Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tentang Katai Coklat dan Kesombongan Ilmuwan Manusia

 on Selasa, 04 Maret 2014  

Sebagaimana penjelasan-penjelasan ZetaTalk mengenai pergerakan-pergerakan lempeng ekstrim, beserta berbagai dampaknya, menuju pergeseran kutub, disangsikan dengan berbagai kecurigaan tanpa upaya menelaah lebih dalam melalui bukti-bukti atau fakta-fakta yang telah diberikan, oleh orang-orang pada umumnya, termasuk ilmuwan, demikian pula dengan teori brown dwarf ZetaTalk yang telah dijelaskan di blog ini dalam Katai Coklat. Apalagi ZetaTalk juga tidak jarang menggunakan istilah yang non jargon ilmiah terkait ilmu yang sedang dibahas (untuk juga memberi penjelasan kepada masyarakat awam), sehingga dipandang  remeh oleh umumnya ilmuwan atau mereka yang memiliki pengetahuan di bidang itu.

Ketika para alien Zeta, melalui Nancy Lieder (ZetaTalk), pada 1995 menjelaskan bahwa Nibiru, aka Planet X, adalah brown dwarf, mereka diremehkan dan diolok-olok oleh astronom-astronom bumi, seperti misalnya olok-olok situs laughton terhadap Nancy oleh para astronom ini, yang salah satunya adalah John Ladasky.
Dalam sebuah debatnya dengan ZetaTalk mengenai Brown Dwarf, Ladasky menulis (terjemahan bebas)
Brown dwarf, empat kalinya ukuran Bumi, ketika batas lebih rendah yang sekarang ini diyakini adalah beberapa kalinya massa Yupiter. Mungkin Anda dapat memberi tahu saya bagaimana cara kerja komputer Anda, kalau seluruh hukum fisika (kami) salah. [LINK ARSIP]
Berikut respon para alien Zeta kepada Ladasky, kritikan bagi ilmuwan picik dan sombong.

Terjemahan bebas ZetaTalk: Brown Dwarf (Note: written during the 2001 sci.astro debates.)

Tentu saja hukum-hukum fisika Anda bekerja cukup baik ketika diaplikasikan pada situasi dimana hukum-hukum itu telah dirancang untuk menggambarkannya.

Hukum-hukum itu tadinya tidak berawal seperti itu, sebagaimana yang jelas-jelas ditunjukkan dahulunya oleh teori-teori bumi datar yang mendominasi.
(Dahulu) Orang-orang dianggap terkena penyakit akibat setan yang mengucapkan mantra-mantra, dan hubungan yang dapat ditunjukkan antara kuman-kuman yang ditularkan dari tangan-tangan kotor seorang dokter dari pasien ke pasien ditentang oleh pihak penguasa sebagaimana pembuangan teori bumi datar ditentang.    
Teori-teori yang nyaman akan digayuti, untuk alasan apapun selain perubahan. Membuka diri pada perubahan membutuhkan rasa tak nyaman sementara.
Teori-teori yang Anda nyatakan dengan angkuh sebagai hal yang kini benar bukanlah teori-teori yang kemarin Anda nyatakan sebagai hal yang benar dengan angkuhnya. Namun itu juga tidak membuat Anda berhenti membuat pernyataan-pernyataan semacam itu.  
Teori Anda tentang brown dwarf itu berbasis dwarf-dwarf yang telah Anda amati, dimana benda-benda antariksa itu harus berukuran besar agar dapat diamati.
Tidakkah mungkin di luar sana ada sesuatu yang tidak Anda amati? Sebuah komposisi dari sebuah planet yang campurannya lumayan bukan yang pernah Anda dapati di Tata Surya Anda sebagaimana yang Anda kenali selama ini? [Baca juga: Planet X dan Kembaran Gelap Matahari Kita]
Anda mengoperasikan pembakaran lambat di pusat-pusat pembangkit tenaga nuklir Anda, yang, kalau tidak demikian, akan menjadi pembakaran cepat dari ledakan nuklir yang terjadi ketika tidak dipasang mekanisme rem.
Apakah benar-benar tidak mungkin kalau ada matahari-matahari yang memiliki komposisi campuran? Agar terjadi pembakaran yang lambat? Apakah benar-benar tidak mungkin apabila ada planet yang memiliki campuran komposisi sebuah matahari sekaligus sebuah planet?
Hal itu, pendek kata, [menurut Anda] tidak mungkin, dan, karena Anda tidak mengamatinya, maka hal itu tidak ada?
Tolong jangan katakan kepada kami teori-teori terkini Anda tentang apa yang membuat kulit terbakar sinar matahari, karena bukti yang Anda miliki tidak lebih dari yang Anda miliki untuk komposisi inti dari planet Anda sendiri ini maupun penggambaran yang benar untuk cara kerja atom-atom yang membentuk diri Anda sendiri.
Teori-teori Anda yang terkini adalah sebuah karya yang sedang berproses, dan, apabila Anda jujur, Anda akan mengakuinya. 
[Baca juga: Laut Memanas Karena Inti Bumi Memanas: Bukti]
Pada akhirnya, para alien Zeta (via ZetaTalk) selalu terbukti benar, sebagaimana ketika para ilmuwan bumi mengakui bahwa teori gravitasi mereka selama ini salah dan bahwa planet yang mengembara itu memang ada, untuk menyebut dua saja. 
Sesungguhnya ilmuwan kelas duniapun diam-diam mengakui fenomena 'intelijensia kealienan' ZetaTalk, sebagaimana, misalnya, Jonathan Tate (pendiri UK Spaceguard Centre), yang, pada 2001, tidak segan-segan menyempatkan diri untuk berdebat dengan ZetaTalk di forum publik.  
[Baca: Debat Antara Para Alien Zeta Dan UK Spaceguard Centre]
Yang terkini, para ilmuwan bahkan mengakui secara publik dengan memasukkan ke dalam tabel kimia [periodic table] element 115, unsur logam hasil pabrikasi para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan di alam mereka.

Khazanah Sains Alien Zeta Pengabdi-Kebaikan

Berikut sedikit rasa/contoh ilmu bagi umat manusia. Untuk ilmu lainnya dapat ditemukan di seluruh blog ini (serta Alih Jaman dan Status Dunia), untuk lengkapnya di zetatalk.com

Baca juga:

Tentang Katai Coklat dan Kesombongan Ilmuwan Manusia 4.5 5 Nirata Selasa, 04 Maret 2014 Sebagaimana penjelasan-penjelasan ZetaTalk mengenai pergerakan-pergerakan lempeng ekstrim , beserta berbagai dampaknya, menuju pergeseran ku...