Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Para Duta Cahaya (Emissaries of Light)

 on Jumat, 13 Desember 2013  

Terjemahan bebas ZetaTalk: Emissaries of Light

Dalam penyamaran yang telah berusia lama dengan mengambil titel yang tak ada kaitannya dengan niat-niat sejati seseorang, grup yang menyebut diri mereka Emissaries of Light (Duta-Duta Cahaya), yang didirikan oleh Floyd Meeker, bukanlah duta dari entitas dalam bentuk cahaya manapun, yang mana falsafah mereka juga tidak mewakili entitas manapun ini yang ingin berdiri di baliknya.

Banyak hal tentang kultur-kultur New Age yang merupakan salam - love and light -- dan salute ini dapat mengiringi skema-skema pengambil-alihan, pengurasan kantong terang-terangan, dan "tonjokan-tonjokan" sarkastik.  
Janganlah melihat apa nama grup itu, melainkan apa yang mereka lakukan dengan waktu mereka dan hasil-hasil dari upaya-upaya mereka. 
Apakah mereka menginspirasikan umat manusia untuk berpikir mandiri dan mengalihkan mata mereka dari perhatian terhadap diri sendiri, ataukah mereka bermain-main dengan keraguan-keraguan diri dan mengumpulkan uang? 
Apakah mereka membuat dunia di sekeliling mereka lebih baik, memberi ketimbang mengambil, ataukah mereka hanya membuat lingkungan-lingkungan mereka sendiri lebih baik?
Inilah yang penting, bukan namanya.

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com




Para Duta Cahaya (Emissaries of Light) 4.5 5 Nirata Jumat, 13 Desember 2013 Terjemahan bebas ZetaTalk: Emissaries of Light Dalam penyamaran yang telah berusia lama dengan mengambil titel yang tak ada kaitannya deng...