Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Sudut 32 Derajat

 on Rabu, 05 Januari 2011  

Terjemahan bebas 32 Degree Angle

Rasi bintang yang paling dekat dan paling mudah dikenali yang dekat dengan mendekatnya Planet ke-12 adalah Orion, tinggi di langit malam Musim Dingin di Bumi Utara.
Selama bulan-bulan musim Panas Juni/Juli, Orion berada di belakang Matahari dan maju tepat sebelum matahari terbit di cakrawala bagian timur saat Juli memasuki Agustus.
Menjelang Januari, Orion akan berada tnggi di langit selatan pada sekitar jam 22:00. Kalau Anda berdiri menghadap ke selatan, carilah sekitar dua pertiga arah depan lurus ke atas, lalu tunggulah Orion beserta "Belt"nya yang sangat dapat dilihat, yang akan melintasi bagian tengah langit.
Kalau Planet ke-12 datang dari Orion, ia akan menukik ke bawah ekliptik selama tahun-tahun sebelum lewatnya di jarak terdekat (dengan Bumi) ke sebuah sudut 32 derajat di bawah ekliptik.



Foto Orion (NASA)
cluster tiga bintang di tengah adalah "Orion Belt" 




Sudut 32 Derajat 4.5 5 Nirata Rabu, 05 Januari 2011 Terjemahan bebas  32 Degree Angle Rasi bintang yang paling dekat dan paling mudah dikenali yang dekat dengan mendekatnya Planet ke-12 adal...