Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tentang Peralihan Wujud dan Penampakan Gaib

 on Senin, 09 Desember 2013  



Banyak manusia Indonesia menggemari kegiatan menerawang. Apakah manusia yang katanya dapat menerawang gaib mendapat penampakan yang sesungguhnya? Menerawang yang bukan haknya sudah pasti akan mendapat penampakan dari para makhluk gaib Pengabdi-Ego (alias penyesatan), jika ia mendapat penampakan. Yang bukan haknya maksudnya adalah bahwa ia tidak mendapat otorita untuk itu dan/atau ia akan melakukan intrusi yang tidak dikehendaki. Para alien Zeta sendiri pernah menyatakan tidak akan mengungkapkan, misalnya, pemikiran-pemikiran Obama sebagai Anak Bintang, ketika banyak yang bertanya tentang itu, karena Obama tidak menginginkan ada intrusi pada dirinya.

Sebagai tambahan, sudah pastinya manusia tidak dapat memperkirakan apakah UFO maupun sosok gaib, atau sosok alien tertentu dari alam lebih tinggi dari bumi, akan muncul atau tidak, atau harus muncul sekarang atau nanti sesuai keinginan manusia. Ini sekedar masalah hukum keadilan dan kebijakan semesta dimana bumi berada. Kalaupun ada hanya sebatas siloka atau kalau memang muncul itu karena ada kebutuhan sebagaimana dikehendaki oleh Dewan Alam Semesta Ini, yang bersifat multitafsir hingga dijelaskan oleh pihak yang berwenang. [Baca: Menuntut Bukti]. Berikut penjelasan para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan.


[Cara Kerja Penampakan]
Terjemahan bebas ZetaTalk: GodlikeProduction Live, written November 17, 2007 on the GodlikeProduction live chat.

Adalah mungkin bagi para alien untuk mempengaruhi apa yang manusia lihat, yang sering kali disebut "ingatan layar (screened memory)", dimana manusia (misalnya) ingat hanya melihat seekor burung hantu atau rusa namun alam bawah sadar sesunggunya menyadari bahwa yang sedang dilihat manusia adalah alien selama suatu kontak dengan alien.
Ingatan-ingatan layar ini dilapiskan di atas ingatan yang sesungguhnya, sehingga ketika ingatan yang sesungguhnya diakses, yang muncul terlebih dulu adalah ingatan layar. Jika ingatan layar tidak diterima oleh alam sadar manusia sebagai ingatan yang sesungguhnya oleh si manusianya yang menggali lebih dalam untuk menemukan kebenaran, maka ingatan yang sesungguhnya dapat mulai muncul ke permukaan, ke kesadaran.

[Bagaimana Alien Di Tengah Manusia Menyamarkan Dirinya] 
Terjemahan bebas ZetaTalk: GodlikeProduction Live, written February 6, 2010 

Lalu bagaimana cara kerjanya ketika alien yang sedang berjalan-jalan di tengah-tengah manusia memasukkan ingatan layar ke setiap kepala manusia yang melewatinya?
Ini adalah suatu jenis sugesti, sebuah pesan telepatis, yang kuat. Pesan itu mempengaruhi otak manusia berdasarkan kekuatannya, karena pikiran telepatis menciptakan jalur kimiawi, yang mana, lagi pula, adalah ingatan. Sugesti itu dikirim terus-menerus, sehingga jalur kimiawinya jauh lebih banyak dan terhubung ketimbang jalur yang ditempatkan oleh event yang sebenarnya.
Pada dasarnya, alien yang berjalan-jalan di tengah-tengah manusia bekerja keras sekali untuk menempatkan ingatan-ingatan layar di kepala-kepala manusia, maka ini aktifitas yang tak dilakukan dengan santai oleh si alien! Apakah praktek ini dilakukan oleh alien Pengabdi-Kebaikan maupun Pengabdi-Ego?
Cara ini hampir tak pernah dilakukan oleh para alien Pengabdi-Ego yang terlalu terfokus pada diri sendiri untuk mengakali sehingga akhirnya akan melanggar peraturan-peraturan Dewan Alam Semesta Ini, dengan demikian akan diambil paksa dari bumi untuk pelanggaran semacam itu. Sedangkan alien Pengabdi-Kebaikan menggunakan cara ini hanya jika situasinya tak bisa ditangani dengan cara lain."
 "Mitos-mitos tentang peralihan wujud (penyosokan) gaib memiliki sejarah yang panjang di Amerika Selatan dan Tengah dan untuk alasan kuat. Para alien yang melakukan kunjungan-kunjungan di wilayah-wilayah tersebut lebih suka menggunakan ingatan layar selama kontak dengan manusia agar para kontakti mereka tak mengingat penampilan mereka yang sebenarnya. 
Telah kami nyatakan bahwa kebanyakan kehidupan cerdas berasal dari planet air, dan bahwa para arsitek crop circle sesungguhnya adalah makhluk-makhluk air bertubuh mungil (water babies), dan pesawat-pesawat mereka terisi air. 
Jenis berikutnya yang terbanyak adalah spesies reptil, termasuk makhluk-makhluk kadal dan burung. Maka, selama kontak, ada kemungkinan sekali bahwa seorang kontakti akan bertemu dengan segala jenis makhluk, mulai dari katak besar hingga gurita. 
Dan reaksi mereka (manusia) itu akan mengurangi komunikasi yang diinginkan kedua belah pihak. 
Para Kontakti di Amerika Utara melaporkan ingatan layar penampakan burung hantu, misalnya, meskipun mereka kemungkinan sekali telah dihubungi oleh kami sendiri, para Zeta.
Ingatan-ingatan layar semacam itu telah digunakan selama beribu-ribu tahun, dalam kondisi-kondisi semacam itu. Dan tergantung pada penampilan para tamu yang diberi tugas atas suatu pekerjaan di suatu benua atau area tertentu, ingatan layar itu bisa sering kali digunakan, bisa juga jarang. Sedangkan para Shaman memperluas pengalaman itu dengan menyatukan kisah sosok-sosok ruh yang terbang ke dalam bentuk hewan. 

[Makhluk Gaib Yang Menyosok Seketika Menjadi Manusia: Penipuan]
Ada banyak cerita di seluruh dunia tentang manusia yang berubah wujud menjadi, misalnya, serigala (werewolf) atau babi (babi ngepet) atau lainnya. Benarkah cerita itu? Para alien Zeta pernah menjelaskan bahwa hal itu tidak mungkin karena tidak selaras dengan mekanisma genetika yang berlaku di alam semesta ini [Baca: Adakah Alien Reptil Jahat Yang Menyosok Sebagai Manusia?] Berikut penjelasan tambahan mengenai penyosokan makhluk reptil yang digembar-gemborkan di dunia Barat dan yang dikatakan akan menjajah dan menguasai manusia bumi.

ZetaTalk, terjemahan bebas:
Penyosokan makhluk reptil adalah informasi menyesatkan yang disebarluaskan oleh orang-orang yang menginginkan Anda takut terhadap para alien. Anda mengira mereka (para alien semacam itu) ada di antara Anda, dalam posisi-posisi memimpin Anda di masyarakat manusia. Semua ini tidak benar.
Para alien gaib hanya dapat memberi konseling kepada Anda selama Panggilan yang Anda lakukan, dan mereka juga tidak hidup di antara Anda dalam bentuk manusia (tidak menyosok lalu kembali ke alam gaib dengan nyata di depan mata manusia--pen.). Mereka juga  tidak menjalankan masyarakat Anda.
Mereka yang menyebarkan rasa takut ini--cerita-cerita ini--menginginkan Anda tidak melakukan Panggilan kepada para alien Pengabdi-Kebaikan, yang berjumlah jauh dan jauh lebih banyak ketimbang para alien Pengabdi-Ego yang akan merespon Panggilan Anda.
Para pencanang ide tentang penyosokan makhluk reptil di kalangan Anda menginginkan Anda takut, sehingga Anda cenderung mengarahkan Panggilan ke pada para gaib Pengabdi-Ego (misalnya ke dukun Pengabdi-Ego atau cara lain yang egois demi mendapat hasil cepat, instan atau pasti--pen.), karena makhluk-makhluk yang ketakutan hanya memikirkan diri sendiri dan tidak memikirkan orang-orang lain.
Cerita-cerita ini, karenanya, disebarluaskan oleh para manusia yang Mengabdi-Ego, yang mungkin berada di bawah bimbingan para kansilor dari kalangan makhluk gaib yang Mengabdi-Ego, yang berharap untuk memanen lebih banyak lagi jiwa-jiwa manusia selama masa-masa mendatang (sebagai timbal-balik, untuk di bawa ke alam-alam mereka--pen.).




Tentang Peralihan Wujud dan Penampakan Gaib 4.5 5 Nirata Senin, 09 Desember 2013 Densitas Alam Baca juga: Sekilas Mekanisme Peralihan Alam Adakah Alien Reptil Jahat Yang Menyosok Sebagai Manusia? Banyak man...