Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tentang Masyarakat Tanpa Uang Tunai dan Para Penimbun Barang

 on Selasa, 24 Februari 2015  



Ini mengenai cashles society yang sedang dicoba diimplementasikan oleh banyak pemerintah di dunia. Seluruh transaksi uang akan dilakukan via telepon seluler, kartu ATM, pembayaran internet, tidak ada lagi uang tunai. Ini berarti pemerintah akan mampu mengendalikan belanja setiap orang dan mengetahui apa yang dibayarkan oleh setiap orang dengan uang mereka. Mereka tahu dimana orang berada, melalui telepon-telepon smart. Ini sepertinya kontradiksi mengingat Nibiru yang sudah begitu dekat, dan apabila para penguasa itu menyadarinya, mengapa mereka masih melanjutkan program mereka untuk memperbudak rakyat? [Sumber: ZetaTalk Chat Q&A for October 11, 2014]

Berikut pengungkapan para alien Zeta mengenai Cashless Society serta peringatan mereka mengenai penimbunan barang.

Penjelasan para alien Zeta, October 11, 2014 terjemahan bebas:

Mereka yang mengawasi perayapan kendali yang lambat terhadap rakyat jelata telah lama memperhatikan metode-metode yang sedang dilaksanakan.
Memindai percakapan-percakapan telepon dan email internet untuk melihat keyword-keyword telah lama dilaksanakan jauh sebelum publik menyadari praktek ini, dan dilakukan di lebih banyak negara dari yang diakui. Surat-surat perintah dari pengadilan diperoleh setelah fakta itu, yang kemungkinan sekali tidak akan berubah kasusnya.
Hewan-hewan peliharaan dan anak-anak kecil dipasangi tag yang telah ditanami ID, meskipun praktek ini tidak dirangkul sebagaimana harapan. Telepon-telepon genggam kini otomatis memiliki GPS, untuk mencari telepon itu dalam kondisi darurat, dan Kartu Kredit juga dipergunakan untuk menelusuri jejak si pemegangnya.
Seberapa efektif hal ini nantinya di masa-masa yang sedang mendatangi ketika jaringan listrik lumpuh, satelit dan menara-menara telepon hancur oleh puing-puing dari ekor Planet X, baterai-baterai soak, dan sistem barter menggantikan uang kertas serta sistem perbankan?
Pihak penguasa boleh saja berharap untuk memaksa publik menggunakan transaksi-transaksi tanpa uang tunai, namun mereka sepenuhnya melewatkan point-nya. Apakah mereka kira para pedagang seperti misalnya di pasar-pasar petani akan menuliskan nomor Credit Card saat mereka membarter apel dengan ayam atau spare part mesin dengan keju kambing? 
Dalam sebuah masyarakat dimana para survivor kemungkinan sekali akan selalu bergerak, bermigrasi, keberadaan mereka akan hilang, secara permanen.

Peringatan Tentang Penimbunan Barang
Sumber ZetaTalk Chat Q&A for September 20, 2014 

[Berikut ringkasan pertanyaan  yang diajukan kepada para alien Zeta.] Sepertinya pemerintah AS telah melihat jauh ke depan tentang akan terjadinya kekurangan suplai dan kemungkinan besar adanya penimbunan barang oleh rakyat. Ini mengingat bahwa kini sudah waktunya orang membeli perlengkapan survival untuk masa-masa suram mendatang seperti makanan, obat-obatan, dlsb..
DHS telah meminta toko-toko untuk mengawasi kalau-kalau ada tanda-tanda prilaku teroris. Para retailer harus dilatih untuk mencari siapapun yang membeli dalam jumlah banyak barang-barang yang digambarkan sebagai "daftar panjang material yang dapat digunakan sebagai pendahulu-pendahulu yang eksplosif. 
Ini sepertinya tindakan-tindakan yang berorientasi mengendalikan pembelian publik nantinya dalam hal jenis barang dan kuantitas setiap bulannya, sehingga tidak ada yang boleh membeli secara berlebihan.
Mereka memang belum menelusuri barang barang yang sedang dibeli. Hal itu akan harus dilakukan di level toko dan para customer akan harus dipaksa untuk memberi suatu jenis identifikasi untuk dapat membeli apapun.
Kalau orang ingin membayar tunai dan menolak menunjukkan KTP/ID-nya, apakah ia masih boleh membelinya atau diusir?
DHS asks stores to watch customers behavior for terrorist signs http://www.washingtontimes.com/news/2014/sep/10/dhs-will-ask-stores-watch-customers-buying-habits/#  DHS asks stores to watch customers behavior for terrorist signs. Retailers should be trained to look for anyone who buys a lot from what he described as a “long list of materials that could be used as explosive precursors.”
10 Ridiculous Things That Make You a Terror Suspect, December 13, 2011 http://www.activistpost.com/2011/12/10-ridiculous-things-that-make-you.html  7 Days of Food: The Department of Justice and FBI considers you a terrorist threat if you have more than 7 days of food stored, as explained by Rand Paul on the Senate floor. 
Terrorism Update: FBI Targets Preppers and Preparedness Supplies In Latest Bulletin beforeitsnews.com/self-sufficiencay/2014/09/terrorism-update-fbi-targets-preppers-and-preparedness-supplies-in-latest-bulletin-3-2480030.html If you’ve been preparing for emergencies, disasters, or economic collapse there’s a strong likelihood that you’ve been added to a watch list somewhere. Hard to believe? The latest Communities Against Terrorism guidelines distributed by the FBI to military surplus stores in the state of Colorado outline specific activities that owners and retail associates should look for when trying to spot terrorist related activity. Much of the suspicious activity listed describes the behavior and shopping list of any modern day prepper: What should I consider suspicious?
FBI adds ‘preppers’ to potential terrorists list, Aug. 11, 2011: http://www.examiner.com/article/fbi-adds-preppers-to-potential-terrorists-list “An FBI Denver Joint Terrorism Task Force handout being distributed to Colorado military surplus store owners lists the purchase of popular preparedness items and firearms accessories as ‘suspicious’ and ‘potential indicators of terrorist activities,’” an exclusive report by Oath Keepers reveals. Essentially, the government is conflating Americans who believe in being prepared for disruptions in normal circumstances with potential domestic enemies who bear scrutiny, and are recruiting those they patronize to spy and snitch on their customers. As potential terrorists. For such suspicious activities as buying storable food. And paying in legal tender. This is not a new tactic. Oath Keepers themselves have been targets of a campaign to portray their organization and membership as “militia extremists” and haters, due in large part to the smear efforts by the Southern Poverty Law Center. It has been used against people who champion the Constitution and warn against the United Nations.  
Penjelasan para alien Zeta, via ZetaTalk, September 20, 2014, terjemahan bebas:

Dahulu telah ada indikasi bahwa pemerintah federal di AS bermaksud mengidentifikasi serta men-track para penimbun barang, tapi panduan-panduan dari Kementrian Keamanan Dalam Negeri baru-baru ini lebih tertuju lagi maksudnya.

Telah kami peringatkan di awal hikayat ZetaTalk bahwa mereka yang menyimpan barang-barang [untuk survival--pen.] akan mendapati barang-barang itu diambil dari mereka, dan bahwa jawabannya adalah berkebun dan berternak.
Telah ada tanda-tandanya pada 2008  dan 2011 bahwa tracking semacam ini telah dimulai, dengan peringatan-peringatan FBI mengenai jenis-jenis pembelian tertentu yang harus dilaporkan. Ini termasuk pembelian suplai makanan lebih dari 7 hari, atau menolak memberikan identitas pribadi.
Semua ini dibungkus dengan istilah-istilah teroris, namun dapat berlaku untuk sebuah keluarga yang mencoba memiliki penyimpanan [keperluan survival--pen.] yang lebih besar.
Kini panduan-panduan dari DHS 2014 telah maju selangkah lebih jauh dengan memberikan spesifikasi tentang material apa yang akan menyebabkan pelaporan segera ke pihak-pihak berwenang.
Apakah kita harus beranggapan bahwa daftar material ini akan dibekukan?
Daftar itu malah akan diperluas, secara periodik, hingga setiap orang yang mencoba menyetok jauh di luar apa yang merupakan belanja normal mingguan akan diidentifikasi dan dicatat dalam database. 
Semua ini tentu saja masih dibungkus dengan istilah-istilah teroris, karena hanya seorang teroris di bunker yang dianggap akan perlu menyetok dengan cara ini.
Tentang Masyarakat Tanpa Uang Tunai dan Para Penimbun Barang 4.5 5 Nirata Selasa, 24 Februari 2015 Ini mengenai cashles society yang sedang dicoba diimplementasikan oleh banyak pemerintah di dunia. Seluruh transaksi uang akan dilakukan v...