Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Paus Fransiskus, Advokat Abdi-Kebaikan

 on Selasa, 06 Januari 2015  

Tema bencana alam dahsyat dalam kehidupan abad ini tidak akan berkurang, malah akan berlipat-lipat. Merespon para pengungsi dengan menelaah nurani telah dipesankan secara telepatis oleh para alien Abdi-Kebaikan melalui penampakan-penampakan UFO. Peringatan bencana alam dahsyat dan pesan semacam itu juga telah diberikan kepada rakyat Taiwan sebagai panduan untuk merespon para pengungsi dari Indonesia nantinya yang akan bermunculan di Taiwan akibat banjir-banjir besar yang melanda tanah-tanah ambles nantinya. [Baca: UFO 2010 : Peringatan Ke Depan dan Orang-Orang Kapal]

Kita sudah tiba di masa-masa genting untuk penghujung Tahap 7 menuju Pergeseran Kutub. Nantinya, pada akhirnya, segala perseteruan demi keduniawian akan menjadi apa yang telah dinubuatkan leluhur kita yang arif bijaksana, yaitu pepesan kosong. Tentu saja tarikan antara kepentingan pribadi dan kepentingan umum di tingkat pribadi hingga tingkat negara dan hingga tingkat dunia akan menjadi tantangan besar, dengan resiko besar pula--apapun itu resikonya. Sudah dapat dipastikan, pada puncaknya, Alam lah yang akan memberi jawaban tentang apa yang patut dan tidak.

Tak diragukan lagi, Paus Fransiskus pun mendengarkan betul nuraninya. Ia menggunakan pengaruh besarnya di dunia dengan benar dengan, secara konsisten, mendesakkan harkat martabat kemanusiaan dan keadilan perekonomian dunia, serta mencanangkan perdamaian universal tidak hanya sesama manusia tetapi juga dengan para alien Abdi-Kebaikan. Berikut laporan ZetaTalk mengenai sang Paus terakhir sebagai advokat Abdi-Kebaikan.

Terjemahan bebas Pope Francis as Advocate, The ZetaTalk Newsletter Issue 431, Sunday January 4, 2015

Paus Fransiskus telah menyentuh hati orang di seluruh dunia dengan wawasan-wawasannya, yang serupa dengan kata-kata Yesus dan para master spiritual sepanjang sejarah seperti misalnya Ghandi. Seperti yang telah ditunjukkan dalam newsletter Issue 340 pada April 2013 dan Issue 397 Mei 2014 lalu, para alien Zeta adalah fans Paus Fransiskus yang merupakan advokat bagi rute Mengabdi-Kebaikan dalam segala hal.
[Baca juga: Arti Terpilihnya Paus Fransiskus Bagi Gereja Katolik, Menurut Para Alien Zeta dan Gereja Vatikan Resmi Akui Keberadaan, dan Ingin Berdamai Dengan, Alien]
ZetaTalk Comment 4/19/2014: " Paus Fransiskus adalah orang yang berbeda, dalam banyak tingkatan. Sejatinya berorientasi Mengabdi-Kebaikan, mengotbahkan Aturan Emas serta arti penting cinta kasih dan empati dalam seluruh aspek kehidupan interpersonal, sudah menjadi jangkauan alami bagi Paus Fransiskus untuk mulai mengedukasi jemaat Katolik untuk melakukan hal yang sama kepada para tamu [alien--pen.]. Masih ada banyak tantangan dalam Katolik." [Baca: Spiritualitas Tertinggi Manusia : Aturan Emas]

Membuat orang-orang yang tidak Mengabdi-Kebaikan menggertakkan gigi, Paus Fransiskus telah menganjurkan untuk membolehkan orang-orang yang telah bercerai untuk mendapatkan cinta baru, membolehkan keberadaan pasangan homoseksual dalam damai, membolehkan pendeta menikah, dan menyambut para tamu alien dari dunia-dunia lain. Vatikan, yang harus menegaskan pernyataan-pernyataan itu sebagai doktrin, rupa-rupanya tidak memiliki jiwa Mengabdi-Kebaikan sebagaimana Paus Fransiskus. Kalau tidak demikian, lalu mengapa seluruh pedofil itu ditolerir dan ditutup-tutupi selama berdekade-dekade ini?
Is Pope Francis Going to let the Divorced and Remarried Receive Communion? October 22, 2014
http://www.ncregister.com/blog/jimmy-akin/is-pope-francis-going-to-let-the-divorced Pope Francis has made a number of statements that the Church needs to reach out pastorally to the divorced and civilly remarried. This has started a lot of speculation that he may drop the Church’s discipline regarding whether they can receive Holy Communion.
Pope Francis Reportedly Hints That Catholic Church Could Tolerate Some Gay Civil Unions, March 5, 2014
http://www.theblaze.com/stories/2014/03/05/pope-francis-reportedly-hints Catholic theology hasn’t changed when it comes to teachings on homosexuality, but Pope Francis has now reportedly indicated that the church could eventually tolerate some forms of same-sex civil unions, specifically when it comes to issues like medical care and property ownership. Francis affirmed the Catholic Church’s opposition to same-sex marriage in an interview with Italian newspaper Corriere della Sera, saying that matrimony remains theologically limited to one man and one woman. But the pope also seemed to note that civil unions provide some financial stability for couples, mentioning both health care and property rights as guarantees that come as a result of certain civil unions.
Is Pope Francis Going To Let Priests Get Married? August 5, 2014 http://thinkprogress.org/health/2014/07/14/3459644/pope-franics-priestly-celibacy/ Pope Francis hinted this past weekend that he is working on a “solution” to priestly celibacy, a move that could signal a possible shift in opinions — if not religious law — around the Catholic church’s practice of barring clergy from marrying.
Pope Francis “We Are Not Alone in the Universe” April 14, 2014 http://catholicendtimetruths.com/pope-francis-we-are-not-alone/14/04/2014 Pope Francis with great ease and amazement among the faithful present reveals: “Dear brothers, I wanted to tell all of you that we are not alone in the universe. Science has already made so much progress and will most likely soon will know our new brothers and sisters with whom we will exchange a sign of peace. On that day there will be wonder and remember that God is one and watching over us all.”
Mungkin kegaduhan paling keras berasal dari mereka yang tidak berpikir secara Mengabdi-Kebaikan yang muncul setelah pernyataan-pernyataan Paus Fransiskus yang menentang kapitalisme. Tolonglah, mari kita kurangi pengambilan profit di balik punggung orang-orang miskin! Yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin. Lagi pula, apa yang akan dilakukan Yesus? Dalam hal ini, para alien Zeta setuju.
Pope Francis: Capitalism is “a New Tyranny”, November 26, 2013 http://www.salon.com/2013/11/26/pope_francis_capitalism_is_a_new_tyranny/ Pope Francis on Tuesday called capitalism “a new tyranny” and very explicitly called on global leaders to act on poverty and growing inequality. Francis’ remarks are part of an 84-page document known as an apostolic exhortation, which makes official the platform for his papacy. The document is incredibly direct in its call for specific, policy-level action to fight institutional inequality rather than speaking broadly and loftily about poverty as some kind of abstraction or something to be addressed exclusively by charitable giving at the community level, as some of his predecessors have been content to do.
ZetaTalk Statement 10/15/1996: "Komunisme gagal karena umat manusia belum siap untuk sistem itu, bukan karena idealisme itu tidak berharga. Grup-grup Pengabdi-Kebaikan beroperasi melalui apa yang mungkin dapat ditafsirkan sebagai pemikiran-pemikiran Komunistik--semua orang berbagi aset kelompok dan dipedulikan oleh kelompok, tanpa memandang [besar-kecilnya--pen.] kontribusi mereka. Perbedaannya ada pada kematangan spiritual kelompok itu, karena, kalau semua orang peduli dengan hasil kelompok sebanyak mereka peduli diri sendiri, maka sistem itu berhasil.  
Komunisme sebagai sebuah konsep telah berulang-ulang diperkenalkan kepada masyarakat manusia, dan malahan dapat ditemukan sebagai sebuah konsep keluarga di kebanyakan rumah tangga. Namanya berbeda-beda tapi temanya sama saja--satu untuk semua dan semua untuk satu, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, keluarga yang berdoa bersama akan tetap bersama, dan perlakukan orang lain sebagaimana kauingin diperlakukan. Tak ada yang salah dengan pemikiran itu, tapi pastikan bahwa setiap orang dalam kelompok sama berdedikasinya dengan Anda."
ZetaTalk Statement 7/15/1995: "Para penganjurnya menunjuk ke Amerika Serikat atau peradaban-peradaban Barat lainnya sebagai bukti teori itu. Meskipun sesungguhnya ada orang-orang kaya raya, karena selalu ada [orang-orang semacam] itu di setiap peradaban, tetap saja kemiskinan masih merajalela di kalangan rakyat luas. Apakah Amerika Serikat Anda ada bedanya, sesungguhnya?  
Berapa banyak warga negara yang kelaparan di jalanan, dalam jumlah yang terus meningkat? 
Berapa banyak anak-anak sekolah yang kecil dan kurus duduk dengan mata cekung karena perut mereka kram akibat tuntutan sarapan yang tak ada habisnya yang sepertinya tak pernah mereka dapatkan? 
Berapa banyak keluarga yang mencoba membuat suasana ceria di rumah mereka yang lapuk dan dikerumuni serangga, dengan tak lebih dari setangkai atau dua tangkai bunga dandelion? Anak-anak bermain di lumpur karena itulah satu-satunya mainan mereka.
Inilah hasil dari Kapitalisme. 
Yang sesungguhnya, malahan, statistiknya seribu kali lebih buruk apabila Kapitalisma dibiarkan berjalan sepenuhnya. Sistem itu dikendalikan oleh hukum-hukum Anda." [Baca juga: Tentang Distribusi Kekayaan]
[Di Balik Pertukaran Tahanan Antara AS dan Kuba]
Kini ada pernyataan bahwa Paus Fransiskus sangat berperan dalam membuat Obama dan Kuba melakukan pertukaran tahanan serta menormalisasi hubungan-hubungan! Menurut para alien Zeta, apapun yang dapat dikatakan tentang masalah ini, apa yang sesungguhnya terjadi tidak seperti yang terlihat di permukaan.
Para alien Zeta pernah menyatakan pada 2005 bahwa pesisir-pesisir pantai akan menjadi tidak dapat didiami di banyak lokasi akibat badai-badai, sehingga hanya tanaman pangan yang akan ditumbuhkan di sana, dan menyatakan pada 2012 bahwa meningkatnya keganasan keterhuyungan bumi adalah sebuah faktor pada gelombang-gelombang pasang tinggi dan tumpahan air laut yang akan mendorong masalah itu.  [Baca: Peringatan Cuaca Ekstrim Akibat Planet X/Nibiru dan Peringatan Cuaca Ekstrim dan Frankenstorm Sandy 2012 : Peringatan Wilayah Pantai dan Antisipasi Ke Depan]
Menurut para alien Zeta, Kuba boleh jadi, pada suatu titik di masa depan, akan menyelamatkan rakyat Florida!
Pope Played Key Role in Uniting US and Cuba by Hosting Peace Talks at the Vatican, December 17, 2014
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2878082/Pope-played-crucial-role-US-Cuba Pope Francis wrote to President Barack Obama and Cuban President Raul Castro in recent months and invited them to resolve their differences.  The Vatican hosted U.S. and Cuban delegations in October 'and provided its good offices to facilitate a constructive dialogue on delicate matters'.
Cuba-U.S. Relations Change: Bells Ring in Havana, Anger Erupts in Miami, December 18, 2014
http://www.cnn.com/2014/12/17/politics/cuba-policy-change-reaction/index.html Word of the massive change was met with passionate opinions and some protests in the United States. And tearful celebrations erupted in the streets of the island after President Raul Castro announced the news in a televised address. A well-known Cuban blogger, decried what she described as a carefully plotted victory for the Castro regime in the swap of detained U.S. contractor Alan Gross for Cuban spies imprisoned in America. A June poll by Florida International University found that more than half of Cuban-Americans surveyed in Miami support an end to the embargo and a solid majority of them also favor restoring diplomatic relations with Havana.
ZetaTalk Insight 12/20/2014: "Mengapa Obama telah menekan untuk melonggarkan hak-hak imigrasi bagi para penduduk jangka-panjang di AS serta menormalisasi hubungan-hubungan dengan Kuba, yang semuanya dilakukan jauh sebelum pengambilalihan Kongres sepenuhnya oleh para partai Republik yang kepala batu itu?
Baik Kuba maupun Meksiko adalah tetangga terdekat bagi selatan Amerika. Langkah-langkah itu dapat dianalisa dari berbagai sudut pandang--secara politis, menarik hati golongan keturunan Amerika Selatan selama pemilihan-pemilihan mendatang, atau secara hak asasi manusia, merupakan sikap adil terhadap 5 juta penduduk imigran dan anak-anak mereka yang lahir di tanah AS, atau secara ekonomik, menyediakan pekerja bagi korporasi-korporasi dan bisnis AS serta membuka perdagangan dengan Kuba.
Namun alasan-alasan sesungguhnya sama sekali bukan semua itu. 
Meningkatnya keganasan keterhuyungan Bumi dan badai-badai segera akan membuat pesisir-pesisir pantai di tiga negara itu pada dasarnya tidak dapat ditinggali. Telah kami nyatakan dahulu bahwa masa ini sedang mendatangi, ketika pesisir-pesisir pantai digunakan untuk menumbuhkan tanaman-tanaman pangan, tapi para petaninya akan tinggal di tempat lain.
Hal ini serta robeknya Garis Patahan New Madrid yang telah diantisipasi akan menciptakan begitu banyak gangguan di kalangan tim tanggap darurat bencana serta satuan-satuan pemerintah sehingga hal terakhir yang menjadi kekhawatiran mereka adalah apakah individu yang sedang mereka tarik dari air banjir itu legal atau ilegal.
Kuba kemungkinan sekali akan membantu menyelamatkan rakyat Florida yang terendam banjir, misalnya, karena [situasi banjir] di dataran-dataran rendah di tenggara akan melampaui situasi tanah-tanah yang akan kebanjiran di Kuba." 



Paus Fransiskus, Advokat Abdi-Kebaikan 4.5 5 Nirata Selasa, 06 Januari 2015 Tema bencana alam dahsyat dalam kehidupan abad ini tidak akan berkurang, malah akan berlipat-lipat....