Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Belanga-Belanga Logam Raksasa di Siberia, Apa Itu?

 on Sabtu, 08 Agustus 2015  


Di Yakut-Siberia terdapat sebuah tempat legendaris yang disebut "Uliuiu Cherkechekh (baca: Ye-lu cherkecheh)", yang artinya Valley of Death (Lembah Kematian). Ini wilayah dimana pernah terjadi ledakan Tunguskapada 1908 yang fenomenal itu.


Menurut seorang anggota Pole shift ning yang pergi ke sana bersama seorang temannya, setelah kepergian mereka itu, temannya mengalami kebotakan sedangkan dirinya mendapat tiga bercak luka kecil di sisi kepalanya yang belum juga sembuh hingga saat ia melaporkan ini ke ZetaTalk. Menurutnya lagi, legenda menceritakan tentang adanya beberapa belanga logam raksasa yang, dari waktu ke waktu, sebagian mengeluarkan tiang api.

Fenomena di wilayah itu telah menjadi obyek penelitian ilmuwan dan sebagian meyakini tempat itu sebagai pangkalan alien dahulunya.

Ilustrasi belanga raksasa di bawah ini adalah menurut laporan di http://earthsbanner.com/tunguska/ValleyOfDeath1.pdf


Menurut penemunya, benda itu mencuat dari dalam tanah dengan tepian yang begitu tajam sehingg dapat memotong kuku, ukurannya begitu besar orang yang naik kijang dapat berteduh di bawahnya, warnanya antara kemerahan dan keperakan.

Sebuah thread di forteantimes yang membahas belanga ini melaporkan lokasinya di Google Earth: 62°19'11.5"N 117°56'00.8"E. Apa penjelasan para alien Zeta tentang ini?

Penjelasan para alien Zeta,terjemahan bebas ZetaTalk October 15, 2011:

"Ini adalah sisa-sisa peninggalan ketika Annunaki masih berkeliaran di Bumi. Mereka memiliki, seperti yang pernah kami sebut-sebut, bom-bom atom. 

Dan dengan asistansi dari para alien Abdi-Ego yang merespon panggilan para Annunaki, mereka memiliki kemampuan untuk mengangkat batu-batu besar untuk membentuk piramida-piramida mereka dan struktur-struktur lain di seluruh dunia. 

Manusia memiliki panas uap, dimana panas didistribusikan melalui air panas atau uap, dan Annunaki menggunakan metode serupa. Sumber panas itu serupa dengan tenaga-tenaga pembangkit nuklir. 

Kini sudah mati dan tidak diurus, boiler-boiler itu secara periodik menciptakan ledakan lokal. Bagian dari mistik itu adalah sakit-sakit yang dialami orang-orang yang menjelajahi boiler-boiler kuno itu - sakit-sakit akibat radiasi."
Belanga-Belanga Logam Raksasa di Siberia, Apa Itu? 4.5 5 Nirata Sabtu, 08 Agustus 2015 Di Yakut-Siberia terdapat sebuah tempat legendaris yang disebut " Uliuiu Cherkechekh (baca: ...