Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Rosetta Ungkap Rahasia Elit Dengan Komet 67P

 on Rabu, 11 Februari 2015  



Terjemahan bebas Rosetta Revelations The ZetaTalk Newsletter Issue 426, Sunday November 30, 2014
 
Sejak 2004, wahana Rosetta yang memburu komet telah memutari Tata Surya ini untuk mengambil posisi agar dapat diam-diam berpapasan dengan komet 67P/Churyumov-Gerasimenko.
Komet ini tidak akan menubruk matahari, dan berada pas di luar orbit Bumi selama orbit mengayunnya yang periodik melewati Tata Surya ini. Titiknya adalah dimana bumi biasanya berada di bulan Agustus--posisi Agustus.
Para alien Zeta pernah menunjukkan bahwa titik itu memiliki kesamaan dengan posisi Bumi yang telah diantisipasi selama Jam Pergeseran Kutub, ketika Bumi juga akan berada di posisi Agustus.

67P/Churyumov–Gerasimenko http://en.wikipedia.org/wiki/67P/Churyumov Formally designated 67P/Churyumov–Gerasimenko is a comet with a current orbital period of 6.45 years. It will next come to perihelion (closest approach to the Sun) on 13 August 2015. Churyumov–Gerasimenko is the destination of the European Space Agency's Rosetta mission, launched on 2 March 2004. On 10 February 2015, it will come to solar conjunction when it will appear 5 degrees from the Sun and be 3.3 AU from Earth.
Space Probe Successfully Lands on Comet, November 14 2014 http://www.aljazeera.com/news/europe/2014/11/space-probe-successfully-lands Philae, a probe dropped from the Rosetta spacecraft, has successfully descended on a comet but its harpoons did not fire. Rosetta was launched in 2004 on a 6.5bn-km space trek that saw it enter 67P/Churyumov-Gerasimenko's orbit in August this year. The spacecraft reached the comet - a 3km-by-5km rock discovered in 1969 - after a journey of 6.4 billion km as part of a mission that cost close to $1.8bn.
ZetaTalk Insight 11/22/2014
Bumi, sebagaimana telah diketahui oleh para astronom dan para elit, telah terdorong kembali ke posisi Agustus---sebuah prediksi oleh para alien Zeta yang dilakukan pada 1995 ketika detil-detil segitiga ZetaTalk dipublikasikan. 
Sudah jelas pada 2004, ketika Rosetta diluncurkan, bahwa orbit Bumi terhenti di bulan Desember 2003. Juga sudah jelas dari detil-detil ZetaTalk bahwa Bumi akan berada di posisi Agustus selama Pergeseran Kutub. 
Juga sudah jelas bahwa banyak upaya dilakukan oleh para elit itu untuk meluncurkan orang-orang kaya raya ke ruang angkasa, untuk pergi keluar dari Pergeseran Kutub menuju Bulan atau Mars, sehingga lari dari Bumi selama lewatnya Nibiru di jarak terdekat dengan Bumi telah menjadi sebuah agenda para elit.

[Titik Lewatnya Nibiru di Jarak Terdekat Dengan Bumi]
Posisi Agustus untuk Point of Passage [titik lewatnya Nibiru di jarak terdekat dengan Bumi] sudah jelas pada 1995 ketika detil-detil segitiga ZetaTalk untuk Point of Passage telah ditetapkan berdasarkan pertanyaan-pertanyaan seseorang berlatar belakang militer AS. [Baca juga: Crop Circle 2003: Kunjungan Lintang Kemukus]
Lokasi rasi bintang Orion sudah diketahui, demikian pula mendekatnya Nibiru dari arah itu, dan dengan detil-detil teknis yang diberikan oleh para alien Zeta, Titik Passage itupun ditetapkan. Detil-detil tambahan yang diberikan oleh para alien Zeta sejak saat itu telah mengkonfirmasinya sebagai Titik Passage.

ZetaTalk Specifics 8/15/1995: Kalau orang memandang ke arah Orion, saat ini, dari atas ruang orbit Bumi---sudut pandang yang lebih disukai para astronom manusia---maka Matahari akan tampak di sebelah kanan. 
Bumi, Matahari, dan Planet X dengan demikian akan Membentuk sebuah Segi Tiga di ruang orbit Bumi dengan sudut 23 derajat di Bumi, sudut 18 derajat di Matahari, dan 139 derajat di Planet X. [Baca: Jalur Lintasan Planet X] 
Pada titik inilah, pada dasarnya, Planet X paling dekat dengan Bumi, karena dengan sudut masuknya ke ruang orbit Bumi yang 32 derajat pada titik ini, Planet X pada dasarnya menukik ke dalam ruang orbit Bumi lalu lewat dengan cepat.
ZetaTalk Specifics 8/15/1995: Orbit Bumi mementuk sebuah ruang. Orbit Bulan membentuk sebuah ruang yang membagi dua orbit Bumi di sebuah tempat yang pasti dua kali setahun. 
Orbit Planet X, yang datang dan pergi, membentuk sebuah ruang yang juga membagi dua ruang orbit Bumi. Ruang orbit Planet X dapat dikalkulasikan apabila titik-titiknya dibawa ke kedua ruang yang lainnya itu dan digunakan sebagai rujukan/acuan. 
Jarak Bumi dari Matahari telah diketahui. 
Tempatkan Bumi di dua titik dimana ruang orbit Bulan berjajar. Gunakan kedua titik ini sebagai dua dari tiga buah titik dalam sebuah segitiga. Titik ketiga dalam segitiga sama sisi akan berada di ruang orbit Planet X. 
[Masalah Rosetta Pada 2014]
Rosetta sukses dalam peluncuran dan perjalanannya, yang berproses sejak 2004 dan sepanjang jarak dekatnya pada 2009 ketika 67P mendekat kembali ke Bumi.

Tapi wahana itu mengalami masalah pada 2014 ketika mencoba menempatkan Philae-nya di permukaan komet itu.
Harpoon Philae tidak dapat keluar, maka alat pendarat (lander) itu tidak dapat dijangkarkan, dan kemudian terpental ke atas bukit lalu masuk ke dalam bayang-bayang sehingga energinya dari tenaga surya hilang. Lalu tutup lensa pada spectrometer-nya tidak dapat dilepas.
Elated Scientists Show off Latest Pics from Historic Rosetta Comet Mission, November 13, 2014 http://www.cnn.com/2014/11/13/world/comet-landing/index.html The lander is relying on solar energy to operate over time, and the panels are receiving a lot less sunlight than hoped for. The probe is only getting about 1 1/2 hours of sunlight a day, versus the 6-7 hours scientists had anticipated. The spaceship is named after the Rosetta Stone, an inscribed piece of volcanic rock found in Egypt in 1799 that allowed scientists to decipher hieroglyphics and thus understand the ancient Egyptian culture. The lander is named after an island in the Nile River where an obelisk was found that helped decipher the Rosetta Stone. Led by ESA with a consortium of partners including NASA, scientists on the Rosetta comet-chasing mission hope to learn more about the composition of comets and how they interact with the solar wind: high energy particles blasted into space by the sun.
Philae Comet Lander goes into Hibernation Mode after Batteries Fail, November 14, 2014 http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-2834382/It-s-time-risks-coming-end-Rosetta Scientists confirmed Philae sent back all of its sensor data before batteries finally died. Spectrometer onboard failed - and lens cap did not come off.
[Ada Alien di Komet 67P, Bocoran Dari Orang Dalam ESA]
Sebuah video Youtube yang membuat penasaran telah dirilis pada 11 Agustus 2014, yaitu tentang komet 67P yang muncul dalam jarak pandang wahana Rosetta pemburu komet, yang dikatakan merupakan bocoran dari seorang karyawan ESA tanpa nama, dan dengan klaim-klaim bahwa publik tidak diberi foto-foto yang sesungguhnya.
Pembocor dari ESA itu mengklaim bahwa komet 67P dipilih karena dari komet itu terdeteksi sinyal-sinyal radio. ESA merilis rekaman 67P yang "bernyanyi" itu saat Rosetta mendekati komet itu. 
Menurut si pembocor dari ESA itu, di permukaan komet 67P terdapat struktur-struktur, bangunan-bangunan, dan sebuah kubah bulat yang sangat mirip dengan kubah Space Port di Antartika yang terlihat oleh Google Earth.
Menurut para alien Zeta, gambar bocoran ESA ini asli. ESA juga mengumumkan bahwa Philea dapat mendeteksi molekul-molekul berbasis karbon di permukaan 67P sebelum mati.
AUDIO: 67P Sounds
Philae Lander ‘Sniffed’ Organic Molecules on Comet before Hibernation, November 19, 2014 http://rt.com/news/206739-philae-organic-molecules-comet/ The Philae lander has managed to discover carbon-based organic molecules on a Comet 67P. Analysis of the spectra and the identification of the molecules are continuing.
ZetaTalk Insight 11/22/2014:  
"Video anonim dari seorang pegawai ESA itu asli, dan 67P memang dipilih karena radio dan sinyal-sinyal lain itu telah ditelusuri berasal dari 67P---tanda-tanda adanya kehidupan alien cerdas. 

Mengapa [Dewan Alam Semesta Ini--pen.] tidak membolehkan Philea mendarat dan mengendus-endus? 
Apabila ini sesuatu yang direncanakan akan dilakukan oleh ESA dan partner-partnernya, maka hal itu akan meningkatkan kesadaran manusia terhadap keberadaan alien, kehidupan cerdas di tempat lain di alam semesta ini, karena Mars Rover dan bahkan Google Earth selama ini melakukannya.
Akan tetapi, pada Agustus, ketika Rosetta cukup dekat dengan 67P untuk mengirim balik foto-fotonya yang mendetil, ada keputusan [dari pihak para elit itu] untuk meng-airbrush (menghapus) kubah dan struktur-struktur yang muncul dalam foto itu. 
67P diproyeksikan akan lewat dekat orbit Bumi pada 13 Agustus 2015."  


ZetaTalk Confirmation 10/27/2012: "Apa itu yang merupakan pintu masuk ke dalam batu Antartika yang jelas-jelas hasil pabrikasi, dalam bentuk sebuah pesawat ruang angkasa? Memang seperti itulah adanya: sebuah jalan masuk untuk pesawat-pesawat ruang angkasa. Port itu tidak dipergunakan sekarang ini, juga tidak akan ditemukan apa-apa yang mungkin akan berguna maupun untuk edukasi oleh manusia-manusia yang penasaran." 

Apakah para alien memiliki space port di sebuah asteroid, di sebuah komet seperti 67P misalnya? Menurut para alien Zeta, 67P lebih sekeras batu ketimbang es, dan memang para alien yang tinggal di alam densitas ke-3 mencari gravitasi untuk jangkar-jangkar mereka.


ZetaTalk Insight 11/22/2014: Apa kesamaan antara misi komet Rosetta dan serangkaian kegagalan selama pendaratan Philea? 
Komet 67P mengelilingi Matahari dalam suatu jarak yang memastikannya tidak akan bablas ke dalam matahari sehingga hangus menguap. Periodenya sering, setiap sekitar 6 tahun. Dan sepertinya struktur komet itu sekokoh batu. 
Alien-alien menggunakan Bumi, Bulan, Mars dan berbagai benda ruang angkasa yang bergravitasi di Tata Surya ini sebagai tempat tinggal atau untuk melabuhkan pesawat-pesawat ruang angkasa mereka. 
Berlabuh [menjangkar] dengan suatu cara adalah masalah bagi Pesawat-Pesawat Induk [milik alien--pen.], yang, kalau tidak dengan cara itu, akan melayang-layang saja dan berpotensi untuk membentur-bentur benda-benda lain di ruang angkasa, sehingga memanfaatkan gravitasi yang ada di sekitarnya untuk menjangkar adalah tindakan logis. 
Kegagalan-kegagalan peluncuran dan pendaratan adalah pesan bagi para elit itu, yang menurut apa yang telah dipelajari oleh para alien Zeta pada 2003, bahwa janji apapun [kepada mereka] dari para alien Abdi-Ego untuk diselamatkan dengan lari ke Mars atau ke Bulan di bagian gelapnya adalah janji-janji kosong. 
Mereka yang Mengabdi-Ego gemar/biasa berbohong."
[Kegagalan Perjalanan Manusia Ke Ruang Angkasa Terus Terjadi]
Kegagalan-kegagalan peluncuran terus terjadi dengan keteraturan yang menajam sejak 2009, terhadap NASA, ESA, orang-orang Rusia, dan industri swasta seperti SpaceX.
Gelombang bencana terkini seperti bencana Virgin Galactic menunjukkan bahwa trend ini belum terbalik.
Masalah ini sangat terkait dengan pesan kepada para elit bahwa mereka tidak akan dapat lari dari Bumi selama Pergeseran Kutub--sebuah pesan yang dijelaskan dengan begitu terangnya oleh ZetaTalk pada Januari 2014.
Menurut para alien Zeta, kegagalan-kegagalan wahana Rosetta adalah pesan lagi, karena para elit itu sekali lagi mencoba melangkahi rakyat jelata, berencana mengadakan kontak dengan para alien (yang Mengabdi-Ego--pen.) di komet 67P pada 2004 meskipun telah diperingatkan oleh ZetaTalk. 

ZetaTalk Message 1/30/2004: 
Bukan rahasia lagi kalau para elit itu berharap kabur ke Mars atau ke bagian gelap dari Bulan selama bencana-bencana alam besar nanti. 
Dalam hal itu, mereka tidak mengandalkan semata-mata upaya manusia, karena para alien Abdi-Ego kepada siapa para elit itu melakukan Panggilan selama obsesi mereka terhadap diri sendiri telah berjanji untuk membawa mereka ke sana. 
Tentu saja para alien Abdi-Ego itu berbohong, dan kebohongan itu baru-baru ini teruji. 
Meskipun gagal tak ada habisnya--seperti misalnya wahana-wahana ruang angkasa yang menjadi lumpuh dan pesawat ulang-alik Columbia yang terpotong-potong serta Space Station yang bocor---pembaharuan upaya-upaya untuk membawa manusia ke Bulan nampaknya optimistik. 
Mengapa? Ini penampilan palsu saja--siulan dalam kegelapan--yang serupa dengan seorang pengantin pria yang berdiri di altar yang menolak memberi tahu keluarga dan para tamu undangan tentang situasi sesungguhnya.

ZetaTalk Insight 11/22/2014: "Rosetta dikirim sebagai wahana penjelajah untuk mengadakan kontak dengan para alien yang [mereka rasa--pen.] mungkin akan setuju untuk menyelamatkan para elit itu, karena pengaturan-pengaturan mereka sebelumnya dengan para alien Abdi-Ego untuk dibawa ke Bulan atau ke Mars telah diabaikan saja. 
Seperti yang dapat dilihat dari space ports yang terbengkalai di Antartika, tutup berbentuk kubah di sebelah sebuah rongga besar dapat tetap ada lama setelah port itu tidak aktif. 
Tapi pada 2004, belum dipahami betul oleh para elit itu bahwa Dewan Alam Semesta Ini akan mencegah pelarian mereka dari Bumi. Tujuan mereka pada 2004 adalah mendapatkan kerja sama dari grup alien [yang Mengabdi-Ego--pen.]. Demikianlah, Rosetta dan Philea penuh dengan perangkat komunikasi yang siap untuk mengadakan kontak.
Bahwa pendaratan itu mengalami kecelakaan-kecelakaan adalah pesan lagi bagi para elit itu: Kalian tidak akan dapat melarikan diri dari Bumi selama bencana-bencana alam dahsyat nanti."
Rosetta Ungkap Rahasia Elit Dengan Komet 67P 4.5 5 Nirata Rabu, 11 Februari 2015 Terjemahan bebas Rosetta Revelations The ZetaTalk Newsletter Issue 426, Sunday November ...