Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Penampakan Planet X/Nibiru Di Satelit-Satelit NASA 2009

 on Kamis, 22 Desember 2011  

Foto-Foto Planet X


Berikut adalah ilustrasi Planet X/Nibiru oleh bangsa Sumeria. Karena bentuknya itu, planet ini juga disebut sebagai winged globe (bola dunia bersayap).


Pada 27 Maret 2009, pukul 3:18 UTC, winged globe ini muncul di satelit NASA SOHO C3. Untuk menemukan winged globe (Planet X/Nibiru), perhatikan perbandingan ketiga foto dari image satelit tersebut di bawah ini.

Di atas tanda panah kuning adalah Planet X/Nibiru 
                   
Bulatan besar di tengah-tengah pada ketiga foto adalah matahari. Pada Foto 1 dan Foto 3, tampak satu obyek bersayap, ini adalah planet Merkurius. Planet Merkurius ini juga tampak pada Foto 2. Obyek bersayap yang lebih kecil, di sebelah kiri Planet Merkurius, adalah Planet X/Nibiru.

Posisi Planet Merkurius pada saat itu dapat dilihat di Skymap di bawah ini, yaitu berada di kanan matahari. Image-image planet-planet di SOHO akan tampak seperti orb bercahaya dengan selarik cahaya di kedua sisinya. Tapi tidak demikian dengan winged globe, sayap-sayapnya tak sepanjang dan setipis sayap Merkurius. Sayap Planet X/Nibiru jauh lebih tebal.



Penampakan Winged Globe di SOHO pada tahun 2009, tgl. 25 Mei, 2 Juni, dan 5 Juni

Satelit SOHO 5 Desember 2009 
Ini bukan penampakan planet biasa, seperti Merkurius misalnya.

Gambar dari satelit SOHO yang diperbesar di atas ini menampakkan ekor yang melambai, yang serupa dengan yang muncul di SOHO pada 2003.


PLANET X/NIBIRU DI SATELIT SOHO MARET 2012
LINK 


Gambar SOHO terbaru: sohowww.nascom.nasa.gov/data/realtime-images.html
Cari gambar: sohodata.nascom.nasa.gov/cgi-bin/data_query 

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber:
ZetaTalk Newsletter 5 April 2009, #127
ZetaTalk Newsletter 14 Juni 2009, #137
ZetaTalk: SOHO Says So
Penampakan Planet X/Nibiru Di Satelit-Satelit NASA 2009 4.5 5 Nirata Kamis, 22 Desember 2011 Foto-Foto Planet X  Baca juga: Planet Nibiru di Satelit NASA: 2012 Berikut adalah ilustrasi Planet X/Nibiru oleh bangsa Sumeria. Karen...