Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tentang Skinny Bob : Roswell Survivor

 on Kamis, 30 Agustus 2012  

[Artikel 31 Des. 2011 ini telah diupdate]

Baca juga:

[Terjemahan bebas dari ZetaTalk Newsletter #256, 28 Agt. 2011]

"Ada pertempuran persepsi publik yang terjadi dalam bisnis perfilman. Di satu sisi, ada pandangan bahwa para alien itu jahat dan ada di sini untuk menjajah kita atau memakan kita, serangan masal, yaitu sajian pandangan dari sudut pandang film baru-baru ini dari Skyline dan seri TV Falling Skies. Ini bukan sudut pandang baru, dengan adanya tema film-film terdahulu yang mendominasi, seperti Independence Day dan War of the Worlds. Namun tawaran film yang baru-baru ini menunjukkan bahwa belum sirna tekad pemerintah dan grup-grup keagamaan yang mencoba menghalangi publik agar tak berbicara kepada alien. Di Skyline, serangan (alien) itu adalah dengan merenggut otak serta tulang punggung dari tubuh manusia, lalu memakannya langsung. Sedangkan film Falling Skies menunjukkan bahwa manusia-manusia muda diperbudak dengan suatu alat kendali yang dipasang ke tulang punggung mereka. Lalu apa lagi nantinya, alien-alien pedofil?

Menurut Zeta, ada grup inti di kalangan elit dunia yang takut akan kehadiran ailen, untuk banyak alasan.  MJ12 pada mulanya bertemu dengan para alien dari grup Pengabdi-Ego, yang benar-benar ingin menjajah bumi, meskipun mereka dicegah dari hal itu oleh Dewan Alam Semesta Ini (Council of Worlds/COW). Lalu ada para elit keagamaan, yang telah ribuan tahun memberi tahu publik bahwa manusia adalah satu-satunya makhluk cerdas di alam semesta ini. Kebohongan-kebohongan membuat wajah mereka dilempari telur ketika kebohongan-kebohongan itu terungkap. Maka, kepalsuan cenderung dilakukan.

Pengetahuan adalah kekuatan. Dan jika publik, yang semakin banyak yang menerima kehadiran alien dan membuat kontak dengan alien, akrab dengan alien, maka mereka yang menguasai politik, beserta kekuatan militer mereka, ketakutan jika tak lagi dipandang, dihormati. Telah diketahui betul bahwa pesawat-pesawat jet yang mengejar-ngejar UFO tak pernah berhasil. Sebegitunya saja kekuatan manusia. Maka, untuk gerombolan ini, para alien disajikan sebagai setan, jahat (evil). Dan semakin cepat berjalannya Pemelekan (Awakening), semakin mengerikan pula penggambaran kehadiran alien di film-film. Dan sungguh terjadi peperangan dalam persepsi terhadap kehadiran alien.
"Selama periode antara Roswell dan masa sekarang, kehadiran alien telah disajikan dengan berbagai macam cara kepada manusia sebagai makhluk jahat hingga makhluk baik. Selama tahun-tahun awal, penyajian yang mendominasi adalah sebagai makhluk yang jahat, yang berniat memperbudak umat manusia dan mendominasi bumi, yang mungkin memakani manusia sebagai makanan kecil. Pandangan ini telah berpindah ke komik, seperti dalam film Men in Black, dimana seekor kumbang raksasa dilawan oleh satu tim alien dan manusia 
yang baik. Trend ini, tentang melaporkan kehadiran alien sebagai makhluk jahat, pada utamanya berdasarkan persepsi MJ12 bahwa para alien yang pertama kali mereka hadapi memiliki pola pikir itu (jahat)." [Komentar ZetaTalk 2 Feb. 2002]  
Namun menurut para alien Zeta, kebanyakan anggota MJ12 berangsur-angsur mulai menyadari bahwa mayoritas luas alien itu Pengabdi-Kebaikan (Service-to-Others), dan bahwa ada peraturan-peraturan yang diterapkan untuk mengekang 5% dari sekian banyak alien yang Mengabdi-Ego (Service-to-Self). Faktanya, satu-satunya entitas Pengabdi-Ego yang dapat merugikan manusia atau bumi adalah dari manusia! Sebuah contoh adalah wawancara di CNN baru-baru ini, yaitu tentang sudut pandang Paul Krugman. Apa pemikirannya? Mari kita palsukan serangan alien untuk mendorong pertumbuhan ekonomi! 
Paul Krugman: Fake Alien Invasion Would End Economic Slump, 15 Agt. 2011: "Paul Krugman is so frustrated by the lack of support for another round of stimulus spending that he's now calling for a fake alien invasion of the United States to spur a World War II-style defense buildup." (link)
Lalu bagaimana omong kosong ini ditangkis? Tentu saja, dahulu, film-film seperti ET dan Close Encounters menyajikan kebenaran, dan yang baru-baru ini, ada rilis video pada Mei 2011 tentang alien sejati yang masih hidup di film dari era MJ12 - Skinny Bob (Si Kurus Bob).

Satu-Satunya Alien Yang Selamat Dari Kecelakaan Roswell, 
Zeta "Skinny Bob"

Credit: Nancy Lieder

Ketika video ini pertama kali dirilis di internet pada April 2011, tak ada orang-orang yang panik. Video ini malah menjadi viral. 
"Akankah para mantan anggota MJ12 merilis video tentang alien yang rupa-rupanya telah mereka tahan? Praduganya adalah bahwa inilah anggota alien yang selamat dari kecelakaan Roswell. Videonya berbintik-bintik, yang menunjukkan video lama, dan (di sini menunjukkan) kepala Zeta yang bukannya tak seperti wajah di halaman ZetaTalk, dengan hidung mungil yang hampir vertikal, mulut yang berupa garis, tulang pipi yang tinggi dan leher kurus" [Terjemahan bebas Komentar ZetaTalk 7 Mei 2011]  
"Skinny Bob telah diterima dengan tangan terbuka dimana-mana. Ia menawan, nyata-nyata tidak agresif, dan membiarkan dirinya difilm tanpa rasa dendam. Reaksi segera dari orang-orang yang menonton video ini adalah bahwa film ini nyata, bahkan jika ada penolakan dari orang-orang yang syok terhadap konfirmasi keberadaan alien. Lihalah di balik komentar yang dilempar untuk melihat rasa syok itu, karena ada di sana. Karena video ini telah disebar luaskan di internet, dan dibahas luas di begitu banyak situs yang tak terhitung jumlahnya, pihak penguasa memiliki banyak data untuk dicerna. Mereka akan menyimpulkan bahwa manusia tak bereaksi sebagaimana diantisipasi oleh CIA berdekade-dekade yang lalu ketika mereka menyimpulkan bahwa manusia awam tak akan dapat menghadapi realita kehadiran alien. Rasa penasaran, hasrat untuk melihat lebih banyak, bahkan untuk bertemu dengan Skinny Bob telah diungkapkan. Akan ada lebih banyak lagi nanti!" {Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for May 14, 2011]


[Film Paul : ET Spoof]
"Jadi ia begitu lucu, menggemaskan, tapi bagaimana ia dalam pergaulan? Sepertinya bukan kebetulan bahwa film Paul menjadi debut pada waktu yang kurang lebih sama, pada 28 Maret 2011. Baru-baru ini saya menonton film Paul di TV dan tertegun oleh kemiripannya - kepala besar yang kebanyakan menonjol di belakangnya dan dahi yang menonjol, contohnya. Paul senang berbagi, peduli serta menyumpah-nyumpah, tak suka berahasia, merokok ganja, menyembuhkan teman-temannya tapi tak bisa menyetir mobil ataupun pesawat ruang angkasa tanpa menabrak, dan tak malu-malu dalam kesukaannya pada permen coklat. Siapa, coba, yang tak suka?"


"Dan, oh ya, orang-orang jahatnya adalah para manusia MJ12 jahat yang berupaya membedahnyanya. Film itu adalah film "lucu-lucuan/lelucon" (spoof), yang memasukkan banyak kilasan film-film alien sebelumnya - theme music dari adegan di bar di Star WarsDevil's Tower di Wyoming dalam film Close Encounters, Men in Black dengan kacamata hitam mereka, pembedahan alien-alien yang hidup dalam film Star Man, dan ET yang mencoba pulang ke rumahnya."  

[Terjemahan bebas dari ZetaTalk Newsletter #256, 28 Agt. 2011]



Tentang Skinny Bob : Roswell Survivor 4.5 5 Nirata Kamis, 30 Agustus 2012 [Artikel 31 Des. 2011 ini telah diupdate] Baca juga: Pemelekan [Terjemahan bebas dari ZetaTalk Newsletter #256 , 28 Agt. 2011] ...