Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Pengontrolan Lalu Lintas UFO

 on Minggu, 08 Desember 2013  

Baca juga:

Tentang Pesawat Induk Alien Pengabdi-Kebaikan (apa dan tanda-tandanya)


Terjemahan bebas ZetaTalk 13 Nov. 2010

Pertanyaan: Tidak jauh dari kota saya adalah tempat orang berlibur musim panas. Tidak ada perangkat elektronik (TV, dll.) apapun yang akan menahan orang di rumah, dan orang-orang di luar sepanjang hari. Di sore hari, karena tidak ada aktifitas, mereka mengamati bintang-bintang. Saya juga pernah mengamati sekali, tapi bukannya bintang-bintang yang terlihat, saya malah meliht 16 UFO dalam waktu sekitar 2 jam! Salah satu pikiran yang muncul di benak saya--ada basis UFO di sekitar sana. Hampir seluruh obyek itu terbang ke satu arah. Kini, sepertinya logis saja dan kesimpulannya, ada suatu jenis "jalanan" untuk tempat terbang Anda. Setelah tiba di rumah, saya melihat ke langit setengah malam, tapi tidak melihat apapun. 1) Apa penjelasan dari banyaknya jumlah UFO di satu tempat dan sama sekali tidak ada jejak UFO di tempat lain? 2) Apakah ide yang bagus bagi orang-orang untuk tinggal di tempat-tempat ini (dimana terlihat UFO-UFO) setelah pergeseran kutub?

Respon ZetaTalk:
Apakah UFO-UFO menetapkan jalur-jalur cepat di langit, agar tidak saling bertabrakan?
Sudah pastinya ada suatu koordinasi yang diperlukan karena ada lebih dari seribu bentuk kehidupan yang berbeda yang sedang mengunjungi Bumi saat ini, dan semuanya memiliki suatu jenis mode bepergian yang sama.
Apakah kami memesan dulu untuk melakukan penampakan di suatu bagian tertentu di Bumi pada tanggal dan waktu tertentu? Ya.

Apakah pesawat-pesawat ruang angkasa yang dapat saling konflik dalam aliran-aliran partikel yang terlibat dalam pergerakan mereka perlu memastikan tidak adanya tabrakan? Ya.

Apakah misi-misi mutual yang boleh jadi berbagi pesawat ruang angkasa yang sama dikoordinir untuk menciptakan kepadatan yang lebih sedikit di langit? Ya.

Apakah penempatan jalur-jalur cepat pesawat-pesawat manapun itu memperhitungkan display-display di langit yang mungkin dapat terlihat manusia? Tidak.

Hampir-hampir tidak ada dari perjalanan kami yang melibatkan penampakan yang terlihat mata para manusia.
Ketika pesawat-pesawat terlihat oleh para manusia, itu untuk memberi pesan. Dan selagi kami mendapat perhatian Anda, kami mengirim pesan telepatis tentang masa-masa yang sedang mendatangi.



Pengontrolan Lalu Lintas UFO 4.5 5 Nirata Minggu, 08 Desember 2013 Baca juga: Tentang Pesawat Induk Alien Pengabdi-Kebaikan  (apa dan tanda-tandanya) UFO 2010 : Peringatan Ke Depan Terjemahan beba...