Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Dari Mulut Orang Gila

 on Minggu, 16 Agustus 2015  


Terjemahan bebas ZetaTalk: Mouths of Madmen, Note: written on Oct 15, 1996

Manusia-manusia yang dicengkeram sakit jiwa sudah lama dikenal menghibur orang-orang waras dengan delusi atau paranoia mereka, tapi sering kali mereka yang terikat pada norma-norma kaku tentang apa yang patut dalam bermasyarakat akan membiarkan kebenaran dikatakan dimana orang-orang lain yang lebih waras tetap dalam penyangkalan.

Menunjuk dengan menuduh kegilaan adalah salah satu cara paling efektif untuk mendiskreditkan seseorang, dan dengan demikian orang-orang yang memiliki riwayat sakit jiwa diperbolehkan berbicara sesuai pikiran mereka dan tidak dianggap ancaman bagi pihak penguasa.
Demikianlah, para kontakti yang sakit jiwa tidak pernah diganggu oleh MJ12 maupun pihak penguasa, dan, kalaupun menyadari rencana-rencana atau operasi-operasi pemerintah, akan jarang dianggap ancaman. 
Oleh karena batasan-batasan antara realita dan apa yang bukan realita sebagaimana yang dipersepsikan masyarakat manusia telah menjadi buram pada orang-orang yang menderita sakit jiwa, mereka lebih condong menerima apa yang diberitahukan oleh alam bawah sadar mereka.
Demikianlah, para kontakti yang sakit jiwa tidak membungkam apa yang mereka ingat, melainkan lebih siap menyampaikannya kepada orang-orang lain dan memikirkan dalam-dalam tentang itu.
Sudah ada kasus-kasus dimana orang-orang jalanan, yang sering kali sakit jiwa dan tinggal di jalanan untuk menghindari dimasukkan ke rumah sakit jiwa, telah dipungut dan diserahkan kepada para alien Abdi-Ego, sebagai bagian dari pengaturan antara CIA, sebagai kepanjangan tangan MJ12, dengan grup-grup alien ini.
Apabila orang terlantar nan malang ini punya kekuatan dalam dirinya untuk cukup mengatakan "tidak" kepada para alien Abdi-Ego ini, maka mereka akan selamat dari pertemuan-pertemuan itu, karena berdasarkan peraturan-peraturannya, para alien hanya dapat berdampak pada manusia apabila mereka diberi ijin.
Dengan demikian, memang ada orang-orang terlantar yang selamat dari pertemuan-pertemun semacam itu dan dikembalikan ke jalanan, tak tersakiti serta memiliki pengetahuan bawah sadar tentang apa yang terjadi.
Ruang-ruang bawah tanah, asosiasi militer dengan alien-alien, perjalanan-perjalanan dengan pesawat-pesawat ruang angkasa--semua ini pengetahuan yang telah diekspektasi oleh CIA akan diterima oleh siapapun yang mendengar dongeng-dongeng semacam itu dari mulut orang gila sebagai sekedar delusi.
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com



Dari Mulut Orang Gila 4.5 5 Nirata Minggu, 16 Agustus 2015 Terjemahan bebas ZetaTalk: Mouths of Madmen, Note: written on Oct 15, 1996 Manusia-manusia yang dicengkeram sakit jiwa sudah lama dikenal...