Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Cara Memotret Nibiru

 on Kamis, 05 Februari 2015  

Meskipun sudah berada dekat Bumi, di zona orbit Venus, Nibiru tidak selalu mudah terlihat oleh mata yang belum terlatih untuk melihatnya, karena beberapa faktor. Untuk memahami, dapat dibaca di bagian Topik di bawah ini.

Saat terbaik untuk melihat/memotret: Saat matahari terbit atau terbenam.
Cara memotret, Filter Merah: Di siang hari ketika matahari cerah, apalagi saat silau, kita dapat menggunakan filter merah untuk menyaring sinar-sinar merah dari Planet X. Selain dari khusus kamera, filter merah ini juga bisa didapat dari fllm di bagian dalam floppy disc, misalnya. Lalu lembaran itu tinggal kita tempelkan di depan lensa. Hasilnya bisa kurang lebih seperti ini.

Photo oleh Alberto Cardin












Untuk kasus-kasus tertentu [kondisi-kondisi langit tertentu), filter tidak diperlukan di siang hari cerah seperti pada Juni-Agustus 2014.

Hal-hal berikut ini dapat menjadi panduan untuk memahami sifat Nibiru, yang bentuk penampakannya sering berubah, demikian pula lokasi relatifnya. Info di sini berdasarkan penjelasan para alien Zeta.

Topik: 
Cara Memotret Nibiru 4.5 5 Nirata Kamis, 05 Februari 2015 Meskipun sudah berada dekat Bumi, di zona orbit Venus, Nibiru tidak selalu mudah terlihat oleh mata ...