Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Penampakan Alien-Alien Abdi Kebaikan [Makhluk Gaib Baik] Yang Terekam Video

 on Sabtu, 31 Januari 2015  

Betul kita tidak boleh takut pada makhluk gaib. Demikian pula yang sering para alien Zeta ingatkan, karena interaksi manusia dengan para makhluk gaib sangat dikendalikan oleh manusia (manusia boleh menolak, boleh menerima), karena para makhluk gaib itu terikat pada peraturan Alam. [Baca: Tentang setan, iblis, dajjal]

Penampakan-penampakan sejati bentuk-bentuk kehidupan dari alam-alam lain yang terekam video sebagaimana ditunjukkan di bawah ini tidak perlu ditakuti. Mereka ini dari golongan yang Mengabdi-Kebaikan dan termasuk mereka yang mengawal Transformsi Bumi ini. [Baca: Transformasi Bumi]
Sedangkan untuk makhluk gaib yang jahat, merekapun tidak perlu ditakuti, bahkan, untuk menangkalnya, orang awam harus mengalahkan rasa takut itu dan menjadi berani sekali. [Baca: Kesurupan Slender Man]
Silahkan simak laporan zetatalk tentang peningkatan penampakan alien serta alien-alien Abdi-Kebaikan [makhluk gaib (berasal dari alam-alam lebih tinggi/halus dari alam bumi) yang baik hati] yang tertangkap video ini.

Peningkatan Penampakan Alien
Terjemahan bebas California NightWalkers, The ZetaTalk Newsletter Issue 387, Sunday March 2, 2014
Dari sejak awal hikayat ZetaTalk, para Zeta telah memprediksi bahwa Pemelekan akan termasuk penampakan-penampakan sekilas tubuh-tubuh alien, kontak sadar dan kontak yang direkam di video. Ini berlawanan dengan peraturan normal, yang berlaku sejak hari-hari Roswell, bahwa kontak hanya boleh direkam dibawah sadar manusia.

ZetaTalk Prediction 2/15/1998: Tahap selanjutnya adalah kilasan-kilasan tubuh-tubuh alien, pertama-tama sekilas-kilas saja, dan kemudian bertambah solid penampakan-penampakannya.

ZetaTalk Explanation 7/1/1995: Selama kontak tatap muka, kami memutus pikiran sadar [manusia]. Ingatan-ingatan ini tidak direkam sama sekali oleh pikiran sadar Anda, yang mana merupakan bagian otak yang berbeda dengan bawah sadar. 
Manusia memilki kemampuan-kemampuan untuk memutus ingatan-ingatan sadar dan bawah sadar, serta cukup sering melakukannya. Contohnya, apabila menyakitkan, maka ingatan itu akan dilupakan. Namun, dalam semua kondisi itu, bawah sadar manusia mengingat semua faktanya. Adalah pikiran sadar yang menangani kepalsuan-kepalsuan. Ingatan-ingatan bawah sadar tentang pertemuan-pertemuan tatap-muka kita sama efektifnya dengan ingatan sadar yang penuh.  
[Roswell Brazil 1996, Pengecualian Peraturan Kontak]
Kontak sadar diperkenankan [oleh Dewan Alam Semesta Ini] selama insiden Roswell Brazil pada 1996 dan insiden 1989 di Voronezh, Rusia, sebagamana didetilkan dalam newsletter Issue 339. Tapi dalam contoh-contoh ini, tidak ada video maupun fotonya, hanya gambar-gambar yang dibuat para kontaktinya.

Dalam kedua kasus ini, menurut para alien Zeta, kontak sadar diperkenankan sebagai pengecualiant terhadap peraturan oleh Dewan Alam Semesta Ini untuk meng-counter pengaruh-pengaruh Abdi-Ego.

ZetaTalk Explanation 7/15/1996: Benua Amerika Selatan terjebak dalam tarikan perang antara alien-alien yang bertamu dari kalangan Pengabdi-Ego dan Pengabdi-Kebaikan. Kedua grup ini telah saling terlibat, dan, dalam beberapa kasus, langkah-langkah ekstrim sedang dilakukan.  [Baca: Ruh Jiwa/Bangsa/Benua (Kebaikan VS Kejahatan)]
Psikis rakyat  di sana, setelah dipengaruhi untuk mengarah ke rasa takut dan kepedulian-pada-diri-sendiri oleh cerita-cerita palsu tentang kontakti-kontakti yang disedot darahnya serta dilemahkan, memerlukan shock treatment
[Maka] Desas-desus tentang alien-alien yang rapuh akan condong mendorong opini publik lebih berat ke arah semacam itu [bahwa alien itu rapuh, tidak perlu ditakuti--pen.], ketimbang dominasi oleh alien-alien. Demikianlah, para alien Abdi-Kebaikan memenangkan perjuangan untuk mendapatkan persepsi publik, dan rasa belas kasihan serta kepedulianpun menggantikan rasa takut.

ZetaTalk Comments 3/2/2013: Laporan ini, yang melibatkan anak-anak, adalah laporan sejati. Apa tujuan dari kontak itu, dan mengapa anak-anak dan orang-orang dewasa diperkenankan memiliki ingatan sadar terhadap insiden itu?
Ini adalah sebuah pengecualian untuk peraturan bahwa seluruh kontak [dengan makhluk gaib [alien dari alam lebih tinggi dari bumi--pen.] harus hanya direkam di bawah sadar.
Kunjungan-kunjungan [Roswell Brazil] itu tidak diterima sebagai ancaman, karena sebuah pengecualian terhadap peraturan itu telah diberlakukan oleh Dewan Alam Semesta Ini kepada para alien Abdi-Kebaikan untuk meng-counter sebuah pengaruh alien Abdi-Ego di wilayah ini.
Mendapatkan perhatian media, dan dilaporkan oleh anak-anak, insiden itu memiliki lingkaran kebenaran dan pengaruhnya menyebar keluar jauh dari orang-orang yang ada di taman ketika itu.
Apakah makhluk-makhluk itu robot ataukah bentuk-bentuk kehidupan dengan tiga buah mata sebagaimana dilaporkan?
Kedua-duanya, karena bentuk-bentuk kehidupan yang sesungguhnya sedang mengendarai di bagian kepala, dan tubuhnya robotik. Bentuk kehidupan itu bukan hominoid.
[Alien-Alien Asli dan Baik Hati Yang Terekam Video]
Di awal hikayat ZetaTalk, para alien Zeta ditanyai tentang kontak sadar, dimana umat manusia dapat memandang serta mengingat kunjungan-kunjungan mereka dalam pikiran sadar, bukan sekedar direkam di bawah sadar mereka. Kala itu, tidak diketahui apakah ada video maupun foto-foto tubuh-tubuh alien, hanya gambar-gambar yang dibuat oleh para kontakti.
Kontak sadar diperkenankan [oleh Dewan Alam] selama insiden Roswell Brazil pada 1996 dan insiden di Voronezh, Rusia. Kedua contoh ini diingat secara sadar oleh manusia-manusianya yang terkesima, namun didokumentasikan hanya dalam gambar-gambar. Namun para alien Zeta telah memprediksi bahwa selama tahap Pemelekan umat manusia selanjutnya, penampakan-penampakan sekilas tubuh-tubuh alien bodies akan mulai terjadi, dan memang sudah.
ZetaTalk Prediction 2/15/1998: Tahap selanjutnya nanti adalah kilasan-kilasan tubuh-tubuh alien, yang mulanya samar-samar/sekilas-sekilas, lalu mulai muncul penampakan-penampakan yang lebih solid.

[California Night Walkers]
Pada 2007, California Night Walkers---yakni alien-alien berkaki panjang yang muncul dari alam-alam rawa-rawa---tertangkap video di malam hari. Menurut para alien Zeta, ini rekaman asli.


ZetaTalk Insight 2/15/2014: NightWalkers adalah para alien residen yang berorientasi Mengabdi-Kebaikan, yang lebih suka tetap tinggal di alam densitas ke-3 selama kunjungan-kunjungan yang banyak mereka lakukan. Mereka membiarkan diri mereka terekam dalam film--bentuk alien yang tidak dapat disangkal bagi Bumi, untuk memberi asistansi dalam Pemelekan. Kaki-kaki mereka yang panjang itu untuk memfasilitasi travel di planet asal mereka, yang penuh dengan rawa-rawa. 

[Alien Peeping Tom]
Pada 2008, sesosok Peeping Tom alien [alien tukang-ngintip] tertangkap video saat melongok dari luar jendela dimana seorang ayah yang khawatir telah memasang videocam untuk menangkap pengintip yang mengganggu puterinya. Menurut para alien Zeta, ini bukan hoax, melainkan asli [alien].


ZetaTalk Explanation 5/31/2008: Mengapa ada alien yang tiba-tiba nongol dan mengintip di jendela? Karena telepatis, kami tentu saja menyadari bahwa si ayah sedang berencana untuk memasang kamera infrared untuk menangkap Peeping Tom yang dicurigai di luar jendela kamar tidur puterinya. Kami tahu video ini akan ditelaah dengan seksama dan bahwa keluarganya tidak akan menderita kecemasan yang tak perlu ketika menemukan alien. Kami juga tahu keluarganya akan mengontak grup-grup paranormal dan bahwa video itu akan tiba tepat di tempatnya sekarang ini, dalam berita!

[Skinny Bob, Zeta Survivor Roswell]
Lalu pada 2011 cuplikan video Skinny Bob dirilis, yang, setelah pemeriksaan mendetil yang seksama oleh publik, video itu disebut legitimate. Bahkan CGI Hollywood tidak dapat membuat replika gerakan-gerakan muka itu. Para alien Zeta mengonfirmasi bahwa Skinny Bob ini hal nyata! [Lihat Skinny Bob]

 
ZetaTalk Comment 3/14/2011: Reaksi segera dari semua orang yang menonton video ini adalah bahwa ini nyata, bahkan apabila ada penolakan dari orang-orang yang syok terhadap konfirmasi bahwa alien itu hadir. Lihatlah ke balik ucapan-ucapan yang dilontarkan untuk melihat rasa syok mereka. 

Oleh karena video ini sudah tersebar luas di internet, dan dibahas secara luas di situs yang lebih banyak dari yang dapat dihitung orang, maka pihak penguasa melewatkan banyak data [mereka selama ini memantau untuk melihat apakah masyarakat takut atau tidak--pen.] untuk dicerna. 
Mereka akan menyimpulkan bahwa umat manusia tidak bereaksi sebagaimana antisipasi CIA berdekade-dekade yang lalu ketika mereka menyimpulkan bahwa orang awam / rakyat jelata tidak dapat mengatasi realita kehadiran alien. 
Rasa penasaran, sebuah hasrat untuk melihat lebih banyak lagi, bahkan hasrat untuk bertemu Skinny Bob telah diungkapkan. Akan ada lebih banyak lagi nantinya!

[Video Alien di Argentina]
Kini tingkat kejadiannya sudah bertambah cepat! Gelombang video dan foto-foto [yang menangkap penampakan-penampakan] terus bermunculan, yang mana aneh juga seperti semuanya memiliki gambar alien kecil yang rapuh dan bermata besar. Dalam semua kasus ini, para fotografernya tidak memperhatikan si alien hingga film itu dicuci dan diperiksa.

Sebuah video Argentina menggambarkan penampakan semacam itu di Argentina, serta memberi beberapa gambar sebagai contoh. Menurut para alien Zeta, ini legit.
Mengapa ada sosok alien rapuh yang sama di semua shot itu, mulai dari Inggris hingga AS hingga Meksiko hingga Argentina? Menurut para alien Zeta, grup alien ini telah menawarkan diri untuk peran ini, karena penampakan fisik mereka sangat cocok dan tidak memicu rasa takut.
Possible Alien Sighting in Argentina, August 2, 2014 http://www.latest-ufo-sightings.net/2014/08/possible-alien-sighting-in-argentina.html A group of tourists allegedly photographed an unknown small being in Capilla del Monte in Argentina. These images of a humanoid creature have not been confirmed yet, but they’are very interesting.
ZetaTalk Confirmation 8/9/2014: Film dari Argentina ini asli, sebagaimana akan ditunjukkan oleh tes-tes yang masih berlanjut. 

Sangat terlihat bahwa si alien kecil terlihat di hampir semua yang disajikan di video ini serupa, mulai dari Argentina hingga Missouri hingga London. Bagaimana bisa kalau, seperti yang pernah kami nyatakan, ada lebih dari 1000 bentuk kehidupan yang berbeda hadir di Bumi. 
Grup alien ini telah bersuka rela menjadi para duta selama penampakan-penampakan kontak sadar, karena mereka bertubuh kecil, tidak berotot, tidak mengancam, dan memiliki mata sangat besar yang tidak proporsional sehingga tampa seperti muka bayi.

Penampakan Alien-Alien Abdi Kebaikan [Makhluk Gaib Baik] Yang Terekam Video 4.5 5 Nirata Sabtu, 31 Januari 2015 Betul kita tidak boleh takut pada makhluk gaib. Demikian pula yang sering para alien Zeta ingatkan, ...