Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Matahari Kedua (Planet X/NIbiru) Bukan Sundog

 on Sabtu, 24 Desember 2011  

Matahari Kedua (Second Sun), atau Matahari Kembar (Double Suns)  adalah sebutan lain bagi Planet X/Nibiru yang terlihat di dekat matahari. Namun julukan ini sering tertukar dengan Sundog (atau sunwheel).

Sundog, menurut ZetaTalk, "adalah sinar matahari yang terpantul dalam kristal-kristal es di atmosfer yang membentuk lingkaran halo pada matahari. Sundog juga sering muncul bersamaan di kedua sisi, atau dengan tambahan sundog di atas, matahari (lihat foto-foto di bawah ini). Titik dimana sundog menyentuh halo akan menyebar ke luar sepanjang halo dalam warna-warni pelangi. Sundog bukanlah benda di langit namun sekedar sinar yang terpantul yang mencapai mata pengamatnya, maka tak memiliki bayangan di air."  

Berikut adalah foto-foto Sundog (dari google search), yang paling bawah kanan dalam rangkaian foto ini adalah Planet X 2012 di Itali.


Yang berikut adalah contoh-contoh lain dari Matahari Kedua (Second Sun)/Matahari Kembar (Double Suns). Untuk foto-foto lain lihat di Planet X 20122009-2011 atau 2003)

              Sawangan, Depok, Indonesia, 12 Des. 2010                  
 


                                                                                       
Matahari Kedua (Planet X/NIbiru) Bukan Sundog 4.5 5 Nirata Sabtu, 24 Desember 2011 Matahari Kedua (Second Sun), atau Matahari Kembar (Double Suns)  adalah sebutan lain bagi Planet X/Nibiru yang terlihat di dekat matahari. N...