Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Pergeseran Kutub, Lagi, di National Geographic

 on Sabtu, 30 November 2013  

Baca juga: 


Terjemahan bebas National Geographic Again! The ZetaTalk Newsletter Issue 374, Sunday December 1, 2013

Menyelamatkan, dengan informasi! Minggu lalu telah kami jelaskan secara mendetil kontribusi-kontribusi National Geographic yang telah memperingatkan publik tentang realita perubahan-perubahan Bumi mendatang dan Pergeseran Kutub, meskipun ada batasan-batasan cover-up terhadap kehadiran Planet X, aka Nibiru, yang ada sekarang ini.

Kini mereka melakukannya lagi, memberi publik peta interaktif dimana publik dapat menentukan apakah rumah mereka akan berada di bawah laut jika ketinggian muka laut naik 216 kaki (sekitar 66 meter).


Ini adalah estimasi kalau pergeseran kutub akan mencair, sehingga skenario ini masih diajukan sebagai sebuah teori Pemanasan Global. Meskipun demikian, gelombang pasang laut yang menghempas selama keterhuyungan bumi yang parah--langkah pertama dalam Minggu-Minggu Terakhir--telah diprediksi oleh para Zeta untuk akan menciptakan gelombang-gelombang pasang laut semacam itu. Terima kasih National Geographic atas peringatan Anda yang tepat waktu dan bijak kepada orang-orang Planet Bumi!
Would Your House be Underwater? November 6, 2013 http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-2488452/Map-reveals-devastation Ice sheets surrounding the North and South poles make up 10 per cent of our entire planet’s surface, and it’s thought Earth contains five million cubic miles of frozen water - so what would happen if it all melted? National Geographic has created a series of interactive maps demonstrating the catastrophic effect Earth’s ice could cause if it melted and flowed into the oceans and seas. This could cause sea levels to rise by 216 feet, devouring cities and even countries all the while drastically altering how continents and coastlines look, and wiping out entire populations.
Prediksi ZetaTalk 21 Jan. 2012: Gelombang-gelombang pasang laut akan menerjang ke utara dan selatan selama keterhuyungan yang parah, setinggi sekitar 61-91.4 meter (200-300 feet high). Florida, sudah jelas,  tidak akan bertahan dari keterhuyungan bumi yang parah, karena seluruh negara tersebut berada di bawah air pada ketinggian sekitar 61 meter (200 kaki).

Wilayah Banjir Dunia 600-700an meter Pasca Pergeseran Kutub








Pergeseran Kutub, Lagi, di National Geographic 4.5 5 Nirata Sabtu, 30 November 2013 Baca juga:  Pasca Pergeseran Kutub Pasca Pergeseran Kutub: Air Laut Dunia Naik 198-213 meter Minggu-Minggu Terakhir Menuju Pergesera...