Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Pasca Pergeseran Kutub : Crop Circle Basiano dan San Benigno (2010)

 on Rabu, 14 Desember 2011  

Pada 2010, muncul dua buah crop circle di Itali, yaitu di San Benigno (6 Mei 2010) dan Basiano (26 Mei 2010) . Keduanya, menurut ZetaTalk, menggambarkan seperti apa Planet X/Nibiru dan Venus jika dilihat dari bumi di minggu-mingu terakhir menuju dan berbulan-bulan setelah Pergeseran Kutub.


San Benigno, 6 Mei 2010  
Image credit: presenze-aliene



Basiano, 26 Mei 2010
Image credit: psychedelicadventure



Berikut interpretasinya menurut penjelasan para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan pada 5 Juni 2010 .


Crop Circle San Benigno
 

Crop circle San Benigno mewakili

1.  Orbit retrogade Planet X/Nibiru. Planet X meninggalkan tata surya kita dengan jalur lintas yang hampir lurus, keluar dari matahari. Tapi kalau dilihat dari bumi, jalurnya seperti melengkung, karena bumi kemudian bergerak dalam orbit melengkungnya terhadap matahari. Lengkungan ini tergambar pada diagram crop circle di atas, berupa double helix. Lengkungan double helix ini tampak jelas di foto-foto awal dari Planet X complex di tahun 2003, yang membentuk Winged Globe di satelit SOHO. 

2. Akan seperti apa kondisi tata letak planet nanti berbulan-bulan setelah Planet X/Nibiru meninggalkan bagian dalam tata surya kita.  

  • Bumi akan mulai kembali mengorbit matahari.
  • Kembaran Gelapnya akan kembali ke orbit normalnya, menghilang lagi dari pandangan, ke balik matahari.


Crop Circle Basiano


  
Crop circle Basiano menunjukkan dampak Planet X terhadap planet Venus.
Di sini planet Venus akan terdesak keras, dalam cawan, ke arah bumi, sehingga tampak seperti datang dari matahari, jadi tak lagi berada dalam orbitnya sebagaimana yang dipandang dari bumi. Penampakannya menjadi besar karena terdesak ke arah bumi, lalu lolos kembali ke orbitnya, yang melawan arah jarum jam.





Pasca Pergeseran Kutub : Crop Circle Basiano dan San Benigno (2010) 4.5 5 Nirata Rabu, 14 Desember 2011 Pada 2010, muncul dua buah crop circle di Itali, yaitu di San Benigno (6 Mei 2010) dan  Basiano (26 Mei 2010)   . Keduanya, menurut ZetaTa...