Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Serangan Ekor Nibiru (Planet X) dan Waktu-Waktunya Per 2014

 on Kamis, 12 Februari 2015  

Antara 5 dan 10 Juni 2014 ada 50 buah pesawat yang menghilang dari radar di Eropa. Berikut laporan ZetaTalk, beserta penjelasan para alien Zeta.
 
Terjemahan bebas Planes off Radar, The ZetaTalk Newsletter Issue 405, Sunday July 6, 2014
Air France 447 menghilang dari radar pada 1 Juni 2009, tapi kemudian, akibat pesan-pesan dari peralatan komunikasi onboard yang mengindikasikan kegagalan listrik total, lenyapnya dari radar itu dianggap akibat pesawat itu terjun ke bawah ombak.

Malaysia MH370 juga lenyap dari radar komersil pada 8 Maret 2014, namun pesawat itu tidak langsung terjun ke bawah ombak laut. Pesawat itu kemudian tertangkap di radar militer, melenceng dari jalurnya dan mengarah ke barat. Dengan demikian, adalah kegagalan radar ketika pesawat pertama kali menghilang.

Lalu ground stop di LAX terpaksa dilakukan pada 30 April 2014, ketika sistem radar begitu kacau sehingga sistem komputer dipenuh pesan-pesan yang salah.

Dan kini, insiden terkini, 50 pesawat menghilang secara temporer dari radar di Austria, Jerman, Republik Czech dan Slovakia pada 5 dan 10 Juni 2014. Seluruh matinya radar akhir-akhir ini terjadi di waktu-waktu siang, dari jam 2:00pm hingga 9:30pm.
Perhatikan waktunya.
Perhatikan juga bahwa seluruh negara yang terkena dampaknya itu berada di sepanjang Sungai Danube, yang berada di zona peregangan Eropa, dan,  karena river basin adalah titik kerak yang paling lemah di antaragugusan pegunungan. Daratannya sedang menarik memisah, demikianlah suara bergerit yang menciptakan bunga api dengan ekor Planet X yang bermuatan listrik.

13 Planes Vanish from Radars over Europe, June 13, 2014 http://www.telegraph.co.uk/news/worldnews/europe/austria/10898385/13-planes An air-safety investigation has been launched after 13 planes flying over Europe disappeared from radar screens in two "unprecedented" blackouts. The aircraft went missing from screens across the region in early June, leaving air traffic controllers with no information about their position, direction and height – instead relying on voice communication alone. Air traffic control centres in Austria, southern Germany, the Czech Republic and Slovakia all reported the same problem with each period of interference lasting around 25 minutes but varying from flight to flight.  In the June 5 incident, 10 aircraft disappeared from radar screens while on June 10, a further three went missing.  So far experts are at a loss to explain what caused the aircraft to disappear.
Again, Harassing Raid on Air Traffic Control, June 11, 2014 http://kurier.at/chronik/oesterreich/austro-control-wieder-stoerangriff-auf-flugsicherung After radar air traffic control systems were paralyzed in parts of Central Europe by an unknown jammer last Thursday [June 5], on Tuesday [June 10] planes again disappeared from the screens of air traffic controllers. During the first incident, a NATO exercise had been suspected to be the reason, but at the time of the second incident there had been no NATO exercise.  In the first blackout in the previous week, from 14 o’clock on planes disappeared from the radar screens of air traffic control centers in Vienna, Bratislava, Karlsruhe and Prague, even though the aircraft were in the air. On Tuesday a second blackout followed. Between 13:30 and 15 o’clock suddenly planes disappeared from the screens. This time the air traffic control in Vienna, Munich, Karlsruhe and Prague were affected. According to the information it lasted in Austria till 17 o'clock and in the neighboring countries till 19.30 o'clock.
Military Blamed after Planes Vanish from Europe Air-Traffic Control Screens, June 13, 2014 http://www.theguardian.com/world/2014/jun/13/military-blamed-planes-vanish Dozens of aircraft briefly vanished from air-traffic control radars in Austria, Germany, the Czech Republic and Slovakia over the last two weeks in incidents that Slovak authorities blamed on military electronic warfare exercises.  10 planes passing through Austrian airspace were affected in the first incident and three in the second. 50 aircraft in total were affected across Europe.
NATO mulanya disalahkan, karena mereka sedang melakukan latihan radar jamming di dekat sana, di Hungaria, tapi dengan cepatnya ditetapkan bahwa tidak ada korelasi dalam tanggal maupun lokasi. Latihan-latihan NATO itu sudah umum dilakukan, dan belum pernah menghasilkan interferensi dengan pesawat terbang komersil. Demikianlah adanya kata "unprecedented" dalamberita-berita headline.


Menurut para alien Zeta, episode-episode malfunction radar ini adalah hasil dari interferensi elektromagnetik dari ekor Planet X yang bermuatan listrik.
13 Planes Vanish from Radars over Europe, June 13, 2014 http://www.telegraph.co.uk/news/worldnews/europe/austria/10898385/13-planes At first a NATO electronic warfare exercise in Hungary was suspected as the cause of interference as it coincided. The exercise, apparently, used devices designed to interfere with enemy radar and there were suspicions it may have affected civilian flights. But Hungary's defence ministry denied any NATO involvement, saying the technology used was weak and had a range of only 4,000 metres – a height well below the altitude of the aircraft. Deepening the mystery is the fact that the second incident occurred after the exercises had finished.
NATO says Not to Blame for Planes Vanishing from Radar, June 15, 2014 http://news.yahoo.com/nato-says-not-blame-planes-vanishing-radar-195607968.html The military alliance, in response to a request for comment, said it did carry out some training that involved "localised and low-power jamming" in the skies over Hungary during the June 2-6 period and that it was currently conducting similar training in southern Italy from June 9-20. However, it said no jamming was conducted on June 5.
ZetaTalk Insight 6/21/2014: "Meskipun terkait dengan waktu untuk matinya yang pertama kali, fakta bahwa pesawat-pesawat komersil di Eropa menghilang dari radar tidak disebabkan oleh latihan NATO di Hungaria untuk memblokir radar militer. 

Telah kami prediksikan matinya listrik yang dipicu oleh peningkatan elektromagnetik, yang berdampak pada pesawat-pesawat terbang dan jaringan listrik umat manusia, karena semburan magnetik dari Kutub Utara Planet X meningkat. 

Akan selalu ada suatu penyebab lain yang dicurigai yang akan ditunjuk oleh pihak penguasa, selama insiden-insiden semacam itu. MH370 diikuti oleh masalah-masalah yang sama beberapa hari kemudian dengan pesawat MH 066 mereka, namun kesamaan lokasi dan kegagalan listrik itu diabaikan saja oleh pers. [Baca: Penjelasan Atas Kecelakaan Pesawat MH066]


Kebenaran ini terlalu menakutkan bagi pihak penguasa. Mereka tidak dapat memprediksi maupun mengendalikan kejadian-kejadian EMP. 
Seandainya latihan-latihan NATO tidak sedang berlangsung di saat kejadian pertama itu, maka insiden-insiden matinya itu tidak akan menjadi perhatian pers. Latihan-latihan militer untuk memblokir radar militer dijadwalkan secara teratur dan dilaksanakan, dan tidak menyebabkan interferensi pada radar komersil, sebagaimana sedang diakui. 
Tentu saja jenis interferensi radar ini terjadi pada MH370, sehingga pesawat yang sudah lumpuh itu tampah menghilang dari radar untuk sesaat. 
Ke 13 pesawat Eropa ini lolos dari pelumpuhan peralatan elektronik mereka, karena guyuran EMP diarahkan ke instalasi-instalasi radar di tanah ketimbang ke pesawat-pesawat itu."
[Lingkaran-Lingkaran Aneh di Radar Australia]
Radar dan aliran-aliran partikel dalam sebuah kisaran elektromagnetik memiliki sebuah sejarah.
Di awal 2010 lingkaran-lingkaran di radar muncul di Australia. Menurut para alien Zeta, radar itu sedang menangkap gumpalan-gumpana partikel yang mengental yang terkait dengan medan magnet Bumi, dan berdampak pada Australia karena Kutub Selatan Bumi berada dekat sana.
ZetaTalk Explanation 1/25/2010: "Area-area putih yang tampak seperti ruij-ruji di roda adalah hasil-hasil yang masiih melekat dari perubahan-perubahan yang disebabkan oleh emisi-emisi radar di atmosfer, suatu jenis koagulasi partikel-partikel yang menggumpal dan kemudian memiliki sebuah kekurangan di antara ruji-ruji itu. 
Australia berada dekat Kutub Selatan magnetik Bumi, yang berada di selatan benua ini tapi tetap saja terbilang dekat. 
Sesekali Bumi sekarang ini menangani kegagalan atau kurangnya partikel-partikel magnetik yang kembali ke Kutub Selatan, dan hal ini memicu aktifitas-aktifitas dengan segala cara untuk drama-drama lain di atmosfer."
MH 370 menghilang dari radar pada 8 Maret 2014 pada pukul 1:21 am. Sebuah episode serupa, with MH 066, terjadi di sepanjang lintasan yang sama dari Malaysia ke Viet Nam dua minggu kemudian pada 24 Maret 2014 pada pukul 2:30 am, memaksa pendaratan darurat di Hong Kong.
Meskipun MH066 tidak menghilang dari radar, pesawat itu mengalami masalah-masalah kelistrikan yang mengakibatkan kegagalan mesin dan generator, yang tidak dijelaskan [oleh pihak-pihak berwenang--pen.] hingga kini. Lokasi sama, waktu yang sama di hari itu, jenis masalah yang sama. Perhatikan waktunya di hari kejadian.
ZetaTalk Explanation 3/15/2014: Sebagaimana yang manusia sadari, elektron-elektron dan magneton-magneton akan mengalir bersama-sama. Inilah alasannya medan listrik dapat dihasilkan dari gerakan yang sangat cepat di sekeliling sebuah magnet. 

Dengan membombardir Bumi dari sisinya, Planet X sedang menciptakan hotspot-hotspot dimana magneton-magneton berkerumun ramai, dan hal ini memberi ketertarikan pada elektron-elektron untuk menuju hotspot-hotpsot itu. 
Ketika bebatuan sedang dalam tekanan, di sana juga terjadi suatu decitan listrik yang memperingatkan hewan-hewan di wilayah itu serta menciptakan statis pada radio-radio di dekat sana, karena air di dalam bebatuan dapat lebih siap menghantarkan listrik ketika bebatuan itu tergencet. 
Apa yang terjadi kemudian, ketika sebuah hotspot magnetik temporer terbentuk di atas bebatuan yang sedang tertekan? Medan elektromagnetik yang ramai akan melakukan grounding, dan peralatan elektronik di pesawat yang tak berdaya di lintasan itu akan bungkam [terhenti/mati].

[Ground Stop di LAX, Tekanan Pada Lempeng, dan Bunga Api dari Tanah Ke Ekor Planet X]
LAX mengalami ground stop pada 30 April 30, 2014 karena sistem komputer FAA dibanjiri oleh pesan-pesan yang error. Alasan resminya adalah bahwa pesawat terbang yang sedang terbang tinggi terus tercatat sebagai pada altitutde yang berbeda-beda, memaksa program komputer menghitung ulang lintasan-lintasan pesawat, namun sistem radar lah yang menyalurkan informasi yang penuh kesalahan, penyebab sejati krisis itu. Hal ini terjadi selama waktu siang pada 30 April.
Perhatikan waktunya.
Menurut para alien Zeta, malfunction radar adalah akibat tekanan pada bebatuan di lengkungan Amerika Utara.
Hal ini menciptakan bunga api (busur listrik) dari tanah ke ekor Planet X yang bermuatan listrik.
ZetaTalk Insight 5/10/2014: "Telah kami gambarkan bentuk melengkung yang sedang dibentuk oleh tekanan akibat pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7 dari 10 tahap [menuju Pergeseran Kutub--pen.] pada benua Amerika Utara. 

Lengkungan ini berpusat di San Diego, yang menyebar ke sekeliling, ke seluruh AS. Bebatuan yang terkompresi memancarkan bunyi ciutan-ciutan elektromagnetik, yang ketika dikombinasikan dengan gangguan elektromagnetik yang disebabkan oleh ekor Planet X yang bermuatan listrik dapat menciptakan arcing pada peralatan listrik. Jenis surge elektronik ini akan mematikan peralatan elektronik, yang memiliki perlindungan terhadap lonjakan tegangan.



[Kesamaan Permasalahan dan Waktu Yang Sama]

Apa kesamaan antara suara decitan bebatuan di Lempeng Sunda antara Malaysia dan Viet Nam yang menciptakan masalah-masalah listrik dan radar di MH370 pada jam 1:21 am dan MH066 pada jam 2:30 am, 
dengan decitan bebatuan di sepanjang San Andreas di jantung tekanan pada lengkungan Amerika Utara yang menciptakan malfunction-nya radar di siang hari, dan tekanan bebatuan di sepanjang Sungai Danube di jantung zona peregangan Eropa yang menciptakan matinya radar dari jam 2:00 pm hingga di awal senja? 
Mengapa pesawat-pesawat Malaysia berulang-ulang terkena dampak di waktu tertentu itu, dan mengapa pesawat-pesawat Eropa berulang-ulang terkena dampak di waktu yang sama? 
Jawabannya sudah jelas terletak pada keterhuyungan Bumi."


Dorongan kutub yang kuat, ketika Kutub Utara Bumi didorong menjauh saat naik ke horizon untuk berhadapan dengan Planet X, terjadi ketika Matahari sedang tinggi di atas Pasifik.
Inilah yang bertanggung jawab atas tekanan pada Lempeng Sunda di saat dini hari pada jam 1:21 am. Hal ini juga bertanggung jawab atas tekanan di lengkungan Amerika Utara di saat siang hari di Kalifornia.
Tapi bagaimana dengan waktu-waktu siang di Eropa?
Gerakan seperti angka 8 adalah gerakan yang sedemikian rupa sehingga bola bumi ini memantul kembali dari dorongan pada kutubnya ketika Matahari sedang tinggi di atas benua Amerika.
Pada saat itu, waktunya adalah siang atau sore hari di Eropa.  Gerakan memompa dari dorongan pada kutub itu, beserta pemantulannya kembali, akhir-akhir ini sedang kentara, menjadi lebih kuat, dan tekanan pada lempeng-lempeng Bumipun mengikutinya.
Serangan Ekor Nibiru (Planet X) dan Waktu-Waktunya Per 2014 4.5 5 Nirata Kamis, 12 Februari 2015 Antara 5 dan 10 Juni 2014 ada 50 buah pesawat yang menghilang dari radar di Eropa. Berikut laporan ZetaTalk, beserta penjelasan para alien...