Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tidak Ada Display UFO Milik Alien Abdi-Ego di Langit

 on Selasa, 25 Agustus 2015  


Berikut pernyataan para alien Zeta ketika ditanyai apakah ada UFO milik alien Abdi-Ego yang membuat penampakan di langit.

Terjemahan bebas ZetaTalk March 13, 2010:

"Mereka (alien) yang Mengabdi-Ego tidak diperkenankan menari-dari di langit Anda, jadi seluruh display UFO dilakukan oleh mereka (alien) yang Mengabdi-Kebaikan."

UFO Palsu
Ada juga UFO (unidentified flying object dalam arti: pesawat udara yang diduga milik alien) palsu yang sengaja dibuat oleh Amerika untuk mengelabui publik. Ini biasanya bentuk segitiga, dan bukan yang piramida.
Kalau yang bentuk piramida itu milik alien Abdi-Kebaikan, seperti yang pernah muncul misalnya di China pada 2010 [Baca: UFO 2010 : Peringatan Ke Depan]. 
Gambar berikut adalah salah satu contoh penampakan UFO segitiga,
 
Image credit: UFOcasebook (foto UFO di Inggris) dan  xenophilius (peta penampakan di AS)
Untuk yang satu ini para alien Zeta menjelaskan [LINK]:

"Laporan tentang UFO yang sering berdatangan adalah yang berbentuk segitiga, sebuah pesawat yang sedikit mirip bumerang rata. 
Bentuk ini tak hanya aerodinamis--mampu melesat kencang di ruang udara--namun juga mendukung pelayangan. 
Apa yang tak didukung oleh bentuk ini adalah antigravitasi, yaitu kemampuan pesawat untuk mehindari gravitasi bumi dengan cara menciptakan medan gravitasinya sendiri. [Baca: Pesawat Ruang Angkasa Zeta]
Karenanya, UFO-UFO berbentuk segitiga bukan milik alien, melainkan hanyalah suatu jenis pesawat udara yang diproduksi oleh pemerintah AS, secara rahasia. Apa perlunya kerahasiaan itu, dan mengapa pesawat-pesawat itu begitu sering disalahpahami sebagai UFO? Itulah maksudnya. 

Pesawat itu dibangun seolah-olah sebagai pesawat siluman lainnya, dengan kemampuannya untuk melayang, mengarahkan jet-jetnya ke bawah, sehingga memungkinkan pesawat-pesawat itu disalah mengerti sebagai pesawat-pesawat ruang angkasa yang memiliki kemampuan-kemampuan antigravitasi.
UFO segitiga telah dilihat di seluruh dunia saat ini, untuk membangun kasus debunking melawan seluruh penampakan masal yang terjadi di seluruh dunia, kalau-kalau debunking ini dianggap perlu untuk menghentikan kepanikan rakyat terhadap kehadiran alien. 
Jika kepanikan itu terjadi, militer AS akan mengadakan konferensi pers dan mengungkapkan tentang pesawat siluman yang baru, dimana media masa akan mengumumkannya dengan sorak-sorai bahwa keberadaan UFO telah dijelaskan!
Untuk mempersiapkan debunking semacam itu, pesawat-pesawat siluman itu dikirim terbang untuk bertepatan dengan sebuah penampakan atau tak lama setelahnya. 
Liputan media tentang penampakan masal UFO akan selalu mencakup spekulasi bahwa UFO itu adalah bentuk segitiga yang sudah dikenali atau pernyataan-pernyataan semacam itu. 
Dalam hal cover-up ini, mereka sudah dilindungi (oleh media masa)!"
[Baca: Manusia Sesungguhnya Tak Diberi Teknologi Alien?]
Baca juga:
Perang Kredibilitas UFO
Teknologi Alien Yang Membuat Iri
Peraturan-Peraturan Yang Membatasi Interaksi Antaralien dan Antara Alien dan Manusia


Tidak Ada Display UFO Milik Alien Abdi-Ego di Langit 4.5 5 Nirata Selasa, 25 Agustus 2015 Berikut pernyataan para alien Zeta ketika ditanyai apakah ada UFO milik alien Abdi-Ego yang membuat...