Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Warga Galaksi dan Kontakti

 on Kamis, 09 Agustus 2012  

"Tugas kita haruslah membebaskan diri sendiri 
dengan memperluas lingkup rasa welas asih dan empati kita 
hingga merengkuh seluruh makhluk hidup dan seluruh alam beserta keindahannya. Albert Einstein 

Dunia-Dunia Lain Dalam Sains
Ilmuwan menyatakan bahwa ada bermilyar-milyar planet di alam semesta ini yang dapat ditinggali. 
Many Billions of Rocky Planets in the Habitable Zones around Red Dwarfs in the Milky Way, 28 March 2012. http://www.eso.org/public/news/eso1214/" (Terjemahan bebas) "Sekitar 40% dari semua bintang red dwarf (katai merah) memiliki Super Earth yang mengorbit di zona yang dapat ditinggali dimana air yang cair dapat ada di permukaannya. Karena bintang-bintang ini begitu umum keberadaannya - ada sekitar 160 milyar jumlahnya di galaksi Bima Sakti ini - hal ini membawa kita pada hasil menakjubkan bahwa ada belasan milyar planet di galaksi kita sendiri. Zona yang dapat ditinggali yang berada di sekitar bintang red dwarf, dimana suhunya cocok bagi air cair untuk bisa ada di permukaannya, berjarak jauh lebih dekat ke bintang itu dari pada bumi ke matahari. Planet-planet dengan massa antara satu dan sepuluh kalinya bumi disebut super-Earth."
Dan para alien Zeta pernah menyatakan bahwa saat ini tak terhitung jumlah alien yang bertamu ke Bumi untuk mengawal Transformasi Bumi untuk persiapan menuju alam lebih tinggi nanti.
ZetaTalk, 15 Nov 1998: "Berapa banyak alien yang tengah berkunjung ke bumi sekarang ini? Hampir terlalu banyak untuk dihitung. ... Dalam rasio satu tamu alien untuk satu manusia di bumi, kami mungkin ada di lingkungan (bumi) ini, dalam satu bentuk atau bentuk lainnya, dengan rasio yang mendekati dua banding satu. ...
Banyak para tamu yang tak berinkarnasi, ... Yang lainnya lagi, yang dalam bentuk fisik, secara harafiah ada belasan ribu spesies bentuk fisik yang hadir di bumi saat ini. Mereka pendek kata tak berada di alam Berkepadatan ke-3, melainkan berada di alam-alam berkepadatan lebih tinggi (lebih ringan) dimana mereka tak dapat dilihat manusia." [Baca juga: Para Penolong Berinkarnasi]
Kontakti dan Penampakan Alien/ET
Sebagian manusia yang telah menjadi kontak alien [yang juga disebut Contactee (Kontakti) oleh para Zeta] dan dianggap akan menjadi katalis dalam Pemelekan--meleknya manusia terhadap realita banyaknya kehidupan cerdas di tempat-tempat lain di alam semesta ini--telah atau akan diberi penampakan rupa-rupa alien/ET (makhluk di luar bumi), yang membentuk warga negara galaksi.
Bagi sebagian kontakti ini, pengenalan ini tersimpan di bawah sadar. Apa yang ada di bawah sadar itu dapat digali keluar ke pikiran sadar (diingat) apabila mereka mau mengupayakan, menurut para Zeta.
Perlu ditambahkan di sini bahwa bentuk dan komponen makhluk hidup diciptakan sesuai dengan kondisi alam dimana ia hidup-- bersifat lebih fungsional dan dengan estetika [sedikit saja], dan hal ini dapat berbeda dengan makhluk-makhluk di kondisi-kondisi alam yang berbeda, sebagaimana yang akan dijelaskan setelah ini.
Dengan demikian bentuk-bentuk fisik mereka dapat sangat berbeda dari manusia. Bagi yang pernah menonton film ET Phone Home, Close Encounters of the Third Kind atau Monster Inc. atau Star Wars, rupa-rupa mereka bisa bervariasi seperti itu.
Berikut penjelasan para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan seputar perkenalan terhadap bentuk-bentuk fisik para alien Abdi-Kebaikan yang berkunjung ke Bumi untuk mengawal Transformasi Bumi.

Orientasi Bentuk Alien
[Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Life : Form Orientations, Note: written on May 15, 1996]

"Sejumlah kecil kontakti, yaitu mereka yang kami antisipasi akan bertindak sebagai katalis selama Pemelekan, ditunjukkan sederetan bentuk-bentuk kehidupan alien.
Ada banyak planet, banyak dunia, dengan komponen-komponen fisik yang serupa. Bentuk-bentuk kehidupan dengan DNA yang serupa, sedemikian rupa sehingga si kontakti dapat bernapas di udara yang sama. 
Si kontakti mungkin tak akan bisa bertahan dengan baik di dunia-dunia mereka, namun sudah pastinya ia tak akan langsung mati. Dengan demikian ia diperbolehkan berada di lingkungan yang sama dengan bentuk-bentuk kehidupan yang tengah diperkenalkan, untuk berbicara dengan mereka, dan mulai mengintegrasikan konsep menjadi apa yang sebagian orang sebut warga negara galaksi. 
Orientasi bertahap ini, yang dilakukan dalam tahapan-tahapan agar tak membuat si kontakti kewalahan, biasanya berkembang mulai dari bentuk-bentuk kehidupan hominoid (seperti fisik manusia) hingga bentukb-bentuk kehidupan yang belum pernah manusia temui di bumi.
Di antara perkenalan itu adalah bentuk-bentuk kehidupan reptil atau makhluk-makhluk air seperti ubur-ubur atau gurita.
Duta kami, Nancy, telah diperkenalkan dengan deretan itu, dan menyampaikan pengalaman-pengalaman ini dalam kata-katanya sendiri di ZetaTalk.
Si kontakti bisa atau bisa juga tidak ingat secara sadar sesi-sesi orientasi ini, yang tergantung pada seberapa aktifnya ia berupaya mengingat-ingat. Bagaimanapun, para kontakti itu telah diberi orientasi. Dan, ketika diberi kesempatan untuk bercakap-cakap, pemahaman mereka meningkat cepat untuk membantu sesamanya untuk memperluas wawasan. 
Selalu ada keterkejutan awal saat melihat serangkaian luas bentuk-bentuk kehidupan cerdas. Manusia cenderung melewati deretan pengenalan dalam bentuk hominoid tanpa masalah besar, namun menjadi tertegun ketika pertama kali melihat bentuk-bentuk kehidupan yang tak dikenali di bumi, yang kemudian berkembang menjadi toleransi terhadap apapun setelahnya.
Ketika para kontakti mulai membiarkan diri mereka mengingat-ingat presentasi ini, mereka biasanya memulai dengan gambaran-gambaran yang dapat diterima.
Hal ini bisa memicu rasa bingung, ketika bentuk-bentuk hominoid ditunjukkan, karena adanya aturan-aturan dan protokol-protokol yang berbeda dalam kultur-kultur yang berbeda. 
Contohnya, suatu hominoid dari dunia lain mungkin akan meniru setiap ekspresi wajah manusia. Di dunia asal si alien hominoid yang tengah berkunjung itu, untuk melakukan kurang dari itu akan dianggap kurang berempati terhadap emosi yang dirasakan pihak lainnya, yang dapat dianggap sebagai ejekan--suatu hinaan. 
Ini serupa dengan protokol di Asia dimana membungkuk dalam-dalam mulai dari pinggang terhadap satu sama lain adalah norma, sebagai adab sopan-santun, dan, kalau tidak melakukannya, akan dianggap sebagai hinaan."
 




Warga Galaksi dan Kontakti 4.5 5 Nirata Kamis, 09 Agustus 2012 "Tugas kita haruslah membebaskan diri sendiri  dengan memperluas lingkup rasa welas asih dan empati kita  hingga merengkuh selur...