang hal ini, mengapa mereka berbohong?
Meskipun NASA mungkin tidak memiliki pertanggungjawaban kepada rakyat, mereka memiliki pertanggungjawaban kepada Pentagon serta dolar-dolar yang mereka kendalikan. Uang yang berbicara. 
MJ12 didominasi oleh militer--sebuah fakta yang sudah dibangun sejak berdirinya. Para pemimpin militer puncak yang sama yang mendominasi MJ12 inilah yang mendominasi Pentagon serta proses anggarannya. Habis cerita.
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com

Rencana Pelarian Elite
Terjemahan bebas ZetaTalk: Escape Plan, Note: written on Jan 15, 1999. Planet X and the 12th Planet are one and the same.

Sejak pelahirannya,NASA berupaya mengamankan, sebanyak apapun, sebuah pelarian dari bencana-bencana kataklismik mendatang. Hal itu masih menjadi agenda dominan mereka.
Para anggota NASA dan JPL yang selama ini mengawasi mendekatnya Planet X sesuai prediksi-prediksi kami sekitar 50 tahun yang lalu, telah menerima dengan gugup realita prediksi-prediksi kami. Mereka ingin menemukan safe haven selama pergeseran kutub itu sendiri. Pikiran mengenai tetap tinggal di Bumi yang akan tergelincir kesana-kemari selama air laut yang terkocok-kocok dan lempeng-lempeng yang saling berbenturan, telah membuat hati sangat tidak tenang. Mereka ingin memiliki VANTAGE POINT di Mars, dan dari sana, ketika rock and roll usai, mereka akan menetap di wilayah pertanian yang terbaik di dunia dan berjalan penuh kesiapan untuk mengambil alih sebagai raja-raja.

Rute escape ini tidak hanya bagi para elite pemerintah AS dan militer AS tapi juga bagi para elite di seluruh dunia.
Ini disarukan dengan baiknya dalam pembahasan tentang riset ilmiah di langit dan penjelajahan ruang angkasa, tapi ini semua kamuflase dari rencana-rencana sesungguhnya, yaitu akan membawa lusinan, bahkan ratusan, individu.
Kalau orang menelaah rencana-rencana terkini mereka, mereka sudah menepatkan waktunya dengan begitu baiknya untuk memiliki mekanisme escape ke Mars menjelang tahun 2003 [Catatan: Lihat penjelasan Tanggal pada 2003] dengan rute kembali. Pole Shift in 2003 Date
Fakta bahwa John Glen baru-baru ini ke ruang angkasa adalah test tentang bagaimana orang-orang tua menangani takeoff dan landing.
Ini disamarkan dengan buruknya, dan para pembayar pajakpun bertanya-tanya mengapa mereka memerlukan manula di ruang angkasa. Baiklah, tentu saja, karena sebagian orang ini yang telah mengamankan tempat bagi diri mereka sendiri sudah tidak begitu mudah, dan mereka sedang bersiap-siap. Grup ini akan terdiri dari, pada utamanya, orang-orang tua dan wanita-wanita yang sangat muda. 
Tidak heran kalau George Bush Sr. baru-baru ini berlatih sky dive dan disebut-sebut dalam berita bahwa ia tidak terlalu tua untuk aktifitas semacam itu. Ia sedang mencoba mendemonstrasikan kepada rekan-rekannya bahwa ia siap untuk pergi.
Mereka berharap untuk naik ke ataas sana dan mempersiapkan sebuah pangkalan yang terdiri dari tenda-tenda dengan ruang-ruang yang kecil tapi sangat kokoh, kedap udara dan air-locked, yang mana mereka dapat masuk dengan cepat.
Mereka sudah bercocok tanam dengan hidroponik untuk makanan mereka sendiri. Ini sudah berjalan selama berdekade-dekade ini, yang tentu saja sebagai cara untuk menyediakan makanan segar bagi mereka yang berada di stasiun ruang angkasa. Mereka sedang mencari air, tapi sudah tahu di sana ada air.
Kami, para Zeta, pernah menyatakan fakta tersebut di ZetaTalk, bahwa para hominoid dari Planet ke-12 menguras air untuk turun ke gorong-gorong sementara mencuci logam (emas) yang telah mereka tambang, yang dengan demikian merusak Mars sebagai planet yang dapat ditinggali karena mereka sudah memindahkan air dari permukaannya. Mereka (Annunaki) berharap menonton pertunjukan itu dari kejauhan, menonton Bumi, si malang, terhuyung-huyung kesana-kemari.
Setelah sekitar satu tahun nantinya, ketika mereka (para elite itu) melihat segalanya sudah reda, merekapun akan turun kembali.
Mereka akan mengamat-amati dengan seksama kesana-kemari, meluangkan waktu dalam memutuskan dimana akan mendarat, dan akan mendarat di tempat dimana tampaknya ada pertanian yang baik, tempat-tempat tinggal, lalu muncul sebagai raja-raja. 
Inilah rencana mereka, tapi tak satupun dari ini yang akan terjadi. Mereka tidak akan berhasil, tapi kami juga tidak mengekspektasi mereka akan menyerah.
Banyak lapisan yang telah dibangun antara mata para pembayar pajak dan pengeluaran-pengeluaran NASA sesungguhnya.
NASA adalah sebuah perusahaan independen yang berada dalam kontrak dengan pemerintah, malahan dalam kontrak dengan badan-badan pemerintah yang hampir-hampir tidak dapat diteliti oleh para pembayar pajak rata-rata sehingga lapisan demi lapisan money shuffling melindungi pengeluaran-pengeluaran serta rencana-rencana sesungguhnya secara mulus. Keamanan nasional dipergunakan sebagai alasan.
Untuk mendemonstrasikan betapa rahasianya rahasia-rahasia ini, lihat saja berapa banyak gambar-gambar Hubble sesungguhnya yang Anda lihat.
Mereka dibagi-bagikan seperti kado Natal, mungkin setahun sekali. Mereka diberikan kepada para investigator private yang entah bagaimana diberi hak atas citra Hubble langsung seolah-olah mereka sudah membayarnya, padahal para pembayar pajaklah yang membayar. Namun tak peduli seberapapun riuhnya komplain yang ada, praktek ini terus berjalan tanpa pernah berkurang.
Dan hal ini menunjukkan kepada Anda cengkeraman kendali yang dimiliki para elite itu atas seluruh masalah ini.

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com




CIA Di Dalam NASA 4.5 5 Nirata Sabtu, 22 Agustus 2015 Berikut penjelasan para alien Zeta Abdi-Kebaikan mengenai infiltrasi CIA dalam NASA, serta rencana para elite dunia untuk melarikan diri da...