Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Cengkeraman Tak Tergoyahkan Planet X Pada Bumi

 on Sabtu, 15 Maret 2014  

Terjemahan bebas ZetaTalk: Unshakable Grip, written Jan 1, 2004

"Kini 2003 sudah berlalu, apakah bahaya pergeseran kutub juga berlalu?
Boro-boro, karena hanya orang-orang naive lah yang meyakini bahwa planet-planet yang bergerak, beserta kekuatan-kekuatan yang menggerakkan mereka, akan bersumpah setia pada jadwal-jadwal atau kalendar yang dipegang umat manusia.
Setahun yang lalu, *Planet X complex yang sedang mendatangi sedang menarik dirinya ke arah Matahari dengan kecepatan yang sangat tinggi, dan dapat terlihat di langit malam dari Bumi, di jarak yang sangat jauh di ruang angkasa sana, membentuk obyek-obyek buram di citra-citra teleskop. [*Planet X complex: tubuh Planet secara keseluruhan]


Planet X April 2003, North Carolina
Selama 2003, kami, para Zeta, bersikap waspada mengenai tanggal dan jarak, kecepatan dan posisi (Planet X), hanya memberi kisikan kepada pihak penguasa apa yang dapat mereka tentukan sendiri, berupa koordinat-koordinat sebagaimana dipandang dari Bumi, dan inipun hanya untuk hingga awal Mei 2003.
Meskipun pihak penguasa memiliki sumber-sumber daya untuk menentukan atau memperkirakan dimana lokasi dan bergeraknya Planet X complex, penolakan kami untuk memberi informasi lebih jauh kepada rakyat jelata juga disengaja.
Sebagaimana yang tak ada habisnya kami jelaskan, sedang terjadi permainan-permainan yang serius, yang melibatkan kesejahteraan mayoritas umat manusia, bukan sekedar untuk kenyamanan keluarga ini atau itu yang menginginkan kapan tanggalnya untuk pindah ke lokasi aman. 
Peringatan-peringatan keras kami kepada rakyat jelata untuk membaca perubahan-perubahan bumi, tanda-tandanya, serta mengikutinya sebagai petunjuk tentang waktu, telah diberlakukan, melalui penolakan mentah-mentah kami untuk bersikap dapat diandalkan dengan cara apapun dalam hal tanggal-tanggal, tahun 2003 lalu itu.
Mereka yang tidak mempelajari untuk melakukan (persiapan-persiapan--pen.) akan terus merugi, karena tak ada satupun yang berubah sekarang ini seiring dengan berlalunya waktu penanggalan.  
Parra elit, beserta para pion mereka, masih memegang rencana-rencana jahat mereka untuk memperbudak, mengubur, menyelamatkan secara selektif dan membunuh secara selektif rakyat jelata yang berjumlah ratusan juta orang. [Baca: Berbohong demi Kebaikan 2003: Alasan]
Kengerian yang menanti orang-orang tak berdosa itu, yang kebanyakan bahkan tidak menyadari apa yang akan segera bergulir, tidak dapat dibayangkan oleh mereka yang riuh-rendah meneriakkan pertanyaan-pertanyaan mengenai tanggal-tanggal spesifik, demi kenyamanan mereka sendiri. 
Satu-satunya jalan untuk melindungi mereka (rakyat jelata) adalah melanjutkan elemen kejutan, dan, meskipun penganiayaan dialami duta kami, Nancy, dalam hal ini, inilah peraturan kami hingga hari-hari terakhir menuju melambatnya rotasi bumi yang cepat.
Dalam hal Bumi telah hampir bergerak melingkar penuh selama tahun terakhir ini ke tempat dimana ia kini akan kembali menghadap ke Orion/Taurus di langit malam, bagaimana perbandingannya dengan waktu ini di awal 2003 mengenai penempatan Planet X complex?
1. Setahun yang lalu, hanya di langit malam complex itu dapat dilihat, dan penampakannya luar biasa redup dan kecil kemerahan yang buram.
2. Saat ini, tidak ada complex semacam itu di langit malam, namun muncul anomali-anomali yang semakin sering di sekitar Matahari, termasuk planet-planet yang lebih dekat ke matahari ketimbang Bumi yang menjadi bergelimangan cahaya seperti misalnya Venus, gelimang cahaya ganjil dari arah selatan dapat terlihat.  
Demikianlah, Planet X tidak lagi berada di luar orbit Bumi, melainkan lebih dekat ke matahari ketimbang ke Bumi. [Baca: Tentang Posisi Planet X Selama Tahap 8 Per Februari 2014]
Hal ini yang bertanggung jawab atas dapat terlihatnya persona-persona dan ekor planet terseut, meskipun complex tersebut tidak lagi datang langsung dari Matahari, melainkan, sudah beberapa bulan ini (per 2003-2004--pen.), mendekati dari samping.
Planet itu tidak lagi mendekat pada sudut 11°, melainkan di sudut 32°, setelah menukik rendah selama mendekatnya pada tahun 2003, dan kini naik lagi ke sudut ini untuk menembus Ekliptik di antara Bumi dan Matahari.
Hal ini yang membuat cahaya malamnya semakin kemilau, terlihat bahkan di bumi utara, ke arah selatan. 
Planet X Jan. 2004
setengah jam setelah matahari terbenam

Planet ini berdampak pada orbit Bumi dengan mendorong Bumi ke atas di Ekplitiknya, seperti yang telah diperhatikan tidak lama sejak 21 Sep. Equinox, dan baru-baru ini memundurkan orbit Bumi, mendorongnya ke belakang.
Ini yang membuat banyak pengamatan matahari yang terlalu jauh ke selatan, di kedua belahan Bumi (utara dan selatan--pen.). Dan waktu-waktu matahari terbit dan terbenam menjadi melenceng untuk kerangka waktu pasca 21 Des. Solstice.  
Lalu apa yang dapat diekspektasi pada titik lewatnya yang terdekat dengan bumi yang nyata itu nanti, dimana orbit retrogade Planet X memaksa planet itu memasuki orbit Bumi, tidak lama lagi!
Seperti yang pernah kami nyatakan, orbit-orbit (planet) tidaklah sakral, dan ini termasuk kecepatan dan lokasi planet. 
Orbit Planet X terjadi sangat cepat dari titik tergetar-getarnya di tengah-tengah di antara kedua fokusnya (kedua mataharinya--pen.) menuju tata surya luar sana, lalu melambat secara dramatis, dan, pada dasarnya, melayang-layang saja melewati Matahari, terperangkap di antara tarikan gravitasi dan Gaya Tolak, dimana hanya momentumnya yang bergerak ke depan yang menggerakkannya keluar dari 'tarian' ini ke tempat dimana planet itu mengayun keluar dari tata surya ini, Gaya Tolak yang digabungkan dengan momentumnya lah yang mendapat angin.   
[Baca: Planet X, aka Planet Ke-12 (Nibiru): Jarak dari Bumi dan Gerak Orbit]
Jika Planet X dapat bergerak dengan tergetar-getar, tidakkah Bumi juga dapat?
Bumi lebih kecil, sekedar sampah di jalanan, tidak mempengaruhi Planet X, tidak membawa konsekuensi pada para raksasa dalam permainan ini, Matahari dan Planet X. Ia sudah dalam cengkeraman tak tergoyahkan, tidak mampu lewat, untuk mendorong ke atas sehingga Kutub Selatannya dapat melayang di atas Kutub Utara Planet X, dan tidak dapat meloloskan diri! 
Maka kami katakan lagi kepada rakyat jelata, belajarlah untuk membaca tanda-tandanya, belajarlah untuk berpikir sendiri dalam membuat keputusan-keputusan Anda, belajarlah untuk mengukur pelambatan rotasi Bumi sebagai sebuah tanda pasti bahwa hari-hari serius sebelum pergeseran kutub sudah sangat dekat, dan jangan mengandalkan sumber lain untuk mengambil keputusan-keputusan Anda.
Kalau tidak, Anda akan merugi, karena tangan para orang jahat benar-benar berhasrat untuk memperbudak dan memanipulasi Anda." 

Posisi Normal Bumi Terhadap Matahari saat Equinox Sept. (autumn equinox)
(autumn equinox: musim gugur Bumi Utara)

Posisi Normal Bumi Terhadap Matahari saat Solstice Des (winter solstice)
(winter solstice: musim dingin Bumi Utara)


Posisi Bumi Sekarang Hingga Menuju Minggu-Minggu Terakhir
ZetaTalk, Dec.1, 2012: "Bumi berada di posisi bulan September pada 2009, lalu menjelang 2012, bumi telah bergerak ke tempat di mana ia akan tetap berada di sana hingga pergeseran kutub. Telah kami nyatakan bahwa bumi tidak akan didorong kembali ke orbitnya lebih jauh dari posisinya di bulan Agustus, dan di sanalah bumi sekarang ini. [Baca: Lokasi Planet X/Nibiru di Ruang Angkasa : Desember 2012]

 Posisi Normal Bumi Terhadap Matahari di bulan Agustus (June/Summer Solstice)
(summer solstice: musim panas Bumi Utara)



Cengkeraman Tak Tergoyahkan Planet X Pada Bumi 4.5 5 Nirata Sabtu, 15 Maret 2014 Terjemahan bebas  ZetaTalk: Unshakable Grip , written Jan 1, 2004 " Kini 2003 sudah berlalu, a...