Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Bunker Atkinson

 on Selasa, 25 Agustus 2015  



Ada yang menjual bunker yang katanya dibutuhkan umat manusia. Yang dimaksud umat manusia di sini tentu saja yang memiliki uang yang cukup untuk membeli bunker berfasilitas lapangan golf. Salah satu pengembang properti yang menjual properti semacam itu berada di Atchison, di ketinggian yang aman dari event Jam Pergeseran Kutub. Tapi ada celahnya, kata para alien Zeta. Apa Itu? Berikut laporan ZetaTalk, beserta penjelasan para alien Zeta, mengenai itu.


Terjemahan bebas Atkinson (koreksi: Atchison) Bunker, The ZetaTalk Newsletter Issue 354, Sunday July 14, 2013
Mengantisipasi pengumuman Obama yang akan mengakui kehadiran Nibiru, aka Planet X, para pengembang perumahanpun memposisikan diri mereka untuk meraup keuntungan dari kepanikan orang-orang.  
Butuh shelter untuk Pergeseran Kutub?
Datanglah ke Atkinson Atchison, Kansas, dimana Anda dapat bermain golf sembari menanti yang terburuk! Lagi pula, menurut si pengembang, adalah bunker dan yang lainnya yang seperti ini yang akan menyelamatkan umat manusia dari kehancuran!
Human Race Depends on World’s Largest Doomsday RV Park in Kansas, June 20, 2013 http://www.rawstory.com/rs/2013/06/20/developer-human-race-depends The resort will include a bowling alley, a swimming pool with water slide, underground golf, archery, paintball, tennis and skateboard park and more.
Underground Doomsday Shelter to Open near Atchison, Kansas, June 18, 2013 http://www.kshb.com/dpp/news/state/kansas/underground-doomsday-shelter The cave will have room for 5,000 people living in up to 1,500 RVs. Customers will buy a spot and pay $1,000 per lineal foot of their vehicle. A 25-foot-long RV would cost $25,000 plus a $1,500 charge per person to pay for a year's worth of provided food and toiletries. Construction begins in late August with the first phase of construction done by November. Vicino's $25 million in renovations could be completely finished within a year.
Kansas Town Builds 2 Million SQ. Foot Underground Survival “Resort” To Prepare For End of World, June 20, 2013 http://beforeitsnews.com/alternative/2013/06/kansas-town-builds-2-million-sq-foot Act now and you can reserve your spot in the Vivos Group “Ark” to wait out the end times. What is this mysterious “Ark”? Why it’s no less than a private, underground, bomb shelter being built in a former US military bunker near Atchison, Kansas! Apparently Vivos Group is a company that builds individual bomb shelter-like structures in people’s back yards, but now they want to take their idea to the next level by building a larger underground community for an unknown number of families in the abandoned military installation in Kansas 50 miles northwest from Kansas City, Missouri.


Diberi harga yang memiliki daya tarik bagi keluarga-keluarga kelas menengah, shelter ini melewatkan beberapa point kunci: bunker itu kemungkinan sekali akan kebanjiran selama Pergeseran Kutub, dan bunker-bunker bawah tanah boleh jadi akan memerangkap orang-orang di dalamnya, yang dalam hal ini akan lebih seperti makam-makam berair.

Atchison berada di ketinggian 814 kaki (sekitar 248 meter) di atas muka laut, yang cukup untuk menghindari penenggelaman ketika ketinggian muka laut naik dalam waktu dua tahun setelah Pergeseran Kutub hingga 675 kaki (sekitar 206 meter) di atas muka laut.
Tapi Atchison berada tepat di Sungai Missouri yang memiliki sejarah banjir selama masa-masa normal.

Atchison, KS Anticipates Flooding, June 27, 2011 http://stjoechannel.com/fulltext/?nxd_id=208977#sthash.sP4d2LVI.dpuf With river levels topping 30 feet in Atchison, the city is taking extra steps to protect its infrastructure.
Officials Warn Flooding Threat Comparable to the Flood of 1993, June 13, 2010 http://www.kshb.com/dpp/news/region_missouri/northland/officials-warn The Missouri River is expected to exceed the flood stage in the Kansas City area. The threat is comparable to the flood of 1993. The major area of concern lies between Rulo, Nebraska and Atchison, Kansas.
Para alien Zeta pernah memperingatkan bahwa sungai-sungai tidak akan mampu surut selama hujan-hujan lebat yang akan mengiringi Jam Pergeseran Kutub.  
Mereka merekomendasikan ketinggian wilayah 200 kaki (sekitar 61 meter) dari dasar sungai untuk keamanan dari Pergeseran Kutub. [Baca: 7 Langkah Menentukan Lokasi Aman]
Tapi pengembang di Atchison itu lupa menyebutkan satu hal -- apakah bunker ini waterproof?
ZetaTalk Warning 12/8/2010: "Buang kemampuan wilayah Mississippi yang luas itu untuk menyurutkan Sungai Missouri, lalu apa jadinya nanti ketika Missouri kebanjiran? 
Sebuah danau, yang meluas hingga keluar ke tanah-tanah di wilayah-wilayah di dekatnya, merambat menuju setiap petak tanah yang rendah yang dapat dijangkau oleh air banjir itu."
[Baca juga: Ketika Suatu Bagian Lempeng Sunda Bengkok dan Patah]
ZetaTalk Advice 9/11/2010
Pernah kami nyatakan bahwa seluruh sungai akan meluap ke pinggiran-pinggiran, sehingga skenario terburuk harus menjadi asumsinya. Apa yang akan terjadi apabila sungai itu tidak dapat surut? 
Meskipun ketinggiannya dari muka laut itu bagus, tetap saja tanah yang tidak memiliki keuntungan dengan berada di ketinggian setidaknya 200 kaki dari dasar sungai yang besar di lingkungan sana kemungkinan sekali akan kebanjiran. 
Arus balik dari sungai utama di lingkungan wilayah Anda harus diasumsikan ada, sehingga anak-anak sungai tidak dapat surut, contohnya. 
Air yang bergerak akan merobek dan "menggigit" serta mengabrasi, dan akan melemahkan tanah di bawah bangunan-bangunan sehingga memiringkan dan merobohkan bangunan itu. 
Maka, disarankan untuk berada di atas batuan solid yang tidak akan tergusur dalam skenario ini.  
Baca juga:
Review Banjir Indonesia dan Viet Nam Maret 2011
Masa Tidur Lempeng Sunda Sudah Habis, Per Juii 2015 (Jaman Sudah Lama Berubah)


Bunker Atkinson 4.5 5 Nirata Selasa, 25 Agustus 2015 Ada yang menjual bunker yang katanya dibutuhkan umat manusia. Yang dimaksud umat manusia di sini tentu saja yang memiliki uang yang cukup ...