Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Crop Circle 2012 : Fabrigo (25 Juni)

 on Rabu, 15 Agustus 2012  

Sebagian orang menyangka bahwa crop circle di bawah ini (yang keberadaannya dilaporkan pada 25 Juni 2012) menggambarkan penyejajaran Pleiades, Jupiter, dan Venus, yang terkait dengan kalender Maya 2012, dengan demikian terkait dengan waktu kiamat.

Namun seperti yang telah diketahui sebagian orang lainnya, crop circle asli---yang dibuat dengan estetika spiritualitas semesta dan berdasarkan hukum-hukum alam planet---pada utamanya mewakili pergerakan dan interaksi magnetik Planet X/Nibiru terhadap bumi. Berikut analisa para alien Zeta tentang crop circle tersebut.

Crop circle ini bermakna 
pergerakan dan ukuran Planet X di jarak terdekat dengan Bumi, 
saat Pergeseran Kutub. 

Credit: BZCAPMOOR



Analisa ZetaTalk, 28 Juni 2012
[Terjemahan bebas dari zetatalk

[Signature] 
"Ini adalah crop circle asli, seperti yang dapat dilihat cukup dengan memeriksa penganyaman tangkai-tangkai bulir-bulirnya. Ada kerumitan-kerumitan berupa lingkaran-lingkaran garis tipis yang berakhir di tepian lingkaran garis tipis lainnya tanpa adanya overlap.

 Crop Circle Fabrigo (Reggio Emilia), Itali, 25 Juni 2012 
 Image credit: cropcircleconnector

Terdapat pula jeda yang disengaja dalam petak lingkaran, dimana lahannya memiliki bulir-bulir yang pecah, yang diatur sedemikian rupa sehingga maksud dari desain itu adalah menggunakan lansekapnya ketimbang memeranginya (menggasaknya).
Akan tetapi penganyaman bulir-bulir di dalam lingkaran tengahlah yang menunjukkan bahwa desain ini asli--bukan palsu. Tepat di bagian tengahnya terdapat ikatan-ikatan memucuk yang masing-masing memiliki sebuah pusaran lingkaran di sekelilingnya. Bulir-bulir yang juga terus memusar dalam lingkaran yang lebih besar. Ini bukan sesuatu yang dapat dihasilkan oleh yang palsu.

 Snapshot credit:BZCAPMOOR 

[Makna]
Apa makna dari desain ini? Planet X memiliki orbit retrogade, dan desain ini menunjukkan perkembangan lintasannya yang searah jarum jam itu, ketika dilihat dari bumi, sebagaimana pada diagram Lintasan (Planet X - pen.) yang dibuat Nancy (Lieder - pen.) dari detil-detil yang kami berikan di awal saga ZetaTalk pada 1995.

Jalur lintas Planet X 2003 
 Des. 1983, Apr. 1995, Agt. 1996, Des. 1997, Feb. 2001, Mar. 2003, dan Approach to Passage (Mendekati Jarak Terdekat Dengan Bumi)

Planet X pertama kali muncul dengan gerakan seperti mengayun ke kiri (lihat diagram di atas  - pen.), lalu naik, lalu ke kanan, kemudian turun sebelum tiba di posisi dimana Planet X bisa dilihat dengan mata telanjang pada Maret 2003.
Lalu rem gerakannya berada di lingkaran-lingkaran dimana lingkaran-lingkaran tipis dimulai. Rem ini menunjukkan suatu jeda dalam waktu, dari tahun 2003 hingga Passage (lewatnya Planet X di jarak terdekat dengan bumi - pen.).

Menuju Passage itu, Planet X akan bertambah ukurannya, membesar sebesar bulan atau matahari di langit, sementara melanjutkan orbit retrogadenya, sehingga ia sejajar di depan matahari, dan bukannya di kanan matahari dari sudut pandang Belahan Bumi Utara seperti sekarang ini."

 Image credit: sumnyabai

Baca juga :
Crop Circle 2003 : Kunjungan Lintang Kemukus (Planet X/Nibiru)
Crop Circle Jogotirto



Crop Circle 2012 : Fabrigo (25 Juni) 4.5 5 Nirata Rabu, 15 Agustus 2012 Sebagian orang menyangka bahwa crop circle di bawah ini (yang keberadaannya dilaporkan pada 25 Juni 2012) menggambarkan penyejajaran Plei...