Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kisah-Kisah UFO Yang Terkenal

 on Minggu, 01 Februari 2015  

Berikut ini adalah laporan ZetaTalk tentang kisah-kisah penampakan UFO yang terkenal---ada kisah-kisah sejati dan yang palsu dari penampakan-penampakan UFO baik dari golongan alien yang baik hati maupun yang milik alien Abdi-Ego. [Baca juga: Penampakan UFO besar-besaran yang terkenal]

Terjemahan bebas Famous UFO Stories, The ZetaTalk Newsletter Issue 421, Sunday October 26, 2014

Benar atau salah? Banyak klaim tentang adanya pesawat-pesawat alien dan otopsi-otopsi serta kontak dengan alien, tapi mana yang benar dan mana yang salah?
Sebelum masa Roswell, seluruh kontak dengan alien direkam di pikiran sadar manusia. Demikianlah kisah-kisah di Kitab-Kitab Veda,  Injil, dan mitologi kuno itu BENAR, yang mencerminkan apa yang dahulu manusia lihat dan alami selama kontak itu. [Baca: Index Annunaki dan Tentang Mahabaratha]
Tengkorak-tengkorak dari Peru dan tengkorak Star Child (Anak Bintang) juga VALID.
Tapi PEMALSUAN-PEMALSUAN terkini seperti alien mungil Geer [Dr. Geer] tidak.
[Awal Mulanya Roswell]
Mengantisipasi pelejitan yang sangat cepat dalam kesadaran terhadap kehadiran alien, Dewan Alam Semesta Ini telah menetapkan, pada sekitar pertengahan abad yang lalu, bahwa kontak harus direkam hanya di bawah sadar manusia.
Hal ini akan memungkinkan umat manusia merasa nyaman dengan konsep itu sementara mencegah para kontakti mendapat serangan. Menyelinap di bawah deadline, para alien Abdi-Ego seperti Omnipotent Krlll mengontak militer AS, membangun kontak sadar dengan mililter AS. 
Demikianlah terjadinya Roswell dan lahirnya MJ12, dan kisah-kisah tentang Area 51 pada utamanya BENAR. [Baca: CIA, dari Menyangkal Hingga Mengakui Area 51]
Untuk memberi keseimbangan terhadap situasi itu, para alien Abdi-Kebaikan mengatur rekayasa kecelakaan Roswell pada 1947, dan kecelakaan serupa di Brazil pada 1996. [Baca: Tentang Roswell] dan Penampakan Alien Abdi-Kebaikan Yang Terekam Video]
Cerita-cerita ini BENAR, yang direkam secara sadar oleh para saksi matanya.


ZetaTalk Description 7/15/1996: "Roswell sedang heboh di sini, di Amerika Serikat. Kasus itu mengibarkan bendera dalam parade orang-orang yang berderap maju untuk mempelajari kebenarannya. Fakta-faktanya telah terkenal, dan fakta-fakta yang diketahui berkaitan hampir sepenuhnya dengan kebenaran. Ini adalah cerita sejati. Apa yang tak terkenal adalah bahwa Roswell bukanlah kecelakaan.
Saat itu, di dalam negara Amerika Serikat, banyak grup alien yang ingin berdialog dengan pemerintah Amerika Serikat. Kami memilih Amerika Serikat karena kepemimpinannya dalam komunitas bangsa-bangsa. Amerika Serikat dari dulu ikut campur dalam setiap aktifitas di seluruh dunia. Kami tahu kami bisa mengandalkan Amerika Serikat sebagai pembawa pesan bagi pesan apapun yang ingin dikeluarkan oleh grup-grup alien. 

(Namun) Amerika Serikat, sebagaimana pemerintah-pemerintah lain, tak bisa didekati. Para individu yang dihubungi oleh grup-grup alien dianggap seolah-olah terinfeksi. Mereka tak didengar. 
Pemblokiran dalam hal ini adalah hasrat manusia untuk menguasai. Maka, untuk memungkinkan para manusia dalam pemerintahan Amerika Serikat membuka diri terhadap pesan-pesan kami, kami membiarkan mereka menguasai.  Beberapa entitas di dalam grup-grup alien yang mencoba menghubungi pemerintah Amerika Serikat, menawarkan diri untuk melakukan pelayanan (terhadap umat manusia - pen.) sebagai relawan.
Mereka telah mengantisipasi untuk mati. Rencananya adalah untuk membiarkan pesawat-pesawat mereka jatuh, yang berpura-pura di tangan manusia. Hal ini akan memaksimalkan rasa kendali yang dialami manusia, terutama ketika garda depan hubungan itu, sayangnya, melalui militer. Begitu mereka merasa dapat melukai kami, mereka akan bersedia berunding."

[Kisah Sejati Alien Abdi-Kebaikan 'Roswell' di Brazil, 1996]
The Varginha, Brazil Entity, January 20, 1996 http://ufocasebook.com/Varginha.html The entity was seemingly in a dazed condition, and was easily captured by the search party. Three protrusions stood atop of its head, which glowed with red eyes. It also had long arms, short legs, and big feet. The monster sounded off with a buzz as it was taken into a net approximately 2 and one-half hours after the first call was received. Later that very day, three girls, Lilliane Fatima, Valquira Fatima, and Andrade Xavier, were walking home after work. Taking a short-cut through a wooded area, they stumbled upon another one of these strange alien creatures. When questioned by the press, Military and Fire Department members denied any knowledge of a captured alien. This response did not come as a surprise. There were reports of an unusual amount of troop movement on the day of the monsters, indicating a cover-up.
ZetaTalk Explanation 7/15/1996: Shock treatment yang dipilih itu serupa dengan yang di skenario Roswell, dimana rakyat akan diberi kesan bahwa para alien itu rapuh, dapat merasa sakit, dan dapat memerlukan perawatan serta belas kasihan manusia. Demikianlah tersebarnya desas-desus tentang alien-alien rapuh yang cenderung mendorong opini publik ke arah-arah semacam itu, ketimbang dominasi oleh para alien. Dengan demikian, para alien Abdi-Kebaikan memenangkan perjuangan dalam mendapatkan persepsi publik, yaitu rasa belas kasihan dan kepedulian yang menggantikan rasa takut [manusia].

[Periode Penyangkalan Pemerintah dan Peningkatan Penampakan UFO Sebelum 1970]
Apa yang mengikuti insiden Roswell adalah periode penyangkalan oleh pemerintah AS dan pemerintah-pemerintah lain yang terlibat dalam MJ12, era Blue Book, dan mengambil sikap untuk minta perhatian.
Kilapan-kilapan cahaya UFO di Tuscany pada 1954, event sejati, direncanakan untuk melawan kebohongan-kebohongan yang menyatakan bahwa [UFO] di Roswell adalah balon cuaca. 
Apabila AS dapat mengalami insiden Roswell pada 1945, sebuah kisah sejati, maka orang-orang Rusia juga mendapat insiden di Sverdlovsk pada 1969, tapi PALSU.
Insiden di Danau Falcon di Kanada pada 1967 itu PALSU, tapi kisah Travis Walton di Arizona pada 1975 itu BENAR, meskipun digambarkan oleh media sebagai kisah horor
Kisah-kisah Billy Meier yang muncul pada 1970an juga BENAR di awalnya, meskipun, menurut para alien Zeta, Billy akhirnya membuat-buat dan membesar-besarkan ceritanya, setelah ketagihan ketenaran. [Baca juga: Membandingkan dengan Prediksi ZetaTalk]
[Kisah Bohong UFO Jatuh di Sverdlovsk, Rusia, 1969]
Russian UFO Crash http://www.alienvideo.net/0702/russian-ufo-crash.php The Jaw dropping video below is from a UFO crash site allegedly filmed by the Russian KGB during March of 1969 in the Sverdlovsk region of Russia. The footage was later obtained from the Russian Black Market by filmmakers who then published the documentary, "The Secret KGB UFO Files". Did an extraterrestrial spacecraft crash land in this remote region of Russian farmland? 

ZetaTalk Comment 1/5/2013: Telah berulang-ulang kami nyatakan bahwa di luar insiden Roswell pada 1947 dan insiden Roswell yang lebih baru lagi, di Brazil pada 1996, tidak ada pesawat [alien] jatuh yang diambil manusia, dan kedua insiden ini disengaja oleh pihak-pihak alien yang sedang berupaya mengontak militer di negara-negara itu.

[Kisah Bohong Stephen Michalak Bertemu UFO di Danau Falcon]The 
Stephen Michalak Encounter at Falcon Lake http://www.ufoevidence.org/cases/case376.htm Stephen Michalak of Winnipeg, was prospecting near Falcon Lake, Manitoba, when he encountered two UFOs, one of which landed on a large, flat rock about 160 feet away from him. After having approached the object and looked inside, the object moved, and something like an exhaust vent was now in front of him. A blast of hot gas shot from these holes onto his chest, setting his shirt and undershirt on fire and causing him severe pain, and leaving burn marks in the shape of a grid.

ZetaTalk Analysis 9/6/2014: "Ada beberapa aspek yang saling konflik dalam cerita ini.
Pertama adalah bahwa semenjak hari-hari Roswell, seluruh kontak harus direkam hanya di bawah sadar si kontakti, berdasarkan fatwa Dewan Alam Semesta Ini.
Kedua adalah bahwa para alien tidak diperkenankan melukai atau menyentuh kontakti tanpa ijin yang ia ungkapkan. Demikianlah program hibrida dilakukan oleh relawan-relawan.
Ketiga adalah bahwa pesawat-pesawat ruang angkasa [milik alien] tidak beroperasi dengan tenaga pendorong [propulsion], sehingga ada 'exhaust vent'-nya, atau bahkan gas-gas beracun yang dibuang tidak cocok dengan lingkungan high-tech para tamu alien.
Keempat, Michalak sendirian saja, satu-satunya saksi. Kelima, jari sarung tangannya terbakar, yang mana hanya akan terjadi kalau ia mengoleskan zat asam atau kaustik di dadanya sendiri.
Pendek kata, ini hoax."
[Kisah Sejati Travis Walton 'Diculik' UFO Abdi-Kebaikan, 1975]
Travis Walton http://en.wikipedia.org/wiki/Travis_Walton Travis Walton is an American logger who was allegedly abducted by a UFO on November 5, 1975, while working with a logging crew in the Apache-Sitgreaves National Forest in Arizona. Walton could not be found, but reappeared after a five-day search. The Walton case received mainstream publicity and remains one of the best-known instances of alleged alien abduction. It is furthermore one of the very few alleged alien abduction cases with some corroborative eyewitnesses. The Walton case is singular in that the victim vanished for days on end with police squads out searching.
ZetaTalk Insight 5/15/1996: Episode ini sudah diniatkan, oleh para alien dan kontakti baik hati yang terlibat, untuk mencanangkan Pemelekan. 
Event ini melibatkan sejumlah besar waktu yang hilang, saksi-saksi mata yang melihat cahaya-cahaya di langit dan lenyapnya kontakti itu secara tiba-tiba, dan fokus kuatpun menerpa seluruh komunitas terhadap kemunculan kembali si kontakti yang kusut-masai. 
Hingga sejauh itu, masalahnya telah direncanakan. Media menyajikan apa yang pada dasarnya sebuah proses penyembuhan sebagai penangkapan yang mengerikan, pengurungan, dan eksperimentasi [oleh alien]. Kisah-kisah horor membuat bioskop penuh, dan rupaya-rupanya itulah yang penting.
[Kisah Billy Meier]
Billy Meier http://en.wikipedia.org/wiki/Billy_Meier Billy Eduard Albert Meier is a citizen of Switzerland who is the source of many controversial UFO photographs. He presents these photographs as evidence to support claims that he is in contact with extraterrestrials. In addition, he has also presented other controversial material during the 1970s such as metal samples, sound recordings and film-footage. Meier reports regular contacts with extraterrestrials he calls the Plejaren.
ZetaTalk Insight 7/15/1999: "Kasus Meier ini ada yang benar dan ada fiksinya, bercampur di dalamnya. 
Meier dikontak oleh para alien Pleaides, yang sedang menjawab Panggilan dengan cara yang biasanya dilakukan para Pleiades. Kontak ini dalam bawah sadar Meier, yang bekerja keras untuk mengingat sebagaimana banyak orang. Namun, ia tidak ditinggali dengan bukti apapun tentang keberadaan alien, sama saja dengan yang lainnya. Ia dapati orang-orang mempercayainya, karena ia jujur dalam gambaran-gambarannya serta kisah-kisahnya. Satu hal mengarah ke hal lain, dan ketika buktinya dituntut, iapun membuatnya, secara harafiah. Ia melakukannya untuk mengokohkah para pengikutnya, dan agak melenceng dari fakta-fakta pada mulanya. 
Setelah beberapa waktu, sebagaimana dengan satu kebohongan mengarah ke kebohongan lain, kisah-kisahnya mulai meyimpang dari kebenaran."

[Video Otopsi Alien Roswell Palsu]
Dan bagaimana dengan kisah-kisah yang berasal dari MJ12 dan orang-orang Rusia tentang otopsi-otopsi alien? [Kisah] Roswell memiliki reputasi dimana alien-alien yang hidup maupun mati berada di tangan MJ12, yang mana memang BENAR, dan tidak dapat dikalahkan [kisahya]. Orang-orang Rusiapun muncul dengan sebuah film otopsi pada 1969, sebuah PEMALSUAN.  
Film Santilli yang muncul pada 1995, yang diduga otopsi Roswell, belakangan diakui PALSU.
ZetaTalk Analysis 1/5/2013: Apakah dokumenter Inggris tentang file-file KGB rahasia yang menunjukkan otopsi sesosok alien itu nyata? [Kalau nyata--pen.], lalu mana peralatan protektif untuk mencegah terinfeksinya para teknisinya? Mereka merobek paksa begitu sajabagian rusuknya dengan tangan-tangan telanjang? Amatiran, paling banter.
[Video Otopsi Alien Palsu Oleh Ray Santilli]
The “Other” Alien Autopsy Films, March 8, 2013 http://mysteriousuniverse.org/2013/03/the-other-alien-autopsy-films/ On May 5, 1995, a highly inflammatory piece of film-footage was shown to a select audience at the Museum of London, England, by a man named Ray Santilli. Thus was born the controversy surrounding the now-notorious Alien Autopsy film – a controversy that raged for more than a decade. On April 4, 2006, however, everything changed. Britain’s SKY Television show Eamonn Investigates revealed that the infamous Alien Autopsy film, that tantalized and intrigued so many for years, was not what it appeared to be.

ZetaTalk Insight 9/15/1995: Film Roswell itu adalah palsunya yang cerdik, yang tidak dilakukan oleh CIA tapi oleh sebuah grup komersil yang disewa oleh para pemerintah yang populer disebut MJ12, dan dilakukan--tidak mengherankan--di negeri tua AS. Apa niatnya? 
Tentu saja untuk membiasakan publik terhadap kehadiran alien, pemandangan tubuh-tubuh alien, pikiran bahwa manusia-manusia dan para alien dapat saling melakukan kontak, kesan bahwa pemerintah mereka melakukan kontak---namun memberi penentraman dengan kesan bahwa manusia-manusialah yang berada di atas angin.
[Sedangkan] Tubuh alien dalam film otopsi itu, begitu manusiawi penampakannya meski ada beberapa pengecualian, sesungguhnya memang manusia. 
Basis tubuhnya adalah anak perempuan dalam usia prapuber yang sakit lalu mati di institusi bagi keterbelakangan mental, dan telah lama menjadi pasien negara. Keterbelakangannya itu disebabkan oleh air di otaknya, sebuah kondisi yang menciptakan kepala yang besar. 
Rongga-rongga matanya yang besar itu dah dari sananya, tapi matanya itu diganti dengan bola-bola mata yang lebih besar--alasannya mata itu tidak mengedip adalah akibat kelopak-kelopak matanya yang diregangkan sehingga tidak dapat menutup. 
Anak perempuan ini pada dasarnya sudah lumpuh layu menuju kematiannya, dan tidak mampu menyetujui ataupu menolak perawatan. Operasi plastik telah dilakukan di bulan-bulan terakhir hidupnya untuk membuang pusar dan puting-puting susunya, tapi keberadaan enam jari tangan dan kakinya itu--gen recessive yang umum terjadi--sudah ada sejak awalnya. 
Anak muda malang ini, yang pada dasarnya telah dibuang sejak kelahirannya, memiliki cacatlahir yang banyak, memiliki kecenderungan fisiologis untuk menyimpan lemak secara tidak proporsional di perutnya.

[Video Alien Abdi-Kebaikan Roswell Asli, Skinny Bob]
Tapi video tape Skinny Bob itu BENAR ADANYA sebagaimana laporan-laporan alien-alien yang Tall White [Tinggi-Putih] yang pernah dijamu oleh MJ12.
Kisah SEJATI lainnya adalah insiden taman Volgograd di Rusia pada 1989, dimana sebuah robot besar yang dikendalikan oleh sesosok makhluk non-hominoid berkomunikasi dengan anak-anak di taman itu.
Pada 1994 di Ruwa, Zimbabwe, yang ditemui oleh 62 anak sekolah juga kisah SEJATI, sebagaimana disimpulkan oleh investigasi yang intensif.
Apabila tape Skinny Bob dirilis oleh MJ12 untuk menguji reaksi publik, maka insiden-insiden di taman Volgograd dan Ruwa, Zimbabwe, diatur oleh Dewan Alam Semesta Ini untuk memberikan keseimbangan. [Baca juga: Tentang Skinny Bob, Roswell Survivor]

ZetaTalk Comment 3/14/2011: "Skinny Bob telah diterima dengan tangan terbuka dimana-mana; ia nyata-nyata tidak agresif, dan membiarkan dirinya difilm tanpa ada rasa benci dalam dirinya. Reaksi segera dari semua orang yang menonton video ini adalah bahwa ini nyata, bahkan apabila ada penolakan dari orang-orang yang syok atas konfirmasi kehadiran alien. Lihatlah ke balik ucapan yang dilontarkan untuk melihat rasa syok itu, karena ada di sana.

Oleh karena video ini telah disebar-luaskan secara luas di internet, dan dibahas secara luas di lebih banyak situs dari pada yang dapat orang hitung, pihak penguasapun kehilangan banyak data untuk dicerna. Mereka akan menyimpulkan bahwa umat manusia tidak bereaksi sebagaimana antisipasi CIA berdekade-dekade yang lalu ketika mereka menyimpulkan bahwa manusia awam tidak dapat menangani realita kehadiran alien.

Rasa penasaran, hasrat untuk melihat lebih banyak lagi, bahkan hasrat untuk bertemu Skinny Bob telah diungkapkan. Akan ada lebih banyak lagi nantinya!"

[Video Alien Abdi-Kebaikan Asli Bertemu Anak-Anak di Voronezh, Rusia] 
U.F.O. Landing Is Fact, Not Fantasy, the Russians Insist, October 11, 1989 http://www.nytimes.com/1989/10/11/world/ufo-landing-is-fact-not-fantasy Residents of the city of Voronezh insisted today that lanky, three-eyed extraterrestrial creatures had indeed landed in a local park and gone for a stroll and that a seemingly fantastic report about the event carried by the official press agency Tass was absolutely true.
ZetaTalk Comments 3/2/2013: "Laporan ini, yang melibatkan anak-anak sebagaimana insiden Roswell di Brazil, adalah laporan sejati. Apa tujuan dari kontak ini, dan mengapa anak-anak dan orang-orang dewasa diperkenankan [oleh Dewan Alam Semesta Ini] untuk mendapat ingatan sadar tentang insiden ini? Ini adalah pengecualian terhadap peraturan bahwa seluruh kontak harus direkam di bawah sadar saja.

Kunjungan itu tidak dianggap mengancam, karena pengecualian terhadap peraturan telah diberikan oleh Dewan Alam Semesta Ini kepada para alien Abdi-Kebaikan untuk melawan pengaruh para alien Abdi-Ego di wilayah itu. Mendapat perhatian media, dan dilaporkan oleh anak-anak, insiden ini memiliki cincin kebenaran dan pengaruhnya menyebar jauh keluar dari orang-orang yang ada di taman ketika itu.

Apakah makhluk-makhluk itu robot atau bentuk-bentuk kehidupan dengan tiga buah mata sebagaimana dilaporkan? Keduanya, karena bentuk-bentuk kehidupan yang sesungguhnya sedang mengendarai di kepala, dan tubuhnya itu yang robotik. Bentuk kehidupan itu bukan hominoid."

Desas-desus tentang situs-situs UFO yang jatuh telah disebar-luaskan, dan mudah saja untuk dilaksanakan, tapi sebagian saja yang BENAR.
Yang yang paling terkenal adalah insiden Hutan Rendlesham pada 1980, dengan begitu banyak saksi di kalangan militer AS dan Inggris sehingga tidak dapat disangkal.
Meskipun yang satu ini telah diatur oleh Dewan Alam Semesta Ini untuk keseimbangan, akan tetapi insiden Shaitan Mazar pada 1991 adalah kecelakaan sejati di tangan-tangan para alien Abdi-Ego, yangtidak pandai dalam kerja tim sehingga sebagai konsekuensinya mereka membuat kekacauan. Shaitan Mazar melibatkan militer Rusia, dan didokumentasikan dengan baik oleh para ilmuwan.
Tentu saja kilapan-kilapan cahaya UFO pada 1991 di Kota Mexico hampir-hampir tidak dapat disangkal, direkam oleh ratusan orang dengan home video. Demikian pula kilapan-kilapan cahaya UFO 1997 di Arizona, terlihat dan dilaporkan di seluruh negara itu.
Semua ini BENAR adanya dan merupakan pertunjukan-pertunjukan UFO yang disengaja, demikian pula dengan banyak peningkatan penampakan alien (youtbe) sekarang ini, sebuah masa peningkatan pemelekan yang sangat cepat. 

[UFO Abdi-Kebaikan Asli Terlihat Militer AS dan Inggris di Hutan Rendlesham] 
Rendlesham Forest Incident http://en.wikipedia.org/wiki/Rendlesham_Forest_incident In Rendlesham Forest, Suffolk, England, in late December 1980, just outside RAF Woodbridge, used at the time by the U.S. Air Force. Dozens of USAF personnel were eyewitnesses to various events over a two- or three-day period. The sightings have been explained as misinterpretation of a series of nocturnal lights – a fireball, the Orford Ness lighthouse and bright stars. Servicemen initially thought it was a downed aircraft but, upon entering the forest to investigate they saw a strange glowing object, metallic in appearance, with coloured lights. One of the servicemen later claimed to have made detailed notes of its features, touched its "warm" surface, and copied the numerous symbols on its body. After daybreak servicemen returned to a small clearing near the eastern edge of the forest and found three small impressions in a triangular pattern, as well as burn marks and broken branches on nearby trees.
ZetaTalk Confirmation 10/11/2014: Pertemuan dengan UFO ini sangat dapat diperhatikan dalam hal mana kontaknya dipertahankan di pikiran sadar para abdi-negara itu, dan, karenanya, detil-detil tentang episode itu cepat menjadi pengetahuan publik. Para abdi-negara itu telah berbicara, dan desas-desusnyapun menyebar.

Insiden Hutan Rendlesham terjadi pada 1980 ketika coverup terhadap kehadiran alien sedang tinggi-tingginya. Proyek Blue Book sempat berjalan kuat sebelumnya, tapi setelah mengklaim bahwa penampakan-penampakan UFO itu adalah hasil dari histeria masal, gas rawa-rawa, dan kebohongan-kebohongan patologis, maka pihak penguasapun letih karena harus menyuruh badan resmi apapun untuk bertanggung jawab atas alasan-alasan itu. Blue Book ditutup pada 1970, [menurut mereka] mendingan mengabaikan saja peningkatan penampakan UFO.

Melihat trendnya berjalan ke arah yang salah, Dewan Alam Semesta Ini mengotorisasi kontak sadar di Hutan Rendlesham, mengantisipasi bahwa dengan membuat para serdadu AS dan Inggris menceritakan kisah mereka akan membuat terkejut pihak coverup, dan memberi dorongan keberanian yang besar kepada orang-orang di publik yang juga ingin mengisahkan cerita-cerita mereka.

[UFO Abdi-Ego Asli Jatuh di Laut Kaspian]
1991 Russian Crash and Retrieval, "Grave of the Devil" http://www.ufocasebook.com/Russia.html An extremely large object approximately 600 meters long, and 110 meters in diameter appeared over the Caspian Sea.  Two MIG 29 fighters were diverted from a routine mission, and two others were scrambled from the peninsula. When they reached visual range, they were shocked to see a gigantic, elongated, metallic gray object. The pilots noticed two port holes toward the front of the object, and green symbols composed of a language unknown to any of the Russian pilots. As the pilots squeezed their triggers there was no response from their controls! None of the electrical system worked. The cockpit controls were dead, and then the engines began to sputter. The object began to pull away from the MIGs. Approximately 45 minutes after the sudden appearance of the UFO, it simply vanished from radar screens.
1991 Russian Crash and Retrieval, "Grave of the Devil" Part 2 http://www.ufocasebook.com/Russia2.html An alien spacecraft had crashed into the Tien Shan Mountains. The immense object had come to rest on a plateau and in the process had broken into two pieces. At the distance of 1,000 meters, delicate electronic instruments malfunctioned. The electromagnetic field of the UFO was so intense that all compass needles were drawn directly to the object, while other types of measuring instruments simply went dead. Members of the expedition were not able to approach any closer than 800 meters before the energy field stopped them. No sign of alien bodies could be seen from their vantage point. The strange, green symbols were large enough to be studied, and they were copied exactly. They confirmed without a doubt that this craft was one and the same as the four MIG jets had chased. Some of the crew members received radiation burns at a distance of 800 meters. Video tape was also ruined. Plans were already underway for a triumphant third journey to the crash site. They did make the site, but the UFO was gone.
ZetaTalk Details 11/10/2012: Dengan dokumentasi yang berlimpah, insiden UFO ini hampir-hampir tidak dapat dibilang hoax
Patut dicatat bahwa pesawat yang jatuh ini memiliki simbol-simbol di bagian luar pesawatnya; ini sebuah pertanda pasti bahwa pesawat itu bukan milik para alien Abdi-Kebaikan, yang tidak memerlukan komunikasi via lettering karena mereka menggunakan telepati sebagai modenya. 
Pesawat ini, dengan demikian, disebut sebagai milik alien Abdi-Ego, yang, seperti yang pernah kami nyatakan, lebih ceroboh dengan teknologi, karena mereka, sejujurnya, tidak tertarik pada apapun yang orang lain lakukan maupun pikirkan ataupun perhatikan, karena lebih suka terfokus pada diri sendiri.
Para tamu itu menggunakan manipulasi gravitasi dan magnetisme untuk melayang-layang, seperti yang pernah kami nyatakan, dan demikianlah jatuhnya--bagian housing-nya retak-retak dan kendali terhadap arus besar graviton subatom dan magneton dan elektronnya hilang. 
Kendali ini bahkan sudah hilang sebelum jatuh, sebagaimana diperhatikan oleh pesawat-pesawat MIG Rusia yang mengejar-ngejar pesawat ini. Peralatan elektrik mereka [alien] menjadi kewalahan lalu mati.
Dalam hal Elemen Keraguan harus dipertahakankan dalam contoh insiden ini, para alien Abdi-Ego yang bertanggung jawab atas kekacauan ini diharuskan cepat-cepat membersihkan, sehingga kini tidak ada jejaknya." [Baca: Peraturan Elemen Kergauan]
Kisah-Kisah UFO Yang Terkenal 4.5 5 Nirata Minggu, 01 Februari 2015 Berikut ini adalah laporan ZetaTalk tentang kisah-kisah penampakan UFO yang terkenal---ada kisah-kis...