Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Pesawat Induk Alien Pengabdi-Kebaikan, dan Jejak (Tambahan)

 on Kamis, 28 November 2013  

Tambahan ada di paling bawah.

Baca juga:

Tentang Pesawat Induk Alien Pengabdi-Kebaikan
UFO 2010 : Peringatan Ke Depan (bagi Asia Tenggara)

[Pertunjukan Pesawat Induk UFO dan UFO Kru di Inggris]
Berikut para alien Zeta mengomentari tentang penampakan beberapa UFO di Inggris.


Penjelasan ZetaTalk Terjemahan bebas dari ZetaTalk for July 2, 2011:
Waktu Penampakan pesawat induk (mothership) ini telah disengaja sedemikian rupa agar dimasukkan dalam dokumenter resmi Telegraph. Baik UFO-UFO yang kecil - beberapa cahaya terang yang bersliweran cepat - maupun pesawat induknya adalah asli.
Pesawat induk tersebut sedang pamer, berputar-putar ke segala arah, menunjukkan bentuknya--sisi piring terbang itu, dan puncak dan dasar dari bentuk cakram itu. Pesawat itu pamer saat tiba-tiba muncul dari balik sebuah awan dan lenyap dengan sangat cepatnya, keluar dengan kecepatan tinggi ke jarak yang sangat jauh.
Penampakan tersebut terjadi karena Dewan Alam Semesta Ini menganggap dunia telah siap untuk pemandangan seperti itu, dan karena Telegraph dianggap  kemungkinan sekali akan menyiarkannya secara terbuka. 
Pesan tersebut adalah Pemelekan--yaitu bahwa kehidupan alien yang baik hati ada di tempat-tempat lain di alam semesta ini, dan saat ini sedang mengunjungi Bumi.

Awan Dengan Kilat Di Puncaknya
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Lightning Clouds, Note: written on Nov 15, 1996


Awan-awan dengan kilat-kilat di atasnya adalah suatu jenis penampakan yang memberi indikasi, tapi tidak menunjukkan, adanya pesawat UFO.
Ini setara dengan jejak-jejak pesawat jet di langit atau riak-riak air jejak kapal boat. Awan tak bergerak yang seperti meremang dengan petir-petir sedang mengeluarkan pernyataan, "Tadi ada pesawat UFO di sini." 
Kilat tersebut disebabkan oleh pemindahan udara yang tiba-tiba ketika sebuah pesawat UFO meninggalkan alam Densitas ke-3. Udara di sekelilingnya, di semua sisi, berebutan masuk.  Dan, tergantung pada arus-arus udara yang ada di tempat saat itu, aktifitas udara itu akan menyebabkan pembenturan karena massa-massa udara saling bertepuk atau akan terbentuk formasi awan dan kilat jika massa-massa udara saling melewati.
Dimana ada awan-awan kilat yang terbentuk, pesawat-pesawatnya biasanya besar, dan sedang bergerak di titik keluar, ketimbang diam di tempat. 
Manusia yang tidak dapat melihat pesawat itu, akibat adanya pembengkokan rapat pada sinar ke sekeliling backdrop, menjadi heran ketika melihat awan yang diam di tempat yang meremang dengan kilat-kilat di bagian atasnya, sementara tidak ada kondisi-kondisi cuaca di Bumi yang diketahui dapat menghasilkan fenomena ini.
Mereka memiliki anggapan yang benar bahwa ada suatu hal supranatural yang telah terjadi. Dan karena film Close Encounters of the Third Kind mendramatisir fenomena ini untuk mengindikasikan sebuah pesawat alien yang mendekat, maka manusia biasanya mencurigai telah terjadi penampakan.

[Awan Bekas Pesawat Induk Alien Pengabdi-Kebaikan]
Terjemahan bebas dari Cloud Holes, The ZetaTalk Newsletter Issue 15, Sunday Mar 18, 2007

Para penduduk North Carolina melaporkan Bumi yang bersuara gemuruh di bawah kaki-kaki mereka!
There is a sound and a feel of rumbling coming from underground that occurs a few times a day. This started about a year ago and is more frequent recently. We live in Eastern North Carolina just East of Raleigh and we don't have earthquakes often and they are usually very light.
Ini adalah tanda-tanda bahwa benua Amerika Utara sedang ditarik, secara diagonal, penyesuaian New Madrid sedang tertunda. Carolina rusak parah selama Gempa New Madrid pada 1811-1812, karena letaknya di atas garis sesar. Karolina juga merupakan salah satu tempat yang mendapat penampakan kilapan cahaya UFO pada Februari, sebagai sebuah peringatan tentang tertundanya perubahan-perubahan bumi baru-baru ini. Baru-baru ini ada yang melaporkan tentang lubang-lubang misterius di awan-awan, dan menurut para alien Zeta, ini ada hubungannya!
Pertanyaan:  Saya, juga orang-orang lain, perhatikan selama dua tahun terakhir ini adanya lubang-lubang aneh yang melingkar hampir sempurna yang membuka di awan-awan. Baru-baru ini saya memotretnya di atas di halaman belakang rumah saya, salah satu dari empat rangkai awan yang terbentuk saat saya memperhatikan. Lalu baterai saya tiba-tiba mati setelah memotretnya, yang juga terjadi agak lama di sekitar sana, bagian selatan Columbia SC. Foto itu saya ambil dengan polaroid digital. Dapatkah para Zeta mengomentari lubang-lubang di awan itu?  

Respon ZetaTalk 10 Maret 2007: Lubang semacam itu itu juga diperhatikan oleh para karyawan United selama penampakan UFO yang sangat besar di bandara O'Hare pada 7 No.v 2006.
Telah kami nyatakan bahwa penampakan-penampakan semacam itu, di tempat-tempat yang akan segera rusak parah oleh pergerakan-pergerakan lempeng, merupakan sebuah peringatan, bukan hanya melalui penampakan itu sendiri tapi juga secara telepatis, bagi rakyat. Karolina Selatan adalah salah satu tempat yang melaporkan adanya kilapan cahaya UFO selama periode waktu yang sama.
Apa penyebab lubang-lubang itu? Evakuasi (kepergian) sebuah kapal induk atau pesawat alien yang sangat besar baru-baru ini, yang pernah ada di sana, namun disamarkan oleh pembengkokan cercah-cercah cahaya di sekeliling pesawat itu. Begitu pesawat itu pergi, di hari yang mendung, lubang di awan adalah yang pertama kali tampak nyata!

Dua Contoh Awan Bersinar Bekas UFO Pesawat Induk:
Awan Di Sore Hari Ada Jejak Planet UFO: http://www.youtube.com/watch?v=2L66PMT0hDg
ufo cloud phenomena: http://www.youtube.com/watch?v=h6lKvngodC8
Tambahan 29 Nov. 2013
Akibat terlalu lamanya penyesatan informasi berbasis keagamaan tentang makhluk-makhluk luar bumi (termasuk pesawat-pesawat asing dari luar angkasa), yang mana para orang yang membenci makhluk luar angkasa menganggap makhluk-makhluk itu jahat semua, tanpa pilah-pilih, maka pemelekan terhadap UFO, secara realita, di Indonesia juga tidak bisa dibilang cepat dari sudut pandang tingkat Pemelekan, meskipun sudah ada penelitian independen tentang UFO dari kalangan masyarakat dan ada kalangan yang telah melihatnya. Ada orang-orang yang akan serta-merta mengenyahkan pikiran tentang alien dan UFO karena menimbulkan rasa takut yang besar pada diri mereka. Dapat dibayangkan kalau awan bersinar seperti contoh di atas, yang sesungguhnya adalah UFO, akan membuat panik orang-orang yang sudah terlanjur takut kepada UFO ketika diberi tahu itu saat penampakan.

Yang lebih familiar di Indonesia adalah, boleh dibilang, keberadaan makhluk-makhluk gaib, padahal asal makhluk-makhluk gaib itu adalah dari luar bumi (extra-terrestrial, atau alien)--dari alam-alam lebih tinggi.. Rupa-rupanya, atau mungkin, banyak orang yang lebih takut kepada alien atau UFO ketimbang pada pocong atau semacamnya. Sementara, salah satu aspek utama Transformasi Bumi adalah Pemelekan. Maka, Peraturan Elemen Keraguan berlaku untuk kasus-kasus ketakutan itu.

Berikut pernyataan para alien Zeta tentang apa yang disebut Pemelekan (Awakening) di Era Transformasi ini.

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Sightings to Increase, written by Jul 15, 1995 [Baca: Prediksi Peningkatan Penampakan UFO (Pemelekan)]
Alam bawah sadar adalah jantung kesadaran Anda, dan ketika bawah sadar mayoritas masyarakat Anda merasa nyaman dengan kehadiran kami, maka kami tak perlu lagi menyembunyikan diri dari Anda.  
Kalau penampakan meningkat, dimana dan kapan terjadinya akan tergantung pada banyak faktor, tapi hanya salah satu yang paling diinginkan untuk dialami oleh penduduk lokal. ...Beberapa penampakan terjadi di tempat-tempat terpencil karena mayoritas penduduknya merasa nyaman dengan konsep menjadi warga negara galaktik serta siap mengalami penampakan tanpa kecemasan yang tak perlu. Beberapa penampakan yang dialami individu adalah seperti tanda pribadi yang diberikan kepada banyak kontakti, sebagai dorongan bahwa jalan yang mereka tempuh bukan jalan yang bodoh. 
Namun ada area-area di dunia ini yang sedikit saja mendapat penampakan, dan negara-negara Muslim masuk dalam daftar ini. Ketika mayoritas manusia telah diisolir dari gosip yang menyebar bebas di tempat-tempat lain di seluruh dunia, dan telah diberi tahu bahwa apapun di luar perbatasan-perbatasan mereka yang dikendalikan secara ketat adalah setan, maka penampakan-penampakan akan lebih merugikan ketimbang membawa kebaikan. Kalau orang tak diijinkan melihat wajah wanita, bisakah ia diijinkan melihat UFO? 

Peraturan Elemen Keraguan
Baca selanjutnya di link Alih Jaman 

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Element of Doubt, written by Jul 15, 1995 
Elemen Keraguan diperlukan selama Pemelekan agar populasi Anda tak merasa terancam tanpa perlu. 
Pingsan, jantung berdegup, rasa semangat yang mengalihkan perhatian, perdebatan dengan teman-teman dan rekan-rekan kerja selama beberapa hari, dan minat yang bertambah terhadap topik UFO - tak ada satupun dari ini yang dianggap menghentikan pertujunkan acara. Kalau seluruh populasi bereaksi seperti ini, maka tak akan ada masalah. Pemelekan pun akan terjadi esoknya. 
Namun yang kami hindari adalah rasa takut yang meruntuhkan syaraf, rasa takut terhadap teman dan rekan kerja hingga tingkat yang bisa membuat orang melakukan kekerasan terhadap si pelapor penampakan, atau intensitas ketakutan dari si pengamat yang akan membuatnya condong melakukan Panggilan terhadap makhluk Pengabdi-Ego. (dan) Karena alasan itulah kunjungan dari alien direkam di bawah sadar. 







Pesawat Induk Alien Pengabdi-Kebaikan, dan Jejak (Tambahan) 4.5 5 Nirata Kamis, 28 November 2013 Tambahan ada di paling bawah. Baca juga: Tentang Pesawat Induk Alien Pengabdi-Kebaikan UFO 2010 : Peringatan Ke Depan  (bagi Asi...