Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Pembunuhan JFK

 on Senin, 16 Desember 2013  

Berikut pengungkapan para alien Zeta mengenai alasan sebenarnya pembunuhan terhadap JFK.

Terjemahan bebas ZetaTalk: President Kennedy, Note: written on Nov 15, 1996

Presiden John F. Kennedy dibunuh atas perintah MJ12 (Majestic 12--wiki) karena ia mengancam untuk memberi tahu rakyat Amerika kebenaran tentang Roswell.
JFK berpendapat bahwa publik akan menerima fakta kehadiran alien tanpa kepanikan yang tak perlu, namun, di masa-masa itu, MJ12 masih merasa terhina oleh kepribadian-kepribadian dan tindakan-tindakan para alien Pengabdi-Ego yang terus-menerus menjadi sekutu CIA (sebagai tangan MJ12).
JFK meyakini kekuatan ruh manusia, dalam kemampuan manusia untuk memilah-milah, dan dalam hal apapun merasa bahwa publik berhak tahu apa yang sedang mereka hadapi.
CIA menginginkan pengetahuan yang mereka harap untuk didapat dari para alien Pengabdi-Ego yang selama ini mempermainkan mereka, dan mereka menginginkan pengetahuan ini untuk diri mereka sendiri dan hanya untuk mereka sendiri.
Maka, mereka menggunakan pengaruh mereka dalam MJ12, yang, kala itu, sangat besar untuk memaksakan pembunuhan JFK, yang mana mereka diperkenankan untuk melaksanakannya ketika sudah turun perintahnya. 
MJ12 baru-baru ini melepas kami dari perjanjian kami untuk tetap membisu mengenai pembunuhan Kennedy.
Perjanjian untuk tetap membisu ini mencakup masalah-masalah tertentu yang melibatkan Pemerintah Rahasia dan kehadiran alien.
Kalau-kalau manusia menjadi marah karena hal ini, bahwa kami tahu sesuatu yang sangat mereka dambakan untuk diketahui namun kami tidak ingin berbagi informasi, maka mereka sebaiknya merenungkan akan seperti apa kehidupan nantinya tanpa kesepakatan yang telah kami buat dengan pemerintah (AS. Dalam situasi ini, hanya para alien Pengabdi-Ego yang akan berkomunikasi, setelah memiliki, seperti kata Anda, jejak di dalam.
Seperti itulah situasinya ketika kami pertama kali bertemu dengan pemerintah Anda, yang telah teramat sangat mendapat informasi menyesatkan dan telah terlibat dalam segala macam praktek merusak di bawah pengaruh gerombolan alien Pengabdi-Ego.
Namun hal itu kini telah berbalik arah, meskipun demikian, kami tetap menghormati perjanjian-perjanjian ini, dan janji yang dibuat adalah janji yang harus ditepati.    
Insiden JFK adalah tentang tekad yang telah mengeras dan meningkat untuk menjaga para pejabat terpilih tetap tidak tahu apa-apa sedapat mungkin tentang keberadaan dan aktifitas-aktifitas MJ12.
Dengan AS yang merupakan negara demokrasi dan dapat memilih secara potensial kuda hitam yang tertulis di kotak suara, maka peraturan-peraturan keras tentang non-disclosure menjaga pejabat-pejabat terpilih dari bahaya pembunuhan.
Sebelum JFK, para presiden dan pejabat-pejabat terpilih lainnya telah dijaga untuk tidak tahu apa-apa--sebuah keputusan yang dibuat oleh presiden yang ada yang tidak menginginkan partai politik rival dianugerahi pengetahuan semacam itu. 
JFK, yang mengetahui apa yang telah ia lakukan akibat kebocoran-kebocoran itu, berbagi informasi ini dengan seorang kekasih yang telah dikenal begitu tergantung pada obat-obatan penenang sehingga ia dapat diekspektasi untuk menggumamkan informasi ini dengan pria selanjutnya yang seranjang. Dan JFK tak ada habisnya membantah para perwakilan MJ12 yang datang mengunjunginya dengan berpura-pura ada masalah-masalah lain.
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com

Pembunuhan JFK 4.5 5 Nirata Senin, 16 Desember 2013 Berikut pengungkapan para alien Zeta mengenai alasan sebenarnya pembunuhan terhadap JFK. Terjemahan bebas ZetaTalk: President Kennedy , No...