Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kesadaran (Keawasan) Media Massa

 on Selasa, 25 Agustus 2015  



Media massa sudah lama mengetahui mengenai rencana Obama untuk mengeluarkan pengumuman tentang hadirnya Planet X, aka Nibiru, yang sudah dekatBumi. Berikut laporan ZetaTalk pada Juli 2013, beserta penjelasan para alien Zeta.

Apabila pengumuman itu sudah menjadi rahasia umum, yang sudah diketahui anggota-anggota media, adakah indikasinya bahwa mereka sudah tahu?
Sudah jelas, semenjak pertengahan Maret 2013, bahwa pers telah diberi bocoran tentang pengumuman yang masih pending. Gurauan-gurauan tentang acara golf weekend Obama bermakna ganda. 
Read President Obama’s Remarks at the Gridiron Dinner, March 10, 2013 http://www.washingtonpost.com/blogs/the-fix/wp/2013/03/10/ As I was saying, we face major challenges. And don’t worry — there is an entire team in the situation room as we speak, planning my next golf outing, right now at this moment.
ZetaTalk Insight 3/16/2013: "Bagi mereka yang sudah memiliki pengetahuan itu, dan baru-baru ini diundang ke acara makan siang pribadi dengan Obama, ini mengandung makna berbeda. Ia mendorong orang-orang yang sudah tahu itu untuk membuka diri dan rileks dalam menyikapi pengumuman mendatang. 
Focus groups telah menunjukkan bahwa coverup selama in sudah sedemikian efektifnya sehingga orang-orang akan mengira bahwa kebenaran itu adalah hoax saja. Bagian dari public relations untuk pra pengumuman itu adalah untuk memulai omongan-omongan itu, sehingga setidaknya mereka di media massa akan menyikapi pengumuman itu dengan serius, dan tidak takut menyajikan kebenaran kepada publik."
[Yahoo News]
Kalau media sudah diberi bocoran, apakah mereka selama ini melakukan riset, serta mempersiapkan liputan awal mereka pra pengumuman?
Sebulan kemudian, pad 5 April 2013, headlines yang dipilih di Yahoo News menunjukkan penyimpangan ganjil. Apabila Bumi sedang mengalami tarikan-tarikan yang menyebabkan peningkatan vulkanisme di Io (Bulan milik planet Yupiter), maka Yahoo membuat artikel feature ilmiah tentang vulkanisme.
Volcanoes on Jupiter's Moon Io Are All Wrong, NASA Says, April 5, 2013 http://news.yahoo.com/volcanoes-jupiters-moon-io-wrong-nasa-says-201924196.html Io's major volcanic activity is concentrated 30 to 60 degrees farther east than models of its internal heat profile predict. This intense activity is ultimately generated by gravitational tugs from Jupiter, with an assist from the nearby moons Europa and Ganymede.
Lalu ada sebuah artikel tentang perubahan iklim yang tiba-tiba berubah 6000 tahun yang lalu - daratan-daratan basah menjadi gurun pasir - dan artikel lainnya tentang glasier-glasier yang meleleh dengan cepatnya, juga 6000 tahun yang lalu. 
Sahara Went from Green to Desert in a Flash, April 5, 2013 http://news.yahoo.com/sahara-went-green-desert-flash-201202231.html From lakes and grasslands with hippos and giraffes to a vast desert, North Africa's sudden geographical transformation 5,000 years ago was one of the planet's most dramatic climate shifts.
Why 1600 Years of Ice Melting in 25 Years is a Bad Omen, April 5, 2013 http://news.yahoo.com/why-1-600-years-ice-melting-25-years-180000961.html A glacier in Peru has melted to levels not seen since the end of the last ice age. Ice that took 1,600 years to form in the Peruvian Andes took only 25 years to disappear.
Dan ada sebuah fokus pada hasrat NASA untuk tiba-tiba melaso asteroid.
Senator: NASA to Lasso Asteroid, Bring it Closer, April 5, 2013 http://news.yahoo.com/senator-nasa-lasso-asteroid-bring-closer-201523624.html NASA is planning for a robotic spaceship to lasso a small asteroid and park it near the moon for astronauts to explore.
Fokus berita tersebut tidak biasa. Para alien Zetapun menjelaskan. 

ZetaTalk Comment 4/13/2013: "Keputusan untuk mencantumkan apa-apa dalam daftar Yahoo News dilakukan oleh satu orang, atau satu kelompok orang, sehingga trend-trend yang sedang Anda perhatikan menunjukkan perhatian-perhatian serta obsesi-obsesi mereka.
Apakah menyadari bahwa Planet X sudah dekat beserta coverup-nya, atau sekedar mencurigai bahwa publik sedang diangsuri kebohongan-kebohongan oleh pihak penguasa, mereka yang membuat pilihan-pilihan untuk Yahoo News terfokus pada gejala-gejala Passage (lewatnya Nibiru di jarak terdekat dengan Bumi--pen.) serta kemungkinan biang kerok dari coverup itu - NASA. 
Sebagaimana kami perhatikan pada 6 April 2013, keterhuyungan Bumi telah menarik bagian Timur akibat Planet X yang bergerak ke kanan Bumi, dan, ya ampun, Lo (bulannya planet Yupiter) juga mengalami aktifitas vulkanik yang menarik ke Timur.
Apabila fireballs dan near-miss asteroids meningkat, maka apa maksudnya NASA untuk melaso asteroid? Untuk bereksperimen dan mencari tahu apa yang dibutuhkan untuk membunuh satu asteroid? Misi itu sepertinya tidak masuk akal, sebagaimana banyak pernyataan NASA. Suatu agenda tersembunyipun dicurigai. 
Dan terraforming yang diakibatkan oleh Perubahan Iklim selalu menjadi obsesi karena ini adalah trend yang akan berdampak pada kehidupan semua orang."
[NBC News]
Sebulan kemudian, pada Juni, bagian Tech di NBC news juga sepertinya menunjukkan kesadaran terhadap pengumuman yang pending. Para alien Zeta menjelaskan bahwa staff editorialnya selama ini menjelajahi ZetaTalk, yang sering kali untuk pertama kalinya.

Top stories di bagian Tech di NBC News hari ini (Junii 2013) sepertinya menunjuk ke pengumuman yang akhirnya nanti dikeluarkan, seperti kumpulan cerita di Yahoo.com pada April.
Namun, tidak seperti deretan berita yang terakhir kali, ini seperti langsung menunjuk ke berbagai talking points yang hanya dapat ditemukan di ZetaTalk:
orbit panjang sebagian planet, Es di Arctic (Kutub Utara)yang mencair dari dasar laut, merujuk ke Tatooine, bintang merah di film Star Wars, menyebut-nyebut musim semi yang dingin secara abnormal tahun ini sebagaimana prediksi para alien Zeta, dan bahkan mengeluarkan tentang sebuah studi perubahan iklim terhadap tiram. 
ZetaTalk Insight 6/15/2013: "Sebagaimana telah kami sebut-sebut pada April, seseorang di editorial desk Yahoo News sudah mendengar desas-desus tentang pengumuman mendatang, dan luar biasa curiga bahwa NASA sedang mengemudikan coverup masif terhadp Nibiru.
Individu di Yahoo ini tidak sendirian, karena buzz itu sudah menyebar di media. Banyak orang yang kini telah menjelajahi ZetaTalk untuk pertama kalinya dan takjub terhadap cakupan luas masalah yang dibahas dalam tubuh situs ZetaTalk. 
Matahari Kedua (Tatooine) yang terlihat mata telanjang sudah dibahas selama satu dekade dalam situs ZetaTalk, [yang mana "matahari" ini] penyebab sejati mencairnya es Arctic, dan tanda-tanda lain dari keterhuyungan Bumi seperti cuaca kacau yang tertangkap mata mereka. 
Apabila mereka belum dapat menyediakan ZetaTalk bagi para pembaca mereka, maka mereka dapat mengaduk rasa penasaran dengan menyebut-nyebut masalah ini."

Beberapa dari artikel itu muncul di Daily Mail, di Inggris, dalam sebuah campuran khas untuk karya tulis ini.
The Planet that Shouldn't Exist: Hubble Discovers New Mass, June 15, 2013 http://www.dailymail.co.uk/news/article-2342471/The-planet-shouldnt-exist-Hubble Astronomers using NASA’s Hubble Space Telescope say they have discovered evidence of a planet forming 7.5 billion miles away from its host star - about twice the distance Pluto is from our Sun.
Star Wars-Style Planets with Two Suns are More Capable of Housing Alien Life, June 14, 2013 http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-2341769/Star-Wars-style-planets-TWO-SUNS Stars 80 per cent as big as the sun, if close enough together, could increase the chances of being able to sustain life.

ZetaTalk Insight 6/15/2013: Bagi Daily Mail untuk membuat dua artikel feature di hari yang sama menunjukkan kesadaran yang tiba-tiba di pihak staf editorialnya.
Planet X memang mengorbit dua matahari selama orbit mengayunnya yang panjang itu, akan tetapi, untuk menegaskan keberadaannya serta melaporkan tulisan-tulisan bangsa Sumer kuno yang menggambarkan orbit-3600-tahun-nya ini belum lagi hal. 
Jadi artikel tentang planet-planet pembawa kehidupan yang mengorbit matahari kembar harus mencukupi. Demikian pula halnya dengan temuan-temuan Hubble dimana insiden planet-planet pembawa kehidupan kemungkinan sekali lebih besar dari antisipasi--planet-planet yang terbentuk di tempat-tempat ganjil, planet-planet yang sangat jauh dari matahar-matahari mereka, yang terpengaruh oleh sinar dingin dari ruang angkasa selama perjalanan orbit mereka. 
Kalau ini kedengaran seperti Planet X, aka Nibiru, maka ini bukan kebetulan. Topik ini sedang memenuhi pikiran para staff editorial akhir-akhir ini!"
Kesadaran (Keawasan) Media Massa 4.5 5 Nirata Selasa, 25 Agustus 2015 Media massa sudah lama mengetahui mengenai rencana Obama untuk mengeluarkan pengumuman tentang had...