Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Trompet Telah Ditiup

 on Minggu, 16 Agustus 2015  



Terjemahan bebas Trumpets Trumpeted, The ZetaTalk Newsletter Issue 454, Sunday June 14, 2015

Mengapa beberapa outlet berita tiba-tiba memutuskan untuk membuat feature suara-suara seperti trompet yang merebak di seluruh dunia sejak 2008?
Daily Mail di UK membuat feature-nya pada 17 Mei, dan Mirror di UK juga pada 19 Mei, bersama dengan Scott.net, yang juga membuat feature-nya pada 19 Mei. Dan akhirnya InfoWar mengetengahkannya dalam edisi 22 Mei 2015. 
Apakah mereka semua mendapat memo yang sama?
Mungkin memo itu mengatakan bahwa pengumuman (oleh Obama) akan segera dikeluarkan, yang mengakui Passage (lewatnya Nibiru di jarak terdekat dengan Bumi) yang masih pending. Dan publik harus didorong untuk menerima berita ini dengan serius. 
Lagi pula, bagaimana mungkin itu hoax kalau dunia sudah mendengar suara-suara ini selama dekade terakhir ini, semenjak Nibiru tiba pada 2003!
A UFO or Sounds from God - just what is that Evil-Sounding Trumpet Noise coming from the Sky? May 19, 2015 http://www.mirror.co.uk/news/weird-news/ufo-sounds-god An ominous noise coming from the sky has alarmed people around the world - and experts have no idea what might be causing it. Footage has flooded YouTube from locations as varied as British Columbia in Canada, Allen in Texas and Queensland in Australia. And even the experts can't tell if it's aliens, God, the Earth or something else unknown.
What IS this Strange Sound from the Sky? Noise Heard across the Globe for nearly a DECADE - but Nobody has an Explanation, May 17, 2015 http://www.dailymail.co.uk/travel/travel_news/article-3084260/What-strange-sound-sky Sounding like a trumpet or a collective from a brass section of an orchestra, a selection of videos shot from the Canada to Ukraine, via the U.S., Germany and Belarus show strange goings on above us. The first video posted on YouTube recording the unusual, unearthly sounds, was in 2008 when a user recorded the strange sounds in the sky from Homel, in Belarus. Another recording of the sound was captured in Kiev, Ukraine in August 2011. Aaron Traylor captured a recording in Montana in the U.S. on February 18, 2012. British Columbia in Canada first captured the alien sound in June 2013.
What's Causing those Weird Trumpet Noises in the Sky? May 19, 2015 http://www.sott.net/article/296659-Whats-causing-those-weird-trumpet-noises-in-the-sky The latest video of the mystery comes from Germany and was posted to YouTube last month. In it, the puzzled photographer sticks a camera out the window as a woman asks in German, "What is that?" In the background is heard a metallic-type groaning sound coming from the sky.

What Is Causing The Strange Trumpet Sounds In The Sky All Over The World? May 22, 2015 http://www.infowars.com/what-is-causing-the-strange-trumpet-sounds-in-the-sky-all-over-the-world/ All over the globe, people are recording extremely loud sounds coming from the sky.
Tentu saja ada penjelasannya, yang segera diberikan oleh para alien Zeta.
Dalam newsletter Issue 255, Agustus 2011 untuk suara trompet di Kiev.  
Dalam newsletter Issue 257, September 2011 untuk suara raungan di Tampa Bay dan Belarus Horns
Dalam newsletter Issue 277, Januari 2012 untuk suara-suara drum di Costa Rico
Dalam newsletter Issue 380, January 2014 untuk suara lenguhan Bratislva dan suara kwek-kwek di Saskatoon

[Catatan: link dengan judul "suara" adalah rekaman mp3]
ZetaTalk Explanation 8/20/2011: "Meskipun trompet-terompet akan terdengar di seluruh dunia, sebelum Pergeseran Kutub, maka trompet-
trompet di Kiev bukanlah akibat atmosfer atas yang berbenturan (bertepuk) yang disebabkan oleh petir. 
Mereka disebabkan oleh zona peregangan di atas Laut Hitam, yang akan menarik terpisah terus-menerus hingga Jam Pergeseran Kutub. Dengan demikian, orang-orang di Kiev harus terbiasa dengan musik yang dihasilkan oleh waduk-waduk mereka, karena kemungkinan sekali akan bersama mereka selama durasa itu."
ZetaTalk Explanation 8/20/2011

Seperti yang pernah kami jelaskan untuk trompet-trompet Kiev, ketika sebuah wadah air terutup bersandar pada tanah yang bergetar, maka akan dihasilkan musik. 
Tapi variasi suara yang dapat dihasilkan oleh tanah yang bergetar di sebuah zona peregangan tidak selalu musical.
Fakta bahwa tanah sedang bergetar telah dilaporkan oleh para saksi, yang menyatakan bahwa mereka dapat merasakan getaran di tanah. Namun penjelasan resminya, yang kehilangan kata-kata untuk menjelaskan perubahan-perubahan bumi terkini, melibatkan atmosfer. Entah bagaimana, itu akibat angin. 
Di Kiev, waduk reservoir memperkuat getaran-getaran, sehingga reservoir itu "bernyanyi". Tapi dimana ada sebidan tanah yang sangat luas sedang bergetar, sebagaimana diinkasikan oleh rekaman-rekaman suara di Florida, ada begitu banyak nada yang dihasillkan sehingga mengeluarkan suara raungan."

Baca juga: Suara Trumpet Israfil Terdengar : Peringatan Alam
Trompet Telah Ditiup 4.5 5 Nirata Minggu, 16 Agustus 2015 Terjemahan bebas Trumpets Trumpeted , The ZetaTalk Newsletter Issue 454, Sunday June 14, 2015 Mengapa beberapa outlet berita tiba-tiba...