Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kepanikan Dalam World Economic Forum 2015 di Davos

 on Selasa, 24 Februari 2015  



Perang yang terus dilancarkan oleh Dewan Alam Semesta Ini terhadap gerombolan coverup Nibiru, yang menentang rencana Obama untuk membuat Pengumuman Nibiru, telah terbukti, di mata mereka yang mengawasi, melumpuhkan sebagian individu coverup itu. [Baca: Perang Dewan VS Penguasa Egois]
Pertemuan tahunan forum perekonomian dunia, World Economic Forum, di sebuah resor ski di Peg. Alpen, Swiss, yakni di Davos, pada 21-24 Januari 2015, tidak tanggung-tanggung dihadiri lebih dari 2500 tamu dari seluruh dunia. Menteri Perdagangan Indonesia juga turut hadir di sana sebagai perwakilan dari Indonesia. Dilansir dari kingworldnews.com, di sana terjadi kepanikan besar. 
Menurut para alien Zeta, insiden itu mempertunjukkan reaksi reaksi-reaksi para elit terhadap serangan gencar Dewan Alam Semesta Ini terhadap aspek-aspek keuangan mereka. Berikut laporannya dari ZetaTalk, beserta penjelasan para alien Zeta.

Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for January 24, 2015

Pertemuan Forum Perekonomian Dunia tahunan telah dilakukan di Davos, Peg. Alpen, Swiss. Ada 2500+ hadirin, termasuk para Kepala Negara, para CEO korporasi dan konstelasi minister, para top advisors, strategy analysts, planners, para asisten yang paling dipercaya dan kemungkinan sekali beberapa Jenderal berbintang banyak. Ada perwakilan-perwakilan dari keluarga-keluarga kerajaan. Sudah pastinya Gereja Vatikan juga akan ada di sana. Sebuah pertemuan bagi para elit--cream of the cream.

Dalam pandangan publik, mereka mungkin akan membahas masalah Ukraina, partnership baru Rusia-China, mata uang Rusia yang sekarang ini melemah, aliansi-aliansi yang terus tumbuh antara Rusia dan India, Iran, dan beberapa negara lain, rendahnya harga minyak dan proyeksi-proyeksi di masa depan, masa depan BRICS dan Development Bank-nya yang baru dibentuk, situasi di Timur Tengah, bahaya terorisme, masa depan NATO, carbon signature dan pemanasan global, dll..

Akan tetapi, di balik pintu-pintu tertutup dan jauh dari panggung di muka publik, mereka juga akan membahas:
tanggal kemungkinan Passage (Lewatnya Nibiru di jarak terdekat dengan Bumi), perkembangan mengenai langkah-langkah yang telah diambil serta tindakan untuk masa depan, masalah-masalah imigrasi, denyut perubahan-perubahan Bumi, lokasi-lokasi aman dan kantong-kantong persembunyian mereka, peperangan oleh Dewan Alam Semesta Ini (DASI) yang telah dimulai melawan mereka, sebuah strategi baru untuk menghadapi perang ini mengenai kalau-kalau/kapan/bagaimana membolehkan Pengumuman dilakukan oleh Obama, dan strategi yang akan mereka lakukan ketika Pengumuman itu telah keluar agar publik tahu kebenarannya, dan darurat militer.
Tentu saja mereka telah menyadari bahwa DASI mengetahui apapun yang ada dalam pikiran mereka secara instan, dan bahwa DASI tidak dapat dibodohi.
Panic At Davos After Swiss Move As Bank Runs Accelerate And Financial System Begins To Implode http://kingworldnews.com/panic-davos-swiss-move-bank-runs-accelerate-financial-system-begins-implode/  There is panic in the air at Davos as the shocking Swiss move has bolstered record attendance at a time when the bank runs in Europe are accelerating and the global financial system is beginning to implode. There is a massive fleet of 1,700 private jets flying into Davos, Switzerland right now.

World Economic Forum http://www.weforum.org/  The World Economic Forum is a membership organization. Our Members comprise 1,000 of the world’s top corporations, global enterprises usually with more than US$ 5 billion in turnover.
Who's Coming To Davos 2015: https://agenda.weforum.org/2015/01/whos-coming-to-davos-2015/  Over 40 heads of state and government, as well as 2,500 other leaders from business and society will convene at the 45th World Economic Forum Annual Meeting, from 21 to 24 January 2015 in Davos-Klosters, Switzerland, to discuss The New Global Context. This context consists of 10 global challenges affecting the world today: environment and resource scarcity; employment skills and human capital; gender parity; long-term investing, infrastructure and development; food security and agriculture; international trade and investment; future of the internet; global crime and anti-corruption; social inclusion; and future of financial systems.
'People need to have less things in life', says U.S. billionaire after flying into Davos on private jet with his wife, children and TWO nannies http://www.dailymail.co.uk/news/article-2921522/Americans-need-things-life-says-billionaire-Jeff-Greene.html  A U.S. billionaire who made his fortune betting against sub-prime mortgage securities has told Americans to lower their expectations so they have 'less things' in life. Jeff Greene made his remarks after flying into Switzerland on a private jet with his wife, children and two nannies. The real estate entrepreneur, who is worth around $3billion, said: 'America's lifestyle expectations are far too high and need to be adjusted so we have less things and a smaller, better existence’.
Apakah para alien Zeta telah melihat jauh ke depan tentang adanya perubahan sikap mereka di hadapan rakyat jelata? Adakah perubahan dalam strategi mereka terkait Passage dan Pergeseran Kutub? Adakah perkembangan-perkembangan terbaru? Dapatkah para alien Zeta memberi komentar?

Penjelasan para alien Zeta, via ZetaTalk, January 24, 2015:

Davos, pada khususnya tahun ini, dihadiri oleh seluruh anggota, dan bukan untuk alasan-alasan yang dinyatakan [kepada publik--pen.].

Para elit, yaitu mereka yang kaya-raya dan berkuasa secara politik, telah terguncang oleh kerugian-kerugian dalam investasi mereka, pembalikan-pembalikan di pasar uang dengan tiba-tiba dan tidak diduga-duga seperti bencana kegagalan Swiss Franc, skandal-skandal yang diungkap via saksi-saksi dan bukti-bukti baru, dan kekurangan yang mengejutkan dalam hal kerja sama dari mereka yang tadinya dianggap partner-partner mereka.

Hampir seluruh elit itu memahami sumber kesulitan-kesulitan mereka, karena ZetaTalk begitu dibaca di kalangan para elit itu serta disikapi dengan serius. Apa yang sedang mengguncangkan mereka adalah bahwa mereka sesungguhnya sedang mengalami kemunduran-kemunduran, ketika mereka begitu yakin akan dapat mengendalikan dunia.

Publik tidak akan melihat apa-apa kecuali hasilnya, bukan jalan yang diubah-ubah yang diperlukan untuk dapat tiba pada hasil itu.
[Berikut langkah-langkah DASI--pen.] Informasi penuh skandal mudah diatur, karena ada individu-individu yang tidak puas, para korban, yang memerlukan sedikit saja dorongan dan, apabila dibuat memiliki kontak dengan para pengacara atau jaksa penuntut yang tepat, mereka akan tiba-tiba bergerak. 
Pasar-pasar saham dapat dibelokkan atau dihapus, dan seseorang yang telah mengekspektasi untuk mengambil keuntungan dari insider information tidak hanya dapat menemukan diri mereka benar-benar merugi, tapi juga telah mencapai kebalikan dari ekspektasi mereka. Bukannya memperoleh keuntungan raksasa melalui sebuah manufer di saat yang tepat, mereka malahan mendapat kerugian raksasa karena timing mereka tiba-tiba melenceng. [Baca: Perang Dewan VS Penguasa Egois]
Sebagaimana mungkin telah diekspektasi, para elit itu pada umumnya tidak Mengabdi-Kebaikan, melainkan sebaliknya. Membuat kawanan ini gugup, penuh kebencian, dan curiga terhadap satu sama lain, dengan demikian, mudah dilakukan, karena tidak ada kesetiaan di kalangan pencuri. Peperangan internecine [memecah belah suatu organisasi/wadah--pen.] telah dimulai---salah satu tujuan Dewan Alam Semesta Ini yang telah sepenuhnya mengantisipasi hasil ini.

Dengan demikian, para elit yang enggan itu kini dapati diri mereka memiliki rahasia-rahasia yang diungkap, kekayaan yang menyusut, dan menusuk dari belakang para mantan partner mereka.
Mereka sedang saling mengelilingi satu sama lain di Davos, berbisik dalam bayang-bayang, dan mencoba membentuk aliansi-aliansi baru.
Sementara itu, mereka di kalangan elit itu yang merasa membolehkan Obama membuat pengumumannya--para golongan the lesser evils--sedang menyerang orang-orang yang mereka rasa sedang bertahan [dalam coverup terhadap Nibiru--pen.].
Kepanikan Dalam World Economic Forum 2015 di Davos 4.5 5 Nirata Selasa, 24 Februari 2015 Perang yang terus dilancarkan oleh Dewan Alam Semesta Ini terhadap gerombolan coverup Nibiru, yang menentang rencana Obama untuk membuat...