Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Proyek 100 Juta Dolar Mencari Alien, Kebohongan Hawking

 on Rabu, 12 Agustus 2015  



Dikenal tidak suka alien dan tidak mendorong upaya pencarian alien, Stephen Hawking kini malah sibuk dengan program mencari alien dengan dana yang tak tanggung-tanggung, 100 juta dolar.

Hawking: Alien Itu Ibarat Columbus Yang Berdampak Buruk Bagi Suku Indian Amerika
Steven Hawking, sebagaimana dilansir dari theguardian.com, memang meyakini akan adanya makhluk cerdas lain di tempat-tempat lain di alam semesta ini, mengingat betapa luasnya alam semesta, dan bisa saja ada makhluk cerdas dari luar bumi yang mampu bepergian antarbintang,
Tapi ia juga memperingatkan bahwa kalau alien datang ke Bumi, dampaknya akan buruk seperti halnya Columbus yang menemukan Amerika yang berdampak buruk bagi penduduk asli Amerika (suku-suku Indian Amerika). [Baca juga: Harapan Bagi Mereka Yang Akan Terdampar Di Kutub Selatan]
Masih dilansir dari theguardian.com, sebuah badan peneliti UFO SETI menegaskan bahwa sinyal alien yang terdeteksi harus dirahasiakan, "the coordinates of the transmitting entity should be kept confidential, until the world community has had a chance to evaluate what it's dealing with"; mereka tidak mau orang begitu saja mengirim pesan ke suatu sumber di ruang angkasa sampai ada sinyal hijau dari SETI, "We don't want anybody just turning a radio telescope on the sky and sending their own messages to the source." Tapi seorang astronom senior di SETI, Shostak, tidak sepakat.
Is Stephen Hawking right about aliens? http://www.theguardian.com/science/2010/apr/30/stephen-hawking-right-aliens Stephen Hawking thinks that making contact with aliens would be a very bad idea indeed. ...according to the eminent physicist Stephen Hawking. "If aliens visit us, the outcome would be much as when Columbus landed in America, which didn't turn out well for the Native Americans,"  ... And it is not unreasonable to expect some of that alien life to be intelligent, and capable of interstellar communication. So, when someone with Hawking's knowledge of the universe advises against contact, it's worth listening, isn't it? ... But his colleague, Shostak, says we should have no such concerns. "You'll have told the astronomical community – that's thousands of people. Are you going to ask them all not to tell anybody where you're pointing your antenna? There's no way you could do that. "And anyway, why wouldn't you tell them where [the alien lifeform] is? Are you afraid people will broadcast their own message? They might do that but, remember, The Gong Show has already been broadcast for years." And, for that matter, the Beatles.
Berikut komentara para alien Zeta tentang attitude Hawking dan SETI.

ZetaTalk, May 1, 2010 :
"Pengungkapan tentang kehadiran alien merupakan urusan yang terus berjalan dari sejak awal, yaitu ketika coverup dimulai di masa Roswell. 
Status sekarang ini adalah bahwa banyak negara sedang membukai file-file UFO mereka, yang pada dasarnya mengakui bahwa kehadiran alien itu nyata dan bahwa rupa-rupanya para alien itu tidak bermaksud menyakiti. AS selama ini enggan sekali melakukannya karena punya kesalahan paling banyak, dan mengendalikan coverup selama berdekade-dekade.
Untuk setiap langkah yang positif, ada orang-orang yang paling bersalah yang akan protes. 
CIA selama ini berada di garis depan dalam menjaga agar para kontakti tidak berterus-terang mengenai kunjungan-kunjungan mereka (alien), karena kampanye mereka selalu membuat rakyat takut. [Baca: CIA, Dari Menyangkal Hingga Mengakui Area 51]
Demikianlah [alasan] diproduksinya film-film seperti ET dan Close Encounters, yang mengetengahkan kunjungan-kunjungan (alien) dalam sudut pandang yang baik. 
Tapi ini diikuti oleh film-film seperti Independence Day, dan Signs, yang mengetengahkan para alien yang bertekad memakani umat manusia atau mengambil alih Bumi."
Proyek 100 Juta Dolar Hawking
Proyek besar ini bekerja sama dengan golongan kaya raya di dunia. Ada apa di balik pencarian alien dengan dana sefantastis itu?
Para alien Zeta menjelaskan niatnya tidak lain adalah agar masyarakat dunia menjauhi para alien, yang menurutnya semuanya jahat dan mengerikan.
Rupa-rupanya Mr. Hawking, fisikawan tenar yang juga dikenal sebagai manusia genius, menganggap bahwa masyarakat dunia, selain dirinya dan gerombolannya yang kaya raya, memiliki kemampuan jauh di bawahnya dan gerombolannya dalam menerima kehadiran alien di Bumi. Alih-alih alien yang mengkoloni, gerombolan Elit itulah yang gemar mengkoloni (membuat daera jajahan).
Stephen Hawking: Human Species Will Not Last For Another 1,000 Years (Video) http://beforeitsnews.com/paranormal/2015/05/stephen-hawking-human-species-will-not-last-for-another-1000-years-video-2488562.html WTH!? Stephen Hawking recently came out and said that humanity won’t last unless humans colonize another planet. The world renowned British physicist has made a prediction about humanity. According to the scientist, the human species will not last for another 1,000 years until it escapes Earth to inhabit some other planet in the universe.
Seperti telah sering dijelaskan oleh para alien Zeta, golongan terkaya di dunia selalu berupaya mengakali event Pergeseran Kutub dengan,tanpa menyertakan rakyat, lari ke planet-planet lain atau bersembunyi dalam bunker-bunker, yang semua itu dibiayai oleh para pembayar pajak, tapi Dewan Alam Semesta Ini tidak akan membiarkan mereka sukses--menghukum malah.   
[Baca juga: Mereka Beramai-Ramai Mau Lari Ke Mars dan Tujuan Eksodus Para Elit: Australia
Berikut laporan ZetaTalk tentang itu, beserta penjelasan para alien Zeta.

Terjemahan $100 Million Dollar Lie, The ZetaTalk Newsletter Issue 462, Sunday August 9, 2015
Sebagaimana tak dapat dielakkan dari perhatian publik, sudah lama ada upaya menyangkal kehadiran alien (di Bumi--pen.). [Penampakan-penampakan UFO--pen.] dikatakan gas rawa-rawa dan balon cuaca, histeria masal dan hoax, meskipun ada peningkatan penampakan UFO masal, seperti misalnya penampakan masal 1991 di Kota Meksiko selama gerhana.

Meski ada peningkatan penampakan-penampakan UFO, seperti misalnya penampakan masal di Kota Meksiko pada 1991 selama gerhana matahari dan penampakan-penampakan Sinar-Sinar Phoenix (Phoenix Lights) pada 1997, semua itu disangkal. [Baca: Konvoi UFO di Mexico]
Meskipun ada foto-foto alien yang terus bermunculan, dan perilisan video Skinny Bob, siapapun yang berpikir bahwa Bumi sedang dikunjungi makhluk-makhluk cerdas dari alam-alam lain dianggap gila.
Program-program pemerintah di AS seperti Project Bluebook telah didanai dan berjalan selama bertahun-tahun dengan tujuan menyangkal.
Meskipun poling menunjukkan bahwa mayoritas publik berpikir sebaliknya, ada orang-orang di dalam pemerintah yang meyakini bahwa rakyat jelata tidak akan mampu menerima info itu.
Banyak negara yang telah membuka file-file UFO mereka dan ternyata kepanikan masal tidak muncul. [Baca juga: Kanada Ungkap Kehadiran Alien di Bumi]
Tapi dengan derap cepat menuju pengungkapan terbuka, ada orang-orang yang rela mengeluarkan 100 juta dolar untuk memelihara ilusi itu.
Menurut para alien Zeta, mereka masih takut kalau-kalau publik akan lari menjerit-jerit ke jalanan.
Hawking Pledges to Find Aliens, July 20, 2015 http://www.washingtonpost.com/news/speaking-of-science/wp/2015/07/20/stephen-hawking-announces Stephen Hawking announces $100 million hunt for alien life. Famed physicist Stephen Hawking and Russian tycoon Yuri Milner held a news conference in London to announce their new project: injecting $100 million and a whole lot of brain power into the search for intelligent extraterrestrial life, an endeavor they're calling Breakthrough Listen. Scientists have found a surprising number of Earth-like exoplanets in recent years — rocky planets the right distance from their suns to support water — suggesting that life as we know it is at least possible, if not probable, all over the universe. The Search for Extraterrestrial Intelligence (SETI) has been active since 1960, when scientist Frank Drake — another of the great minds joining Breakthrough Listen — sought out radio signals from neighboring stars. The project will allow scientists to collect as much data on SETI in a day as they now do in a year. The data will be made available to the public, so anyone can help search for the radio signals that could be used to track down alien civilizations.

ZetaTalk Insight 7/26/2015: Desakan tiba-tiba untuk mencari kehidupan extra-terrestrial (luar bumi) oleh seseorang terkemuka seperti Steven Hawking adalah sebuah pertanda bahwa pengungkapan kehadiran alien akan segera mengambil lompatan besar ke depan. 
Bahwa SETI telah didanai oleh seorang mogul Rusia menunjukkan bahwa upaya untuk menyediakan Elemen Keraguan bagi mereka yang akan memerlukannya adalah upaya gabungan internasional. Tepatnya berapa persen dari rakyat dunia yang tidak akan mampu menyesuaikan diri dengan konsep kehidupan cerdas dari tempat-tempat lain (di alam semesta ini--pen.) yang mengunjungi Bumi tidak diketahui, tapi apa yang menjadi kekhawatiran beberapa elemen di AS dan Rusia itu sudah sangat nyata. $100,000,000 bukan jumlah kecil.
SETI dari sejak awalnya sudah dipergunakan untuk menyediakan Elemen Keraguan, seperti yang pernah kami nyatakan di awal hikayat ZetaTalk. 
Greer direkruit ke dalam program CIA karena ditakut-takuti dengan kanker. Ia dapat selamat (dari sakit itu--pen.), dan semenjak itu turut serta dalam progam CIA (untuk informasi menyesatkan tentang Alien/UFO--pen.).
Meskipun ia mendapat profit dari seminar-seminarnya, ia dapat diminta untuk mengatakan atau melakukan apapun oleh CIA dan demikianlah ia mengklaim bahwa bayi prematur yang dimumikan yang ditemukan di Gurun Atacama adalah jasad alien. 
Hawking direkruit pada 2010 untuk memberi advis kepada publik untuk menghindari kontak. Jika Greer sudah tidak dapat dipercaya, maka Hawking kiranya memiliki kredensial-kredensial, dan demikianlah tarian kosmos akan terjungkal pada 2015." 

Sungguh, Hawking mulai berbicara tentang alien pada 2010, seolah-olah kemampuannya di bidang matematika membuatnya berkualifikasi untuk berbicara tentang kehadiran alien.

Menurut para alien Zeta, orang dapat melihat apa yang akan terjadi selanjutnya, dan memang sudah! Para alien Zeta benar lagi!
Is Stephen Hawking Right about Aliens? April 30, 2010 http://www.theguardian.com/science/2010/apr/30/stephen-hawking-right-aliens How awe-inspiring it would be to get confirmation that we are not alone in the universe, to finally speak to an alien race. Wouldn't it? Well no, according to the eminent physicist Stephen Hawking. "If aliens visit us, the outcome would be much as when Columbus landed in America, which didn't turn out well for the Native Americans," Hawking has said in a forthcoming documentary made for the Discovery Channel. He argues that, instead of trying to find and communicate with life in the cosmos, humans would be better off doing everything they can to avoid contact.

ZetaTalk Insight 5/1/2010: "Mendengar akan ada pengungkapan parsial, CIA dan sahabat-sahabat merekapun bertekad untuk keluar ke dalam gelombang ini dengan taktik-taktik yang lebih menakutkan. 
Demikianlah, mereka merekrut Hawking untuk mengutarakan apa yang telah ia lakukan, bahwa alien-alien itu ada tapi tidak selayaknya orang mengadakan kontak karena mereka itu menakutkan dan tidak dapat diprediksi. 
Sudah jelas, apabila MJ12 dahulu pernah mengadakan kontak selama berdekade-dekade, maka mereka bukannya tidak dapat diprediksi melainkan entitas yang sudah dikenal baik. [Baca juga: Tentang MJ12 Baru dan Lama]
Meskipun pertempuran untuk pengungkapan ini terjadi di balik layar, kalau orang melihat berita-beritanya dengan seksama, orang bisa melihat garis-garis batas pertempurannya sedang dibuat, dan bahkan dapat mengantisipasi aksi selanjutnya."

Lalu ada SETI, yang sudah sejak semula menjadi bahan tertawaan.
Sementara para tamu (alien) itu sudah ada di sini, minum-minum teh bersama populasi dunia yang jumlahnya kini sudah lebih dari setengahnya, mereka berpura-pura bahwa kontak itu masih akan terjadi! Appahhh?
ZetaTalk Statement 10/15/1995:  
"Absurditas premis SETI telah lama disebut-sebut oleh banyak orang dengan keras-keras---bahwa para alien cukup menggunakan sinyal-sinyal radio, bahwa alien-alien menanti undangan, bahwa UFO-UFO yang terlihat di langit tidak seharusnya setidaknya menjadi faktor dalam program itu. 

Tentu saja mereka yang mengemudikan proyek SETI tahu betapa absurdnya premis itu, dan tentu saja mereka tahu kehadiran alien di planet mereka ini. [Baca: Perang Kredibilitas UFO]   

Mereka semua adalah anggota-anggota aktif dari organisasi MJ12 yang lebih besar, dan untuk kebanyakan kasusnya, mereka pernah bertemu alien serta meneliti teknologi alien. [Baca: Element115, Pengakuan Resmi Ilmuwan Dunia]
Carl Sagan cuma aktor yang bagus, yang, sebagaimana desas-desus, ditawari untuk memilih beberapa peran dan ia memilih menjadi orang yang skeptik. Pemerintah meninggalkan 'barang-barang pentas' untuk diyakini orang-orang yang benar-benar gelisah, serta adegan dimana ilmuwan-ilmuwan terkemuka mengintip langit dan berharap suara sinyal radio mengeluarkan pernyataan--Bumi belum pernah dikunjungi! 
Maka orang-orang yang benar-benar gelisah dapat mengabaikan saja semua kehebohan [tentang alien--pen.] yang dipandang salah bimbingan. Lagi pula, Carl Sagan yang mengatakannya.


Berapa lama SETI akan mempertahankan semua itu? Selama ada warganegara gelisah yang gugup menanyai badan-badan pemerintah dan selama pemerintah AS dapat terus berfungsi. Bencana-bencana alam dahsyat mendatang sudah pastinya akan mengakhiri SETI, tapi kami rasa SETI akan mengeluarkan pernyataan yang menentramkan hati hingga akhir.
[Baca juga: Elemen Keraguan dan Status Pemelekan Per 2014]
-------- 0 --------
Stephen M. Greer sendiri pernah mengumumkan, pada Maret 2007,  bahwa ada satu negara anggota G-7 yang telah sepakat untuk membantu dalam pengungkapan tentang ET serta siap menyediakan angkatan udara, komando ruang angkasa, dan segala sesuatunya agar pengungkapan itu dapat terjadi secara luas di dunia.
Namun, menurut para alien Zeta, ia, dengan niatnya terhadap kebenaran itu, telah diintimidasi oleh CIA untuk bekerja sama dalam coverup tentang ET. 
Penjelasan para alien Zeta, ZetaTalk Mar 17, 2007:
Greer adalah seseorang yang selalu beralih-beralih antara ingin mengungkap kebenaran dan membiarkan dirinya dimanipulasi. 
Ia diberi kanker beberapa tahun yang lalu, lalu sembuh, tapi asisten wanitanya yang juga mengalami inokulasi akhirnya meninggal karena kanker. Ini membuatnya bersedia bekerja sama. 
CIA, yang tangannya dapat dirasakan dalam permainan ini, dari dulu selalu ingin menegaskan bahwa manusia setidaknya setara dengan para alien tamu, kalau tidak bisa dibilang superior. 
Demikianlah, mereka ingin mengendalikan proses pemelekan, yang mana mereka (CIA) sudah dipotong sama sekali (untuk tidak dilibatkan) dalam proses ini. 
Pengumuman apapun semacam itu dari Greer, saat ini, kemungkinan sekali tidak akan memiliki lingkaran kebenaran, melainkan disinformasi (informasi menyesatkan). 
Untuk mendapat kebenaran, sebaiknya Anda melakukan Panggilan dan belajar langsung dari tangan pertama tentang apa semua itu." 

Proyek 100 Juta Dolar Mencari Alien, Kebohongan Hawking 4.5 5 Nirata Rabu, 12 Agustus 2015 Dikenal tidak suka alien dan tidak mendorong upaya pencarian alien, Stephen Hawking kini malah sib...