Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Satu-Satunya Dari Sekian Banyak Planet

 on Kamis, 30 Agustus 2012  

Baca juga : Planet X : Apa Itu? (karakteristik Planet X) 

 alam semesta versus konspirasi elit dunia

Meskipun ciri-ciri Planet X/Nibiru sudah jelas terbukti sama dengan yang disebut-sebut oleh berbagai tulisan kuno yang telah diteliti oleh berbagai ilmuwan, masih banyak orang yang meragukan; karena, nyatanya, menurut para astronom, dengan peralatan canggih manusia sekarang ini, telah ditemukan milyaran planet serupa di galaksi Bima Sakti kita ini. Yang disebut planet serupa ini maksudnya adalah yang dicirikan oleh para astronom sebagai Rogue Planet, yaitu  bertubuh raksasa, bersifat kasar/bajingan dan mengorbit sesukanya (on the loose)--dengan orbit eksentrik. Berita-berita tentang planet-planet semacam itu membombardir di media-media massa besar dengan judul-judul yang mengindikasikan bahwa ciri-ciri Planet X/Nibiru itu tidak istimewa, bisa ada pada planet manapun.   
Rogue Planets: Billions of Jupiters on the Loose in the Milky Way. http://www.time.com/time/health/article/0,8599,2072290,00.html 
Planets that have no stars: New class of planets discovered: http://phys.org/news/2011-05-class-planets.html
Alien Planets Outnumber Stars, Study Says: "Important" discovery: Jupiter-like runaways common in our galaxy. http://news.nationalgeographic.com/news/2011/05/110518-planets-jupiters-worlds-space-science-nature/  
Lonely Rogue Worlds Surprisingly Outnumber Planets with Suns http://www.space.com/11699-rogue-alien-planets-milky-common.html 
Nyatanya, seperti yang dapat dilihat dari hasil pengamatan para astronom terkemuka itu sendiri, planet-planet yang telah ditemukan itu yang diindikasikan serupa dengan Planet X/Nibiru ternyata tak memiliki ciri-ciri Planet X/Nibiru terutama dalam hal massa, jarak, dan dapat ditinggali, seperti yang dapat dilihat dari tabel NASA sendiri di bawah ini.



Penjelasan para alien Zeta (ZetaTalk)
Terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for May 21, 2011

"Melangkah mundur satu dekade, NASA menyangkal adanya planet-planet di luar sana yang dapat memberi kehidupan, sebuah filosofi yang juga dipegang erat oleh para elit keagamaan yang juga telah mengatur ulang posisi mereka dalam hal ini baru-baru ini.
Kemudian kita mulai mendengar tentang adanya bintang-bintang dengan planet-planet yang berpotensi memberi kehidupan. Dan para elit keagamaan mulai menggumam bahwa mungkin mereka telah membakari orang-orang dengan taruhan yang tak beralasan selama berabad-abad, karena, ya, kehidupan cerdas bisa ada di tempat-tempat lain dan mungkin tak dalam bentuk manusia.
Militer AS baru-baru ini memutuskan untuk mencoba melompati rasa malu mereka atas hari-hari penyangkalan mereka dalam proyek Blue Book mereka, dengan cara menyediakan bukti kehadiran alien - rekaman video Skinny Bob dan dokumentasi lainnya semacamnya yang mereka miliki. Akankah publik menjadi begitu tertegun dan terpesona oleh bahan-bahan itu sehingga lupa untuk menghukum parah militer AS atas cover-up mereka berdekade-dekade ini?
[Project Blue Book adalah proyek militer AS yang dimulai di tahun 1952 untuk meneliti tentang fenomena UFO serta menganalisa datanya secara ilmiah serta melihat kemungkinannya menjadi ancaman nasional. Namun kemudian proyek itu dihentikan di tahun 1969 dengan alasan belasan ribu data yang masuk sebenarnya disalahmengerti oleh publik sebagai UFO dan tak ada penampakan yang dilihat oleh Angkatan Udara AS. Pendek kata, tak ada yang namanya kendaraan-kendaraan dari luar bumi. (wikipedia]  
Namun menyangkal kehadiran alien hanyalah salah satu masalah NASA, karena mereka juga menutup-nutupi keberadaan Planet X. Sebuah "smouldering brown dwarf (planet katai coklat yang bersinar lemah)", istilah kami untuk Planet X, telah dibuat olok-olok. Karena, menurut NASA, sebuah brown dwarf hanya bisa untuk planet yang bergas dan sebesar Planet Yupiter. (Menurut NASA) Suatu persilangan antara sebuah planet dan bintang yang gagal semacam itu tidak mungkin ada, maka NASA tak punya istilah untuk hal semacam itu.
Sementara, bukti-bukti yang semakin meningkat yang tersedia bagi publik bahwa Planet X ada di sana di sebelah matahari semakin meningkatkan rasa cemas NASA. Planet itu muncul di image-image SOHO dan Stereo serta membuat tanda-tanda di seluruh dunia. Dapatkah mereka, entah bagaimana caranya, melompati berdekade-dekade cover-up mereka dengan pengumuman-pengumuman dramatis, sekali lagi?
Keriuhan pesta pora besar yang diterima setelah pengumuman tentang apa yang disebut "rogue planets" bukan kebetulan, karena NASA berharap untuk tiba-tiba menemukan salah satu gajah besar itu dalam ruangan mereka, yang ada di sana selama ini yang menciptakan masalah-masalah magnetik bagi planet Bumi dan menyebabkan peningkatan gempa-gempa bumi serta pergerakan-pergerakan lempeng.

Rogue Planet adalah istilah yang dipilih Nancy ketika tim-tim Troubled Time mulai menelusuri jejak Planet X yang mulai masuk di koordinat-koordinat kami. NASA bahkan menempatkan "Hot Neptune (planet Neptunus yang panas) sebagai planet yang mungkin memberi kehidupan dengan massa 21,4 kalinya bumi.
Sementara, kami dari dulu menyatakan bahwa massanya (Planet X) 23 kalinya bumi. Apakah mereka bermaksud mengatakan, "Zeta benar lagi" (bahwa ada planet raksasa yang dapat memberi kehidupan - pen.) ?
Untuk perdebatan-perdebatan tentang mengakui cover-up terhadap kehadiran alien, ada banyak perdebatan di ruangan-ruangan yang dipenuhi asap rokok tentang pendekatan ini pula. Pengakuan apapun akan mendatangkan amarah rakyat. Lihatlah di balik sorak-sorai kegembiraan terhadap pengumuman (rogue planets - pen.) itu untuk melihat perdebatan-perdebatan memanas di ruangan-ruangan tertutup. Apa yang akan menjadi hasilnya? Hal ini tak dapat diprediksi, karena semuanya berada di tangan manusia." 
 


Satu-Satunya Dari Sekian Banyak Planet 4.5 5 Nirata Kamis, 30 Agustus 2012 Baca juga : Planet X : Apa Itu? (karakteristik Planet X)   alam semesta versus konspirasi elit dunia Meskipun ciri-ciri Planet X/Ni...