Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Rencana Elit: Alternatif 1, 2, 3

 on Sabtu, 07 Februari 2015  

Berikut para alien Zeta Abdi-Kebaikan menjelaskan tentang rencana besar para elit dunia dalam upaya-upaya mengendalikan dunia dan lari ke planet lain--Mars--atau ke Bulan untuk menghindari Pergeseran Kutub.

Terjemahan bebas Alternatives 1-2-3, The ZetaTalk Newsletter Issue 428, Sunday December 14, 2014 

Mitos-mitos MJ12 termasuk tiga rencana Alternatif yang telah direncanakan oleh para elit. Alternatif-alternatif ini akan menjadi cara mereka untuk tidak hanya bertahan hidup dalam Pergeseran Kutub tapi juga membentuk dunia sesuai keinginan mereka.
Alternatif 1 adalah program bunker bawah tanah di Bumi, utamanya di AS. 
Alternatif 2 adalah mengurangi apa yang dianggap para elit itu sebagai "para pemakan tak berguna" dengan menyebarkan AIDS dan Ebola.
Alternatif 3 termasuk memberi tempat berteduh bagi para elit selama Pergeseran Kutub di luar bumi, di Mars, Bulan dan Kembaran Gelap Bumi.
Ketiga rencana Alternatif itu berkembang menjadi tindakan setelah era Roswell 1947, ketika MJ12 mengetahui tentang Pergeseran Kutub yang masih pending dari para alien.

ZetaTalk Explanation 7/15/1995: "Alternative 3 dicurigai telah diimplementasikan, sebagaimana Alternatif 1 dan 2 telah duluan. 

Pemerintah AS sudah pergi ke bawah tanah, di Mount Weather dan sejumlah besar wilayah lain, sebagaimana didokumentasikan hingga memuaskan keingintahuan pembaca bahkan yang sangsi. Fakta ini tidak lagi disangkal oleh pemerintah.
Bagian-bagian dari pemerintah---dan kami di sini bicara tentang pejabat-pejabat kasar CIA---yang dikirim untuk memangkas dan membentuk umat manusia di Bumi sesuai keinginan mereka. 
Demikianlah adanya virus-virus AIDS dan Ebola, demikian pula dengan perang-perang serta konflik-konflik lain yang sepertinya selalu ada CIA sebagai pusatnya. 
Pun Alternatif 3 telah diimplementasikan, namun, oleh karena rakyat tidak dapat naik ke permukaan Bumi, maka hal ini tidak dapat ditunjukkan hingga tingkat memuaskan bagi orang-orang yang menyangsikannya.

Tentu saja ada kisikan-kisikan seperti misalnya kendali-kendali yang ketat terhadap transmisi-transmisi dari wahana-wahana penjelajah, dan ada kerusakan-kerusakan ganjil pada wahana-wahana itu persis saat baru saja akan menemukan sesuatu yang berharga." [Baca: Tentang Penggagalan Peluncuran Ke Ruang Angkasa]

[Alternatif 1]
Alternatif 1 terbukti nyata di Mt Weather dimana fasilitas-fasilitas bawah tanah dirampungkan pada 1959.
Keberadaan berbagai bunker bawah tanah menjadi desas-desus, demikian pula dengan terowongan yang menghubungkan fasilitas-fasilitas ini. Fasilitas-fasilitas bawah tanah di bandara Denver menjadi teratas dalam daftar. Bunker-bunker ini tetap dirahasiakan, dengan hanya yang di Mt Weather terekspos akibat kecelakaan sebuah pesawat terbang pada 1974.
Mount Weather Emergency Operations Center http://en.wikipedia.org/wiki/Mount_Weather_Emergency_Operations_Center The site was brought into the public eye by The Washington Post, when the government facility was mentioned while reporting on the December 1, 1974, crash into Mount Weather of TWA Flight 514, a Boeing 727 jetliner. The facility is a major relocation site for the highest level of civilian and military officials in case of national disaster, playing a major role in U.S. continuity of government . The underground facility within Mount Weather, designated "Area B", was completed in 1959. The underground component, contains 600,000 square feet.
Jesse Ventura and Secret Ozarks Underground Highways, December 5, 2012 http://www.opednews.com/Diary/Jesse-Ventura-and-Secret-O What is happening with TruTv "Conspiracy Theory" episodes is a conspiracy itself. The TSA/FEMA episode has been blocked from being aired.
ZetaTalk Prediction 9/7/2002: "Banyak, dan masih banyak lagi, fasilitas lain yang dibangun, sebagaimana desas-desus, dengan pemikiran bahwa pergeseran kutub akan merusak atmosfer tapi tidak akan menyebabkan gempa-gempa ekstensif serta pergeseran kerak bumi. 

Di masa-masa itu, CIA, yang mendominasi MJ12 di awal-awal tahunnya, mendengarkan kata-kata para alien Abdi-Ego yang membuat mereka terkesan dengan teknologi [alien] mereka, dan, sejujurnya, berbicara dalam bahasa mereka sendiri---yakni "[pembicaraan] di antara sesama grup Abdi-Ego [grup CIA dan alien Abdi-Ego]".
Para alien Abdi-Ego itu berbicara tentang menyelamatkan sedikit orang saja--para elit--dan meninggalkan golongan rakyat sendirian. Ini selaras dengan [keinginan] CIA, yang sedari mulanya terdiri dari para rekruit dari Nazi SS.
Dengan ukuran-ukuran gempa---berkekuatan 9 SR di seluruh dunia, dengan pembentukan gunung dan perobekan benua yang menggoyang-goyang---fasilitas-fasilitas bawah tanah ini hampir-hampir tidak dapat menjadi tempat aman. Butuh sedikit saja untuk memerangkap sebuah outlet, memutir lift sedemikian rupa sehingga lift itu tidak naik maupun turun sehingga menciptakan kepanikan dalam 'pusara' itu. 
Sirkulasi udara tidak akan bekerja, sehingga perlahan-lahan mencekik orang-orang yang terjebak di dalamnya. Air akan mencari jalan ke dalam kantong-kantong bawah tanah, menenggelamkan mereka yang terjebak. Peralatan listrik akan gagal, mereka akan diterpa kegelapan."
[Alternative 2]
Alternative 2 diimplementasikan oleh CIA, yang mengekstrak virus AIDS dan virus Ebola dari alam liar di Afrika lalu mulai menyebarkannya di kalangan orang-orang yang dianggap tidak diinginkan di dunia. Tidak mengherankan, pandemik-pandemiknya dimulai dengan kedua patogen ini di Afrika pada 1975-1980.
Epidemiology of HIV/AIDS http://en.wikipedia.org/wiki/Epidemiology_of_HIV/AIDS HIV/AIDS is a global pandemic. As of 2012, approximately 35.3 million people are living with HIV globally. AIDS was first recognized in 1981 and by 2009 had caused nearly 30 million deaths.
HIV/AIDS http://en.wikipedia.org/wiki/HIV/AIDS The most frequent mode of transmission of HIV is through sexual contact with an infected person. In the United States intravenous drug users made up 12% of all new cases of HIV, and in some areas more than 80% of people who inject drugs are HIV positive.  There is currently no cure or effective HIV vaccine.
Ebola Virus Disease http://en.wikipedia.org/wiki/Ebola_virus_disease Fruit bats are believed to be the normal carrier in nature, able to spread the virus without being affected by it. Humans become infected by contact with the bats or with a living or dead animal that has been infected by bats. After human infection occurs, the disease may also spread between people. Bats were known to roost in the cotton factory in which the first cases of the 1976 and 1979 outbreaks were observed, and they have also been implicated in Marburg virus infections in 1975 and 1980.
ZetaTalk Confirmation 7/15/1995: "AIDS adalah kejadian alami dan tidak alami. Penyakit itu telah terjadi secara alami di kalangan ras simian [jenis kera] selama berabad-abad. Penyakit itu muncul di kalangan manusia di Afrika dan laut-laut selatan secara periodik. 
Namun, akibat penyebaran populasinya yang terbatas, penyakit itu merusak begitu saja grup-grup itu yang diserangnya. Kalau tidak ada catatan tertulis maupun orang-orang yang selamat, maka tidak ada jejaknya. 
Penyakit itu disebarkan melalui makanan, melalui darah yang tidak dimasak dengan benar. Begitu menyerang, penyakit itu akan mengikat pada sekelompok manusia, infeksinya dapat diarahkan. Kebiasaan-kebiasaan seksual di Afrika dan laut-laut selatannya sangat tidak pilah-pilih dalam hal hubungan badan. Maka hubungan-hubungan seksual dapat diatur."

ZetaTalk Confirmation 7/15/1995: "Virus Ebola adalah salah satu dari sekian banyak isi perut yang terkumpul sedikit demi sedikit di hutan-hutan rimba Afrika. 
Afrika dan Amerika Selatan adalah benua-benua yang menjadi target. Tanahnya, kaya dengan sumber-sumber alam, tadinya akan menjadi milik mereka [para elit itu--pen.], dan banyak manusia penduduknya yang memiliki kekebalan alami terhadap virus-virus yang dilepas itu akan menjadi pelayan-pelayan mereka yang jinak. Afrika dan Amerika Selatan memiliki sejarah panjang penganiayaan semacam itu, setelah dikolonisasi selama berabad-abad dengan cara seperti itu. 
Virus Ebola tidak menular, sebagaimana dengan virus AIDS, dan alasannya sederhana saja. Virus itu dimaksudkan untuk membunuh orang-orang yang menanganinya! 
Ketika terusir keluar dari kawanan babi---demikianlah frasa yang digunakan untuk menggambarkan penyebarannya---si babi akan mati, tapi mereka yang melempar benih setan itu tidak dapat lari cukup cepat. 
Mereka membawanya pulang, lalu mereka mati dalam kamar-kamar rahasia di rumah sakit, menginfeksi perawat-perawat dan dokter-dokter yang kepanikan. Setelah sekali atau dua kali, merekapun menyerah pada virus Ebola, yang menolak dijinakkan." [Baca: Tentang Potensi Perebakan Ebola di Dunia dan Tentang Flu Burung]
[Alternatif 3] 
Alternative 3, karena bersifat luar bumi dan teramat sangat rahasia, tidak ada rekam jejaknya di Bumi, tapi baru-baru hal ini berubah.  
Akibat hasrat para elit itu untuk menghindari kerak Bumi yang tergelincir selama Pergeseran Kutub, minat untuk melarikan diri ke Mars telah mencapai puncak antusiasme mereka. [Baca: Mereka Beramai-Ramai Mau Lari Ke Mars]
Pertemuan rahasia baru-baru ini di comet 67P adalah contohnya. 
Kini ada kemungkinan bahwa manusia pernah ada di Mars 1979 akan menjadi berita. 
Ya, pesawat--pesawat Apollo pernah ke Bulan sekitar waktu itu, dan ya, Viking landers ke Mars ketika itu."
Namun, menurut para alien Zeta, tidak ada pembangunan koloni-koloni. Sedangkan Alternative 3 menghasilkan koloni-koloni yang tidak bertahan.

NASA Worker Claims there was a Secret Manned Mission to Mars in 1979, November 27, 2014 https://uk.news.yahoo.com/nasa-worker-claims-there-was-a-secret-manned-mission-to-mars Vikings 1 and 2 landed in 1975 and 1976, and sent back the first data about the Martian surface - including a distinct lack of extraterrestrial life.
I Saw Men Walking on Mars in 1979, November 28, 2014 http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-2852829/Was-secret-manned-mission The woman called into Coast to Coast AM with a 'confession' that she had witnessed suited men running on the red planet in 1979. Jackie said she was working as part of a 'downstairs' team downloading telemetry from a Viking Lander when she saw the humans via live feed. ‘That old Viking rover was running around. Then I saw two men in space suits – not the bulky suits we normally used, but they looked protective. They came over the horizon walking to the Viking Explorer.’ NASA has not corroborated the story. Six other NASA workers saw the two humans walking on the red planet's surface. The Viking landing craft did not send a live TV feed back to Earth, and as its name suggests it simply landed on the Martian surface, it did not have wheels like the latest Curiosity craft.
Mars - Viking 1 Lander http://nssdc.gsfc.nasa.gov/imgcat/html/object_page/vl1_11d128.html The Viking 1 Lander sampling arm created a number of deep trenches as part of the surface composition and biology experiments on Mars.
ZetaTalk Insight 12/6/2014: Apakah apa yang dianggap bocoran rahasia 27 tahun dari seorang mantan teknisi telemetry NASA itu asli? 
Sebagaimana kebanyakan bocoran-bocoran yang telah diarahkan oleh CIA, ada sebagian kebenarannya, di antara banyak sekali disinformasinya. Tidak ada kaitan antara operasi-operasi Alternatif 3 dengan upaya-upaya Apollo dan VIking, untuk alasan-alasan yang sudah jelas. 
Publik, tadinya, tidak boleh tahu tentang kehadiran alien, tidak boleh tahu tentang MJ12 (pemerintah rahasia) dan sudah pastinya tidak boleh tahu tentang lewatnya Nibiru di jarak terdekat dengan Bumi yang masih pending. 
Manusia-manusia yang tinggal di Mars untuk beberapa waktu telah dibinasakan ketika program itu ditutup, untuk memastikan kerahasiaan. Mereka [di sana] juga tidak berkeliaran di tempat-tempat yang akan terilhat [dari Bumi--pen.].
ZetaTalk Description 7/15/1995: Akan kami beri tahu Anda tentang Alternative 3.


Sebagaimana dengan Alternatif-Alternatif lain, hal-hal khusus dalam alternatif ini adalah sesuatu yang sudah sangat dikenal oleh para alien Abdi-Ego yang mengontak pemerintah [kala itu]. 
Mereka sekarang ini parkir di permukaan planet-planet di Tata Surya Anda---Mars, Bulan, dan sebuah planet mati di orbit yang berseberangan dengan Bumi, yang tidak akan pernah Anda lihat karena pandangan Anda terhalang matahari.
Mereka [para alien Abdi-Ego itu---pen.] mengirim perwakilan-perwakilan AS dan pemerintah-pemerintah lain ke tempat-tempat ini, untuk menunjukkan bahwa pengaturan tempat hidup semacam itu dapat ditinggali. Tapi masalah-masalahnya segera menjadi berantakan. 
Penyakit-penyakit akibat stress segera muncul di kalangan manusia---maag, jantung berdebar-debar dan sakit-sakit karena arthritis. Mereka menjadi terganggu dalam pekerjaan mereka, tersengat rasa sakit kepala dan rasa-rasa lemah yang tidak jelas. Para manusia komandan mereka, yang mulai paranoid harus tinggal di luar Bumi, mengaitkan semua masalah itu dengan faktor-faktor keplanetan seperti gravitasi, tekanan udara, komposisi udara, atau mungkin sinar-sinar aneh yang tidak dapat diukur dengan alat-alat mereka. 
Rencana itupun ditinggalkan, dan manusia-manusia yang berpartisipasipun dibinasakan.   

Rencana Elit: Alternatif 1, 2, 3 4.5 5 Nirata Sabtu, 07 Februari 2015 Berikut para alien Zeta Abdi-Kebaikan menjelaskan tentang rencana besar para elit dunia dalam upaya-...