Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Penampakan Planet X di Satelit NASA 2003

 on Jumat, 06 April 2012  


Baca juga: Penampakan Planet X/Nibiru di Satelit Nasa 2012 (Dengan Diagram)



"Telah kami sebutkan bahwa ketika Planet X mulai menyemburkan partikel-partikel magnetiknya dari Kutub Utaranya ke arah bumi, bumi akan berupaya mengelak dengan bergerak sejauh mungkin ke kiri, sehingga Planet X berada di kanan matahari dari sudut pandang bumi."
(ZetaTalk: Planet X Right, written December 27, 2008) 

Satelit LASCO menangkap sebuah benda antariksa pada 23 Desember 2003. Yang tampak menonjol dari Benda tersebut adalah ekornya, yang mengarah ke kiri.



Planet X juga tertangkap di satelit  STEREO Cor2 AHEAD. Pembesaran gambarnya (Pole Shift blog.) menunjukkan planet X tampak sebagai salib merah berekor. Posisi Satelit AHEAD ini lebih dekat ke Planet X, yang mendatangi bumi dalam orbit retrogade. 






Sumber: ZetaTalk: SOHO Says So
Penampakan Planet X di Satelit NASA 2003 4.5 5 Nirata Jumat, 06 April 2012 Foto-Foto Planet X Baca juga:  Penampakan Planet X/Nibiru di Satelit Nasa 2012 (Dengan Diagram) "Telah kami sebutkan bahwa ke...