Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Yoda (Star Wars) Itu Nyata Tidak?

 on Senin, 03 Agustus 2015  

Ketika ditanyai tentang cara membedakan antara orang yang Mengabdi-Ego dan yang Mengabdi-Kebaikan, para alien Zeta memberi contoh karakter Yoda dalam film Star Wars, sebagai berikut:
Para Pengabdi-KEBAIKAN pun sama rumitnya. Seperti tokoh Yoda dalam film Star Wars. Mereka bisa suka ngedumel/menggerutu dan tak sabaran, namun siap menghadapi ketika tantangan muncul. Mereka bisa juga bersifat terbuka atau tertutup--lebih suka bekerja sebagai pemimpin atau di balik layar. ZetaTalk [Baca: Akar Pengabdi-Ego]
Sosok Yoda ini rupa-rupanya mirip dengan coretan gambar dalam sebuah manuskrip kuno (sebelum tahun 1600) di Inggris. Bagaimana ceritanya? Berikut laporan ZetaTalk tentang ini.


Terjemahan bebas Yoda was Real, The ZetaTalk Newsletter Issue 451, Sunday May 24, 2015
Apakah Yoda itu nyata?

Was Yoda a Medieval Monk? April 16, 2015 http://www.theguardian.com/careers/careers-blog/2015/apr/16/was-yoda The force is strong with this one: this pre-1600 Yoda lookalike was found on a Medieval manuscript. Photograph: British Library - a doodled figure, which looks curiously like Yoda from Star Wars.

ZetaTalk Confirmation 5/2/2015: "Apakah makhluk dalam film Star Wars yang dikenal sebagai Yoda itu nyata? 
Ya, dengan sebuah planet rumah yang cukup dekat dengan lingkungan Bumi sehingga kunjungan-kunjungan ke Bumi memungkinkan. 
Telah kami sebut-sebut bahwa banyak pengarang dan produser adalah kontakti, yang diperkenalkan kepada banyak bentuk kehidupan yang mungkin akan dijumpai manusia selama kontak agar mereka mungkin dapat dimasukkan dalam  cerita atau film. 

Hominoid Yoda masih melakukan pelayanan selama Transformasi Bumi ini. 
Mereka solid Mengabdi-Kebaikan dan lebih suka peranan senyap di balik layar, dengan demikian peran sebagai seorang resi dalam masyarakat manusia cukup cocok untuk itu - penasehat ketimbang politisi. 
Tapi , sebagaimana digambarkan dalam Star Wars, grup Yoda ini hampir-hampir tidak bersifat malu-malu/penakut ataupun pasrah. 
Mereka membuat garis batas yang tegas ketika bertemu dengan motif-motif yang Mengadi-Ego dan akan maju ke medan tempur bilamana diperlukan. 
Dengan demikian mereka membatasi aktifitas mereka selama kontak untuk bekerja dengan manusia-manusia yang terlibat dalam pertempuran-pertempuran, membantu mereka untuk memilah-milah kapan peran pasif atau aktif akan paling efektif."
[Hewan-Hewan Naga dan Vampire]

Apa lagi jenis makhluk mitos yang sesungguhnya nyata dahulu kala?

Menurut para alien Zeta, Naga dan Vampire besar dulu adalah makhluk yang bukan berasal dari dunia ini melainkan dibawa ke Bumi oleh para alien Abdi-Ego untuk menakut-nakuti umat manusia, dengan cara yang sama di jaman modern ini makhluk-makhluk Chupacabra diperbolehkan berkuasa (oleh Dewan Alam Semesta Ini).
Mereka bukan makhluk-makhluk cerdas, melainkan "boneka-boneka" yang berada dalam kekuasaan para alien Abdi-Ego (alias makhluk gaib jahat). 
Tujuannya adalah untuk mendorong jiwa manusia yang masih berkembang (jiwa yang masih belum matang secara ruh) untuk menyelaraskan diri dengan mentalitas para gaib Abdi-Ego.
[Mentalitas semacam ini dapat dilihat contohnya dari situasi seperti misalnya] ketika gedung terbakar, kebanyakan orang berebutan menyelamatkan diri sendiri dan sedikit saja orang yang berempati terhadap sesamanya

ZetaTalk Confirmation 7/15/1995: Naga-naga itu selalu memiliki sayap dan, anehnya, berbentuk seperti dinosaurus. Adakah basis faktanya untuk persamaan ini dalam ingatan manusia? 
Sungguh memang ada. Ketika dinosaurus punah dahulu kala jauh sebelum umat manusia diciptakan dari stok kera, bumi bukanlah satu-satunya planet yang melahirkan makhluk-makhluk semacam itu. Evolusi mengikuti pola-pola yang serupa. 
Dan kalau di bumi Anda dibawakan naga-naga bersayap, demikian pula di planet-panet lain yang compatible dengan bumi. Naga-naga Anda merupakan hasil pencangkokan yang dibawa ke bumi oleh para duta dari alien Pengabdi-Ego, yang mengantisipasi untuk meningkatkan panen jiwa dari para bawahan  (manusia) mereka di bumi yang ketakutan dan putus asa atas kekacauan yang dibuat naga-naga itu. 
Apakah naga-naga itu cerdas dan merupakan inkarnasi jiwa? Tidak. Pada skala 1 sampai 10, dimana kecerdasan anjing rata-rata adalah 10, maka naga hampir-hampir tidak mencapai 3.
Karena itulah, meskipun ukurannya masif dan mampu terbang serta berjalan naik/turun bukit dan lembah, mereka mudah sekali dibantai. Hewan buas yang tolol.
Ada ratusan yang dibawa ke bumi dan dilepas di desa-desa yang ketakutan. Meski naga-naga itu kawin, mereka ini tersebar sedikit saja di sana-sini sehingga mati tanpa keturunan, yang pada akhirnya lenyap dari bumi."

ZetaTalk Confirmation 9/15/1995: "Kelelawar impor itu memang besar namun langsing. Ketika terbang, mereka tampak seperti kelelawar, namun setelah mendarat, sayap-sayap mereka yang terlipat tampak seperti lengan-lengan terkembang. 
Vampire berjubah hitam dan bermata merah? Ya, sungguh dalam cahaya apapun dekat mata, mata yang kekurangan pigmen pelindung yang diperlukan terhadap sinar matahari siang yang silau itu  menunjukkan hanya darah di bawah permukaan mata. Dan seperti halnya ada monyet berbulu di bumi yang memliki wajah pucat tak berbulu, demikianlah kelelawar Vampire ini berwajah tak berbulu. 
Mereka dipilih oleh para alien Pengabdi-Ego karena mirip dengan manusia, di waktu petang. Korban-korban yang ketakutan membeku dalam ketakutan mereka, sehingga melahirkan mitos Vampire yang berkekuatan supranatural."

ZetaTalk Confirmation 5/15/1996: "Selama era-era terdahulu ketika pertempuran untuk mendapatkan jiwa-jiwa manusia berlangsung sengit dan berat, mereka (alien) yang berorientasi Mengabdi-Ego terkadang mencoba memiringkan keseimbangan (antara kekuatan baik dan jahat) dengan melepas anjing-anjing mereka pada manusia dalam upaya menakut-nakuti.  
Demikianlah kasusnya untuk Chupacabra sekarang ini, yang merupakan seekor kera dengan kecerdasan rendah yang lebih suka menyedot cairan tubuh ketimbang memakan daging.  
Beberapa ratus telah dilepas di bumi, jumlah yang hampir mendekati naga dan vampire yang dilepas di jaman dahulu. Sekarang ini, selain Chupacabra, tak ada lagi kawanan anjing alien yang masih hidup, sementara Chupacabra sendiri terus merosot jumlahnya."

[Alien-Alien Dalam Mitos Veda] Makhluk-makhluk lain dalam mitologi, seperti misalnya dalam buku kuno Veda, menurut para alien Zeta, adalah alien nyata yang terlihat manusia.


ZetaTalk Confirmation 5/15/1996: "Cerita kuno yang berasal dari Teluk Persia ini menggambarkan dengan keakuratan yang hebat tentang hubungan-hubungan antara manusia dan alien-alien. 
Namun, mereka (manusia-manusia itu--pen.) merekam segala yang mereka lihat dan dengar dengan penuh semangat, karena, tidak seperti para kontakti sekarang,mereka diperkenankan (oleh Dewan Alam Semesta Ini--pen.) untuk merekam ingatan-ingatan ini dalam alam sadar mereka. 
Seluruh kunjungan (alien ke manusia--pen.) atau perjumpaan tanpa sengaja sebelum masa kecelakaan Roswell terjadi secara sadar, karena Bumi belum memberikan suara secara resmi tentang orientasi spiritual mereka (manusia) untuk di masa depan--orientasi target Transformasinya. 
Demikianlah Kitab Veda mencatat pertempuran klasik antara para Abdi-Ego dan Abdi-Kebaikan (kekuatan baik vs kekuatan jahat--pen.), yakni bentuk-bentuk kehidupan cerdas dalam berbagai bentuk dan ukuran, serta berbagai fenomena antigravitasi seperti levitasi dan pesawat yang melayang-layang. Semua itu nyata, dan kisahnya sama menariknya bagi manusia sekarang maupun dahulu kala."
[Baca: Tentang Mahabaratha dan Kontak Alien Dahulu]   


[Para Alien Jahat Yang Membantu Annunaki]

Demikian pula para alien yang memberi asistansi para Annunaki selama mereka (para Annunaki) menguasai umat manusia di Bumi - seperti ular-ular Naga Babi dan para kate di Tibet - bukan sekedar mitos melainka nyata adanya.
Jasad-jasad para kate yang dimumikan ini, yang disebut-sebut dalam legenda-legenda Thor di Skandinavia, telah diketemukan di Tibet, dan (mitos) Naga-Naga Babi terus hidup terpahat di batu-batu Dropa di Cina dan Tibet.

Kalau Yoda itu ada sungguhan, lalu masih berapa banyak lagi alien-alien lain yang digambarkan dalam Star Wars itu mungkin kenyataan?
Bersiap-siaplah wahai manusia-manusia Bumi, karena menjadi warganegara galaktik selama Transformasi adalah lebih dari sekedar status quo. Hidup bisa menjadi sangat menarik!


Yoda (Star Wars) Itu Nyata Tidak? 4.5 5 Nirata Senin, 03 Agustus 2015 Ketika ditanyai tentang cara membedakan antara orang yang Mengabdi-Ego dan yang Mengabdi-Kebaikan, p...