Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Di Balik Kunjungan Obama (Dan Kapal-Kapal Perang AS) ke Asia November 2010

 on Kamis, 26 Februari 2015  

Pada 2010, ZetaTalk memprediksi bahwa awal Tahap 7 dari 10 tahap menuju pergeseran kutub akan tiba menjelang akhir tahun 2010, dan Indonesia akan menjadi salah satu yang mengawalinya dengan pembengkokan Lempeng Sunda. [Baca: Ketika Suatu Bagian Lempeng Sunda Bengkok dan Patah]
Para pemerintah dunia, para elit kaya raya, dan banyak komunitas ilmiah dunia telah lama membaca prediksi-prediksi ZetaTalk (seperti yang mungkin telah dapat dipahami gejala-gejalanya sekarang ini oleh mereka yang baru mengetahui sekarang ini). Para pemerintah, para elit, serta orang-orang lain di dunia yang telah mengetahui prediksi tersebut menanti-nanti dengan cemas dan penuh kewaspadaan tanpa mengetahui dengan pasti kapan dan akan seperti apa event tersebut.
Lalu pada 9-10 November 92010, Obama akhirnya jadi juga berkunjung ke Indonesia, dalam rangkaian perlawatannya selama 9 hari ke Asia. Selain ke Indonesia, jadwal kunjungannya adalah ke India, Korea Selatan, dan Jepang.
Obama ke Indonesia Minggu Depan, Senin, 1 November 2010, http://sp.beritasatu.com/home/obama-ke-indonesia-minggu-depan/723 [JAKARTA] Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama akan mengunjungi Indonesia minggu depan, tepatnya 9-10 November 2010. Kunjungan itu bermaksud memperluas dan memperkuat hubungan bilateral kedua negara. “Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan Presiden Obama ke Asia dan dilakukan setelah kunjungan ke India dan sebelum kunjungan ke Korea Selatan dan Jepang,” kata Staf Khusus Presiden Bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah sebelum sidang kabinet paripurna di Kantor Presiden, Senin (1/11). Rencana lawatan ke Indonesia ini telah disampaikan secara terbuka oleh Presiden Obama dalam pidatonya di hadapan Sidang Majelis Umum PBB di New York bulan September 2010. Agenda kegiatan Presiden Obama pada tanggal 9 November 2010 diawali dengan upacara penyambutan di Istana Merdeka, yang akan dilanjutkan dengan pertemuan bilateral antara Pemerintah Indonesia dengan Pemerintah AS.
Rombongan Obama ini terbilang heboh. Dilansir dari ndtv.com, jumlahnya sekitar 3000 orang, termasuk para agen Secret Service, pejabat AS, dan jurnalis, serta tak ketinggalan 34 kapal perang, dan pesawat carrier. Masih menurut kabar dari ndtv.com, dengan biaya kunjungan $200 juta per hari, rombongan Obama menginap di India--booking untuk seluruh kamar, ruang banquet dan restauran di Hotel Taj Mahal, dan sejumlah kamar di hotel-hotel Taj President, Grand Hyatt dan The Oberoi, dengan pertemuan antara Obama dan komunitas bisnis di NCPA.
Obama Sends Warships To India, Nov. 4, 2010 http://weeklyworldnews.com/politics/24518/obama-sends-warships-to-india/  NEW DELHI – President Obama is sending warships to India! President Barack Obama lands in Mumbai on Saturday.  Ahead of his visits he has sent 34 U.S. warships to India.Obama will be protected by a fleet of 34 warships, including an aircraft carrier, which will patrol the sea lanes off the Mumbai coast during his two-day stay there beginning Saturday. The measure has been taken as Mumbai attack in 2008 took place from the sea.
US to spend $200 mn a day on Obama's Mumbai visit http://www.ndtv.com/article/india/us-to-spend-200-mn-a-day-on-obama-s-mumbai-visit-64106?cp Mumbai: The US would be spending a whopping $200 million (Rs. 900 crore approx) per day on President Barack Obama's visit to the city. The President's team has booked the entire the Taj Mahal Hotel, including 570 rooms, all banquets and restaurants. Since his security contingent and staff will comprise a huge number, 125 rooms at Taj President have also been booked, apart from 80 to 90 rooms each in Grand Hyatt and The Oberoi hotels. The NCPA, where the President is expected to meet representatives from the business community, has also been entirely booked. "The huge amount of around $200 million would be spent on security, stay and other aspects of the Presidential visit," a top official of the Maharashtra Government privy to the arrangements for the high-profile visit said.About 3,000 people including Secret Service agents, US government officials and journalists would accompany the President. Several officials from the White House and US security agencies are already here for the past one week with helicopters, a ship and high-end security instruments.
Obama packs much into 9 days in Asia http://www.usatoday.com/news/world/2010-11-02-obamatrip_N.htm The four nations Obama is visiting -India, South Korea, Indonesia and Japan- all share a concern about Chinese demands over unsettled issues in the region, its growing military and economic might. [and from another] Obama's 2009 trip to London G-20 Summit in London, UK - 500 U.S. staff entourage, including 200 Secret Service. Obama's 2010 tip to India, Indonesia, Japan, S Korea - 3,000 US staff entourage, including 300 Secret Service, 40 vehicles, spending $200 million per day on trip (during a recession/depression) [and from another] Please ask the Zetas about Obama going to India and Indonesia and sending 34 warships for protection. 
Berikut para alien Zeta menjelaskan maksud dari kunjungan besar itu.   

ZetaTalk, November 6, 2010, terjemahan bebas:

"[Kunjungan Obama] akan tampak seperti bahwa Obama sedang berjalan ke sarang singa, tepat sebelum bencana katastropi Tahap 7 dari 10 tahap yang telah diprediksi untuk Indonesia.
Negara-negara sekitarnya--India, Jepang, Korea--akan diekspektasi oleh AS untuk menawarkan bantuan terhadap rakyat Indonesia yang terendam, karena mereka, menurut prediksi ZetaTalk, akan langung terkena dampak oleh anjloknya lidah  yang menahan Indonesia. 
Taiwan dan Filipina, demikian pula daratan-daratan tinggi di Asia, tidak dapat lolos dari para pengungsi, karena mereka adalah para tetangga terdekat. 
Perjalanan ini digambarkan sebagai perjalanan ekonomis untuk urusan perekonomian, akan tetapi basisnya sesuatu yang cukup berbeda.
Selama kejadian katastropi global, AS (selalu) dimintai bantuan. Meskipun permintaan-permintaan itu juga ditujukan ke seluruh dunia--permohonan-permohonan untuk mendapat asistansi--AS selalu dianggap tangan bantuan yang utama: diespektasi untuk mengirim suplai-suplai, mengirim militer AS dengan kapal-kapal, serta sering kali memberi visa-visa imigrasi kepada para pengungsi. 
Obama telah menetapkan nada keputusannya selama krisis Haiti beberapa tahun yang lalu dengan membuat jelas bahwa imigrasi tidak akan difasilitasi bagi mereka yang terkena dampak meskipun bantuan lain akan dikirim.
Telah kami nyatakan bahwa ZetaTalk telah dikenal dan dibaca oleh para elit---yaitu mereka yang berkuasa secara politik dan mereka dari golongan yang sangat kaya-raya.
Keakuratan ZetaTalk telah dikenal, dan dihormati. 
Apa yang akan terjadi dalam event katastropi seperti misalnya yang telah kami gambarkan untuk Tahap 7 dari 10?
Pertanyaan ini sesungguhnya telah diajukan kepada Obama, di balik pintu-pintu tertutup. Para sekutu di Asia telah mengangkat masalah untuk mendapat bantuan dari Obama, dalam pertemuan-pertemuan tatap muka. 
Pertahanana terbaik terhadap tuntutan-tuntutan yang tidak dapat dipenuhi sering kali adalah serangan yang kuat, dan ini adalah inti dari perjalanan ini.
Dalam  keramaian tinggi aktifitas-aktifitas yang terus terjadi selama perjalanan presiden semacam itu, akan ada kesempatan yang hampir tak ada habisnya bagi para kepala negara untuk bertemu Obama untuk masalah-masalah itu.
Ada diskusi blak-blakan mengenai apa yang menjadi niat pemberian AS kalau-kalau bencana yang telah diprediksi ZetaTalk terjadi. Yaitu, Suatu asistansi, dengan makanan dan suplai-suplai dan asistansi dari militer AS dalam mentransportasi para pengungsi. Tidak lebih dari itu. 
Demikianlah adanya 34 buah kapal perang yang berkeliaran di wilayah itu untuk memberi asistansi nantinya bagi rakyat Indonesia yang terendam seandainya prediksi kami tepat target.
Perbatasan-perbatasan AS tidak akan dibuka bagi jutaan pengungsi yang sepertinya tidak ada tempat lain untuk dituju. 
Ini adalah masalah Asia, dan negara-negara di Asia akan harus mencari solusinya sendiri."

Sumber: ZetaTalk Chat Q&A for November 6, 2010

Baca juga: Kunjungan Orang-Orang Berpengaruh Ke Obama 2011 
Di Balik Kunjungan Obama (Dan Kapal-Kapal Perang AS) ke Asia November 2010 4.5 5 Nirata Kamis, 26 Februari 2015 Pada 2010, ZetaTalk memprediksi bahwa awal Tahap 7 dari 10 tahap menuju pergeseran kutub akan tiba menjelang akhir tahun 2010, dan Indonesia...