Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Komputer Langit

 on Jumat, 27 Desember 2013  

Baca juga:

Laman ini menjelaskan tentang bagaimana koordinasi para makhluk gaib yang merupakan kepanjangan tangan dari apa yang manusia Indonesia sebut Tuhan Yang Maha Esa---yaitu para alien dari Alam Pengabdi-Kebaikan, alam lebih tinggi dari bumi. Ini untuk lebih memahami garis besar salah satu proses kerja mereka dalam mengawal Transformasi Bumi/Manusia sekarang ini hingga nanti.

Mengenai kemampuan makhluk gaib seperti para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan yang tinggal di alam Pengabdi-Kebaikan Densitas ke-4 , para Zeta ini memiliki tingkat ilmu pengetahuan yang belum terbayangkan oleh manusia, sehingga sebagian manusia sulit sekali percaya bahwa ada makhluk semacam itu yang kini berkomunikasi langsung dengan manusia secara live dan dipublikasikan secara resmi (via ZetaTalk dan poleshift ning) maupun yang telepatis (yang dapat ditangkap secara sadar oleh sebagian manusia, sementara yang lainnya, mayoritas, secara bawah sadar). Tapi tentu saja para Zeta bukan satu-satunya ras gaib dari alam Pengabdi-Kebaikan yang berkomunikasi dengan manusia.
Para Zeta Pengabdi-Kebaikan  mengandalkan kemampuan telepatis yang mampu mengakses seluruh umat manusia dan berkomunikasi dengan mereka, serta menginterogasi setiap jiwa manusia dan berkomunikasi dengan para ruh pembimbing manusia. [Baca: Bagaimana Bisa Zeta Tahu Semuanya?
Selain itu, mereka menggunakan komputer organik, yaitu
"tidak berbentuk fisik, juga tanpa sinyal-sinyal cahaya yang terlihat, tapi dapat diakses dengan hubungan langsung ke pikiran dan hati. Hati dan pikiran langsung mengetahui letak data (tak terlihat) yang akan dikeluarkan untuk diakses dan diolah 3D/4D, atau semacam itu.]sebagaimana telah dijelaskan secara singkat dalam "Perangkat Teknologi Zeta" dalam Adam dan Hawa? Siapa Yang Berwenang?.
Nah, mengenai komputer organik, komputer jenis ini masih sulit ditangkap oleh manusia seperti apa sesungguhnya maupun maksudnya. Berikut sedikit tambahan penjelasan dari para alien itu tentang komputer organik, beserta penggunaan lain dari telepati mereka untuk perangkat teknologi mereka.  .

Komputer Langit
Terjemahan bebas Zetatalk: Sky Computer, Note: written by Jul 15, 1995.

Kami, para Zeta Pengabdi-Kebaikan, memanfaatkan sebuah komputer yang berkomunikasi dengan diri kami sendiri dan dapat menerima dengan mudah pikiran-pikiran kami. Komputer ini juga "ditangkap" oleh yang lainnya, selain diri kami, sebagaimana para kerabat kami mengaksesnya.
Teknologi komputer itu tidak akan dapat dipahami oleh para ilmuwan Bumi Anda, yang telah mengekspektasi bahwa komputer harus dioperasikan dengan jalur-jalur listrik, yang disalurkan oleh kabel-kabel metal atau glass fiber, yang dibawa atau disimpan dalam berbagai media yang tidak organik. 
Komputer-komputer kami memanfaatkan bahan-bahan organik. Namun hal ini tidak menjadikan komputer-komputer itu robot maupun sentient (berperasaan--pen.). Anda juga menggunakan bahan-bahan organik, dalam sepatu Anda, ikat pinggang Anda, kaos Anda, mangkuk salad Anda, dll.

Cara Komunikasi Zeta Pengabdi-Kebaikan Dengan Pesawat Mereka
Terjemahan bebas ZetaTalk: GodlikeProduction Live, written May 9, 2009

Kami berkomunikasi dengan perangkat pesawat ruang angkasa kami via telepati dan secara manual. Kami telah menjelaskan bahwa, di kalangan grup-grup alien Pengabdi-Kebaikan yang mengunjungi Bumi, kami berkomunikasi dengan mereka dan berkoordinasi via komputer langit yang organik. Hal ini dilakukan melalui sesuatu yang serupa dengan telepati. Ini adalah teknologi yang tidak dikenal oleh manusia.

Baca juga:
IQ Zeta



Komputer Langit 4.5 5 Nirata Jumat, 27 Desember 2013 Baca juga: Alam Semesta Ini Holografis? Permainan, Imajinasi, Belaka? Laman ini menjelaskan tentang bagaimana koordinasi para makhluk g...