Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tentang Pesawat-Pesawat Militer Yang Jatuh, Tabrakan, Menabrak

 on Minggu, 16 Agustus 2015  



Pesawat-pesawat militer yang tabrakan/jatuh memiliki penyebab tambahan, dan ini di luar masalah teknis. Berikut pernyataan para alien Zeta Abdi-Kebaikan.

Terjemahan bebas ZetaTalk: Military Accidents, Note: written on Oct 15, 1997

Rentetan pesawat militer yang jatuh/tabrakan dalam satu minggu selamaSeptember 1997 memiliki beberapa pesan.
Hingga suatu tingkatan, kecelakaan itu sekedar desain-desain pesawat itu yang ada kekurangannya, yang merupakan tipikal rancangan-rancangan yang mendapat approval dan diarahkan secara diktator.
Desain-desain demokratis mempertimbangkan pemikiran-pemikiran dan kekhawatiran-kekhawatiran banyak orang; tetapi, ketika militer terlibat, pemikiran-pemikiran orang-orang di puncaklah yang mendominasi, lalu berlanjut ke bawah garis kepemimpinan itu.
Proses yang sama adalah mengapa para alien Abdi-Ego tidak dapat menangani peralihan densitas dan perjalanan ruang angkasa tanpa kecelakaan-kecelakaan, sedang grup-grup Abdi-Kebaikan tidak mengalami kecelakaan-kecelakaan.
Dalam hal apakah pesawat-pesawat yang jatuh itu adalah lebih dari sekedar kecelakaan, itu mungkin adalah sebuah pesan yang disengaja; ada beberapa dari [masalah desain yang salah] itu yang dicampurkan ke dalamnya.
Sebagaimana yang telah diketahui siapapun yang telah membaca Zeta secara ekstensif, telah terjadi beberapa contoh dimana Dewan Alam Semesta Ini memperkenankan interferensi-interferensi terhadap urusan-urusan manusia selama Transformasi
Kejadian-kejadian listrik mati, kontak kami dengan MJ12, perjalanan waktu sesekali untuk memfasilitasi pertemuan-pertemuan selama suatu jadwal yang sudah kepenuhan - semua ini adalah contoh pengecualian terhadap Peraturan Non-Interferensi (tak ada gangguan).
Banyak drama terjadi di balik layar, dan sesuatu yang rumit seperti Militer AS memiliki banyak wajah dan banyak agenda berbeda.
Dengan kepanikan terhadap bencana-bencana kataklismik mendatang yang sedang menanti di depan pintu, banyak manusia berencana menggunakan kebingungan demi unjuk kekuasaan pribadi.
Mereka sedang diberi pesan [melalui kecelakaan terkait--pen.] bahwa hal ini tidak akan diperkenankan!
Darurat Militer, yang menjadi mimpi sebagian orang, akan mendapatkan halangan-halangan di jalannya, jauh di luar apa yang dapat dipikirkan manusia sekuat-kuatnya untuk melawan manuver-manuver semacam itu.
Bagi para jenderal itu yang terlalu arogan untuk memahami bahwa mereka tidak dapat menguasai, beberapa demonstrasi dramatis tentang apa tepatnya yang dapat dimaksudkan sebagai interferensi oleh alien adalah perlu.
Karena mereka menjadi terlena dengan konsep bahwa para alien di sini berada dalam moda lepas tangan, hanya mengamati dan hanya berembug ketika diminta.
Namun selama Transformasi, Bumi akan semakin menjadi rumah bagi entitas Mengabdi-Kebaikan dari seluruh densitas alam, dan para entitas ini akan semakin berhak untuk mengintervensi karena mereka sudah dianggap para penduduk Bumi.
Baca juga:
Skenario Besar Alam
Mengapa Ada Crop Circle (Dan Nubuat-Nubuat) 
Tentang Pesawat-Pesawat Militer Yang Jatuh, Tabrakan, Menabrak 4.5 5 Nirata Minggu, 16 Agustus 2015 Pesawat-pesawat militer yang tabrakan/jatuh memiliki penyebab tambahan, dan ini di luar masalah teknis. Berikut pernyataan para alien Zeta...