Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Pesan Yang Tercampur-Aduk

 on Minggu, 29 Desember 2013  

Terjemahan bebas ZetaTalk: Mixed Messages, Note: written on Jan 15, 1997

Menyortir kebenaran suatu masalah dari dalam informasi menyesatkan yang disengaja atau klaim-klaim palsu bukan satu-satunya masalah yang dihadapi rakyat, yang mendengar
pesan-pesan dari para penyalur pesan dari alam gaib yang, sebenarnya, hanya mendengarkan rasa penting diri mereka sendiri, 
pesan-pesan dari agen-agen pihak penguasa (pemerintah, militer, maupun agama--pen.) yang ingin rakyat menjaga jarak dengan para Tamu (makhluk gaib Pengabdi-Kebaikan, alias alien dari alam Pengabdi-Kebaikan, yang notabene lebih tinggi dari bumi--pen.)
dan pesan-pesan dari para individu yang menikmati sorotan publik sementara mereka menggambarkan penampakan yang tidak pernah mereka amati/alami sendiri.
Ketika kebenaran akhirnya memunculkan diri di depan di panggung, sering kali diberi jubah kebingungan yang dimiliki si pembawa pesan tentang masalah itu, sehingga dikemas sebagai pesan campur-aduk.

Setiap manusia harus mengonfrontir kecemasan-kecemasannya sendiri ketika pertama kali menghadapi banyak realita yang berjibaku yang terus bermunculan selama Pemelekan. Bagi umat manusia, ini bukan sebuah penyadaran tunggal, karena Pemelekan membawa
lebih dari sekedar berita tentang kehadiran alien, 
dan lebih dari sekedar menantang agama dan konsep kesayangan bahwa hanya manusia yang diciptakan seperti image Tuhan, 
dan meminta lebih dari sekedar penyesuaian terhadap konsep reinkarnasi dan bahwa surga dan neraka adalah buatan kita (manusia) sendiri. 
Bencana-bencana alam dahsyat, dimana dunia umat manusia yang selama ini telah selalu diandalkan akan dilempar kesana-kemari dalam hitungan hari, mengatur ulang benua-benua serta memporak-porandakan peradaban-peradaban, adalah bagian dari kemasan itu. Manusia harus menyesuaikan diri terhadap begitu banyak perubahan yang meremukkan hati.
Dan, dengan demikian, utusan manapun kemungkinan sekali tidak akan mencampuradukkan pesan itu dengan kecemasan-kecemasannya sendiri.
Para agen pemerintah, dahulu atau sekarang, rentan untuk merasa resah ketika struktur yang selama ini mereka jaga sedang terancam. Mendaftarkan diri ke militer atau bekerja di suatu birokrasi sering kali merupakan cara untuk mengadopsi diri ke dalam keluarga besar---jaminan kesehatan, perintah dan prosedur tentang setiap hal dan apapun, dan para "orang tua" pengganti di jajaran atas rantai komando.
Mengetahui bahwa pemerintahan akan gagal, tidak akan ada di sana, memicu banyak orang yang telah menjadi abdi negara ke dalam kondisi resah yang tidak berkurang. Ada orang yang harus disalahkan, dan itu sering kali adalah para alien yang menyampaikan pesan. 
Maka, meskipun para agen pemerintah, dahulu atau sekarang, sering kali sebagai para pembawa informasi yang jujur tentang kehadiran alien atau bencana-bencana alam dahsyat mendatang, mereka paling mungkin akan mewarnai pesan itu dengan keresahan mereka sendiri.

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com




Pesan Yang Tercampur-Aduk 4.5 5 Nirata Minggu, 29 Desember 2013 Terjemahan bebas  ZetaTalk: Mixed Messages, Note: written on Jan 15, 1997 Menyortir kebenaran suatu masalah dari dalam informasi menyesatk...