Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Jejak-Jejak Alien, Lagi, [Kota-Kota] di Bulan

 on Selasa, 14 Agustus 2012  

Pada 26 Februari 2012, situs Kanada agoracosmopolitan (Extraterrestrials: China releases Moon footage of alien bases) menayangkan video youtube rekaman hasil temuan satelit China Chang'e-2 Orbiter yang menunjukkan sejumlah bangunan/struktur yang bukan milik manusia di permukaan bulan. Dikatakan juga dalam video tersebut bahwa Cina akan segera merilis video hi-res dari penjelajahan di bulan itu.
Narasi Video ini berasal dari pengungkapan seseorang dalam konferensi pers pengungkapan alien 2001. Ia adalah Karl Wolf, seorang teknisi yang pada tahun 1965 harus memperbaiki suatu kerusakan dalam sebuah proyek satelit NASA di Langley Field. 
Ia mengungkapkan pengalamannya selama di sana, termasuk foto-foto NASA yang menunjukkan basis alien di bagian bulan yang gelap. Dan ia bersumpah di hadapan kongres selama konferensi pers itu bahwa apa yang dikatakannya itu benar.

Bukti keberadaan basis alien di bagian bulan yang gelap (bagian bulan yang tak pernah terlihat dari bumi) itu mengonfirmasi pernyataan para alien Zeta, via ZetaTalk, di tahun 1995 bahwa sisi bulan yang gelap telah digunakan sebagai basis para alien, namun dari golongan Pengabdi-Ego, atau yang manusia sebut "alien jahat" [alias apa yang manusia sebut "setan"]. 

Alien Abdi-Ego Punya Basis di Bulan
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Moon Installations, Note: written on May 15, 1996

"Daerah-daerah kantong para alien Pengabdi-Ego berada di apa yang dikenali sebagai sisi gelap bulan, yaitu sisi yang tak pernah menghadap ke bumi, yang penempatan itu sesuai dengan peraturan Dewan Ruh Alam Semesta Ini yang telah menetapkan tetap terjaganya"elemen keraguan".

Meskipun demikiran, rumor-rumor menggunung, karena bocoran-bocoran dari anggota-anggota pemerintah rahasia atau hasil foto pada film di arsip-arsip NASA. Sudah jelas adanya pesawat-pesawat yang keluar-masuk sisi gelap bulan.

Tak ada yang misterius tentang pengaturan tempat tinggal itu, yang menyimpan fasilitas-fasilitas untuk perbaikan pesawat, produksi makanan, aktifitas-aktifitas administratif, dan segala bentuk hiburan yang bisa diperoleh oleh para pengawas untuk diri mereka sendiri. Para alien dari golongan Pengabdi-Ego ini dibutuhkan, sebagaimana para alien yang mengunjungi bumi, untuk menanti Panggilan (yang bersifat mengabdi-ego - pen.) dan tetap membiarkan manusia yang mengendalikan (sehubungan Panggilan itu).

Ada kecurigaan mendalam dalam grup-grup manusia yang menggali kebenaran, karena mereka mencurigai bahwa pemerintah mereka itu mengendalikan instalasi ini atau telah membuat kesepakatan (dengan para alien jahat  - pen.). Para anggota pemerintah mungkin telah diberi tahu (oleh para alien jahat - pen.) bahwa mereka akan diurus ketika terjadi bencana-bencana alam dahsyat, namun ini semua hanyalah kebohongan-kebohongan yang biasanya dari para alien Pengabdi-Ego, yang sama sekali tak pernah memenuhi janji.

Satu-satunya manusia yang akan tinggal di antara para alien Pengabdi-Ego itu setelah bencana alam dahsyat adalah mereka yang benar-benar kokoh dalam Mengabdi-Ego, dan apa yang akan mereka temui nanti itu sama sekali bukan keselamatan."

Ada Apa Dengan Cina Tentang Pengungkapan Alien?
Lalu ada apa dengan Cina yang sengaja menunjukkan keberadaan para alien, sebaliknya dengan NASA? Cina, yang telah memiliki satelit penjelajah sendiri, kini dapat mengumpulkan data sendiri di luar angkasa, kebenaran-kebenaran mulai tumpah-ruah. Berikut penjelasan para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan.

Komentar ZetaTalk 25 Feb. 2012, terjemahan bebas: "Kini datanglah Cina, dengan satelit-satelit mereka sendiri dan pesawat pengorbit bulan mereka sendiri. Sikap mereka tentang artefak-artefak alien akanlan serupa. Tak ada cover-up. Tak ada pengakuan, tapi tak ada cover-up."
Pernyataan ZetaTalk 15 Des. 1995, terjemahan bebas "Seperti yang telah berulang-ulang kami sebutkan, AS adalah negara yang paling merugi selama pengungkapan (tentang alien - pen.).
Mereka sudah sejak era Roswell mengendalikan cover-up. Mereka memiliki tubuh-tubuh alien dan rongsokan pesawat ruang angkasa alien untuk ditunjukkan, dengan demikian dapat mengenyahkan cover-up itu dengan satu buah konferensi pers saja. Namun mereka menundanya, karena ada begitu banyak ego yang akan harus menjelaskan bahwa sudah bertahun-tahun ini mereka berbohong.
Alasan-alasan mereka, bahwa mereka merasa masyarakat tak akan mampu menghadapi berita itu, akan gagal lebih dari sekedar gagal akhir-akhir ini ketika hasil poling menunjukkan bahwa manusia kebanyakan meyakini bahwa kehidupan cerdas ada di tempat (dunia/alam - pen.) lain dan tengah mengunjungi bumi.
CIA tentu saja menahan kebenaran dari masyarakat selama bertahun-tahun ini karena pengetahuan adalah kekuataan, dan selama bertahun-tahun ini mereka telah menambah rasa berkuasa mereka dengan menahan kebenaran tentang pergeseran kutub, kehadiran Planet X dekat bumi. CIA dan militer AS menginginkan teknologi alien bagi diri mereka sendiri, namun tak pernah mendapatkannya.

Sumber: ZetaTalk Newsletter, 5 Agt. 2012

Baca juga:
Ada Pesawat UFO dan Kota-Kota di Bulan
Kota-Kota Hantu di Cina, lihat juga Foto-Foto Kota Hantu Cina (Times Gallery)
 

Jejak-Jejak Alien, Lagi, [Kota-Kota] di Bulan 4.5 5 Nirata Selasa, 14 Agustus 2012 Pada 26 Februari 2012, situs Kanada  agoracosmopolitan  ( Extraterrestrials : China releases Moon footage of alien bases ) menayangkan vide...