Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tentang Pesawat Induk Alien Pengabdi-Kebaikan

 on Minggu, 08 Desember 2013  

Topik UFO

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Mothership Sightings, Note: written on Sep 15, 1999

Ada lusinan dan lusinan pesawat induk alien yang melayang-layang di atas Bumi saat ini, dan semuanya memiliki pesawat mereka sendiri. Mereka tersembunyi dari pandangan manusia, namun akan menunjukkan diri pada waktu yang tepat.

Sungguh, penampakan-penampakan masal terus meningkat, penampakan-penampakan pesawat besar yang tidak dapat disangkal karena ada begitu banyak orang yang melihat dari kejauhan, pada sudut-sudut yang berkorelasi. Orang-orang ini saling membahas di bar-bar (atau di kafe-kafe, warung-warung--pen.) lokal, jika media massa tidak memberitakannya. Dan pada umumnya, sebuah wilayah sebesar, misalnya, salah satu negara bagian AS dapat menjadi wilayah yang meyakini kuat hanya karena mereka telah berbagi informasi di antara keluarga besar dan rekan kerja mereka. Inilah yang pernah terjadi setelah penampakan-penampakan di Arizona pada 1997.

Pesawat-pesawat induk itu ada di sana setiap saat. Anda, pendeknya, tidak dapat melihat mereka. Anda dapat berada tepat di bawahnya, tapi tidak akan melihatnya. Mengapa? Karena kami telah membelokkan berkas-berkas sinarnya dan kami memberi Anda sebuah pemandangan yang ada di atas pesawat induk tersebut, dari bawah, sehingga Anda mengira sedang melihat menembusnya padahal Anda sedang melihat ke sekelilingnya..
Kalau hal ini sepertinya menakjubkan, pikirkan tentang bagaimana berkas-berkas sinar berubah ketika menembus air. Orang-orang menerima fakta bahwa mereka melihat hal-hal pada suatu sudut ketika mereka berada di bawah air. Membengkokkan berkas-berkas cahaya bukan masalah besar, dan kami melakukannya setiap saat. 
Mekanisme yang kami gunakan bukanlah medan gravitasi. Hampir-hampir bukan medan gravitasi, karena gaya yang diperlukan akan memampatkan kami hingga seukuran kacang, dan tentu saja kami tidak akan terus hidup. Kami menggunakan cara lain, sesuatu yang tidak akan berpengaruh pada kami secara pribadi.   
Sinar adalah sebuah berkas cahaya partikel, dan dipengaruhi oleh banyak partikel yang serupa dengan itu, yang ditolak atau ditarik. Dan, sederhananya, kami memanfaatkan elemen-elemen itu, yang tidak dikenali manusia. Manusia hampir-hampir belum menggaruk permukaan dalam pemahaman tentang partikel-partikel subatom. Kami tidak mengklaim sebagai para pakar namun kami jauh lebih maju. 

Tanda-Tanda Pesawat Induk Alien Pengabdi-Kebaikan
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Mothership Clues, Note: written on Jul 15, 1997

Kebanyakan penampakan terdiri dari pesawat-pesawat kecil, yang hanya digunakan untuk perjalanan cepat, perjalanan lokal, bukan jenis pesawat yang digunakan untuk perjalanan antarbintang. Pesawat induk adalah rumah yang jauh dari rumah, dan membawa segala macam peralatan, suplai, dan fasilitas-fasilitas yang, pendek kata, tidak muat dalam pesawat-pesawat kecil.
Pesawat-pesawat induk alien dapat berukuran besar seperti monster, dalam istilah manusia, jauh lebih besar dari pada kapal-kapal induk manusia maupun stadion-stadion sepak bola.  Pesawat-pesawat induk ini memiliki kemampuan antigravitasi yang sama dengan yang dimiliki pesawat-pesawat kecil. Dengan demikian, mereka dapat membuat takjub para saksi dari kalangan manusia yang melihat monster-monster ini melayang-layang di udara tanpa bantuan jet-jet yang menderu-deru maupun baling-baling berputar.  
Dengan demikian, selama Pemelekan, pesawat-pesawat induk ini jarang digunakan untuk penampakan-penampakan, karena penampakan-penampakan dianggap terlalu mencolok bagi rata-rata saksi mata.

Oleh karena pesawat-pesawat induk menyembunyikan diri, apa tanda-tandanya bahwa ada satu di sekitar?
Pendekatan dramatis dari pesawat induk dalam film Close Encounters of the 3rd Kind adalah berdasarkan realita, karena awan-awan paling sering digunakan sebagai kamuflase.
Sebuah pesawat induk yang melayang-layang di sekitar akan tampak nyata bagi siapapun yang mengamati sesosok awan yang mencurigakan untuk waktu yang lama, karena pesawat-pesawat kecil yang melandas ke dalam dan keluar hampir terus-menerus dapat dilihat berkelebat kedalam dan keluar awan. 
Di alam Densitas ke-3, sebagaimana seluruh pesawat induk dan isi-isinya berada selama masa aktifitas di permukaan Bumi yang sangat kuat sekarang ini, pesawat-pesawat kecil ini cukup terlihat mata, dan dalam cahaya yang tepat tidak akan salah terlihat.
Apakah mereka itu satelit-satelit ketika muncul dari dan lenyap ke dalam awan? Apakah mereka pesawat-pesawat terbang manusia ketika tidak ada jejak jet atapun suara mesin yang dapat terdengar? 
Aktifitas ini adalah sebuah pertanda pesawat induk, sebuah momen drama tinggi bagi mereka yang menjadi saksi yang memahami apa yang sedang mereka amati.

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com


Pesawat induk bisa juga seperti ini saat dikamuflase dengan awan.


Dua Matahari (sinar matahari atas dan bawah) 
dan, mungkin, Mothership di Sawangan, Depok, Nov. 2010, sore hari



Tentang Pesawat Induk Alien Pengabdi-Kebaikan 4.5 5 Nirata Minggu, 08 Desember 2013 Baca juga: Pesawat Induk Alien Pengabdi-Kebaikan, dan Jejak Peraturan Elemen Keraguan Predik...