Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Serangan Pertama Dewan Alam Semesta Ini : Semburan Magnetik

 on Sabtu, 07 April 2012  

Baca juga:


Ancaman Dewan Alam Semesta Ini dalam perang melawan pihak-pihak cover-up mulai dilaksanakan pada 12 Maret 2012, pada level ilmiah, sebagai peringatan kepada para penguasa ilmu dan teknologi. Berikut penjelasannya.

Terjemahan bebas ZetaTalk Newsletter, April 1, 2012

Magnetosfer bumi yang "terbalik" secara temporer telah tercatat oleh satelit ISWA (milik NASA--pen.) pada 12 Maret 2012 sebelum dihapus. Waktunya bertepatan dengan tidak tersedianya fasilitas Magnetosphere Simulator yang menyiratkan ada upaya menyembunyikan event astronomi yang signifikan. 
Pengumuman ZetaTalk 3 Maret 2012: "Apa yang kemungkinan sekali akan membuat dunia terguncang adalah drama yang sedang dipikirkan masak-masak oleh Dewan Alam Semesta Ini, dalam pertempuran mereka sekarang ini melawan cover-up. Hal ini akanlah sesuatu yang tidak akan pernah waspadai oleh pihak Penguasa, apalagi terpikirkan. Hal ini akanlah serangkaian tanda-tanda bagi umat manusia yang bahkan tidak akan pernah terpikirkan orang awam." 
Kini Dewan Alam Semesta Ini telah melawan dengan sebuah manuver yang sepertinya, sesuai prediksi para alien Zeta, tak terbayangkan.  
Selama 30 jam, satelit-satelit yang mengukur magnetosfer bumi melaporkan bahwa hantaman magnetik, yang biasanya datang dari arah matahari, telah terbalik arahnya. Peristiwa ini tercatat oleh satelit ISWA dan NICT Magnetic Simulator. Meskipun seluruh bukti itu dengan cepatnya dihapus oleh para penguasa, selama 30 jam banyak sektor publik yang memperhatikan fenomena ini dan menyalin data tersebut. Sudah terlambat, rahasia telah terbongkar--pihak penguasa tidak memiliki penjelasan atas apa yang telah terjadi. Untuk detilnya, silahkan cek blog Pole Shift ning yang telah didedikasikan untuk ini.
Menurut para alien Zeta, pesawat-pesawat ruang angkasa mereka telah membuat satelit-satelit mencatat data yang terbalik, yang mempengaruhi bumi tidak dengan cara lain. Cover-up lah yang menjadi target, dan pukulannya menimda cover-up tersebut.

Penjelasan ZetaTalk 24 Maret 2012 (Terjemahan bebas):
"Selama 30 jam Bumi tampak dibombardir oleh magneton-magneton yang datang dari arah selain matahari. Apa yang normalnya dijelaskan sebagai bowshock muncul pada simulator-simulator magnetik, yang menunjukkan arus ini dari kanan, dari arah matahari. Namun dari pukul 14:00 UTC pada 12 Maret hingga 21:00 UTC pada 13 Maret, arus ini berbalik arah. Perhatikan bahwa magnetosfer Bumi tidak membalik. Hanya arah bombardir magnetonnya yang dibalik.
 Hantaman Magnetik Dari Arah Terbalik 

Karena Planet X masih berada di sebelah matahari, masih berada di antara bumi dan matahari, apa penyebab pembalikan arus magneton ini?
Sudah pastinya bukan matahari. Peringatan gangguan magnetik CME sebagai alasan yang lebih disukai para pihak penguasa atas perubahan-perubahan bumi yang disebabkan oleh kehadiran Planet X yang sudah dekat, sebagai sensasi terakhir tidaklah berguna. 
Apakah NASA akan mengklaim badai magnetik yang bertiup dari ruang angkasa? Jika mereka selalu mengandalkan alasan ini, lalu mengapa tidak mengajukannya? Sebaliknya, mereka malah membuang seluruh bukti pembalikan arah magnetik ini. lalu membisu saja. (Padahal) badai dari ruang angkasa adalah sesuatu yang akan telah diterima NASA dan diumumkan jauh sebelum tibanya, dan bukannya setelah fakta itu. 
Dan ilmuwan dunia mengetahuinya.
Selama ini Planet X datang ke arah Bumi dari kanan, sambil mengarahkan Kutub Utara magnetiknya ke bumi, serta menciptakan keterhuyungan bumi yang semakin parah ketika planet itu mendorong Kutub Utara Bumi menjauh. 
Anehnya, keterhuyungan ini tidak berubah selama terdapat pembalikan arah arus magneton! Para pilot maupun kapten kapal juga tidak melaporkan prilaku kompas-kompas yang kacau. 
Masalah sederhana saja, meniupkan angin magneton ke arah yang berbeda, hanya untuk satelit-satelit (milik para penguasa) itu. Hal ini sudah pastinya membuat heboh para ilmuwan dunia, dan menjadi pembicaraan hangat di internet. Apa itu yang dapat mempengaruhi magnetosfer Bumi?
Kami pernah menjanjikan bahwa Dewan Alam Semesta Ini akan memerangi cover-up, dan bahwa akan ada serangkaian guncangan terhadap cover-up. Inilah yang pertama. 
Telah kami nyatakan bahwa guncangan-guncangan ini akan benar-benar tak disangka-sangka, juga bukan yang akan pernah diharapkan oleh Nancy (Lieder) dan rekan-rekan timnya. Dan event ini masuk dalam kualifikasi itu. 
Lalu, apa setelahnya?"



Serangan Pertama Dewan Alam Semesta Ini : Semburan Magnetik 4.5 5 Nirata Sabtu, 07 April 2012 Baca juga: Laporan Kaitan Anomali Magnetosfer Bumi, Gempa, Gunung Meletus: 2012 Ancaman Dewan Alam Semesta Ini dalam perang melawan ...