Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Negara-Negara Yang Tahu dan Yang Curiga: 2001

 on Sabtu, 01 Januari 2011  


Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Certain Countries, Note: written on Dec 15, 2001

Negara-negara di luar lingkup kecil orang yang mengetahui tentang pergeseran kutub yang tengah mendatangi, saat ini, tengah bereaksi terhadap masalah-masalah cuaca dan tanaman pangan, seperti yang pernah terjadi pada mereka dahulu. Polisi dikerahkan untuk mengendalikan kerusuhan, sehingga kelaparan dapat berjalan dalam diam. Jika rakyat mengetahui bahwa bumi tengah mengalami perubahan-perubahan, maka mereka yang berkuasa dapat diekspektasi akan bereaksi sebagaimana sekarang ini terhadap situasi-situasi yang mengancam diri mereka atau yang mengancam publik yang menjadi tanggung jawab mereka. Kejujuran dalam pemerintahan sejalan dengan pijakan sikap mereka (para pejabat) sekarang ini, dan kemungkinan sekali tidak akan berubah di bulan-bulan dan hari-hari menuju pergeseran kutub.

  • Di negara-negara dimana ada kepedulian, seperti di negara-negara Skandinavia, dapat diharapkan adanya pengumuman-pengumuman yang mendekati kebenaran bagi publik. Rakyat akan pindah lebih jauh ke dalam daratan, dan bersikap saling mendukung, pada utamanya, dengan kerusuhan kecil saja.
  • Di negara-negara dimana para elit penguasa, yang hidup dalam kemewahan sementara tepat di luar pintu mereka terdapat penderitaan (kaum miskin--pen.), menangani publik dengan kasar, dapat disimpulkan akan terjadi cover-up. Kalau para elit kaya itu mengetahui tentang perubahan-perubahan yang tengah mendatangi, mereka akan, pertama-tama, memikirkan diri mereka sendiri, dan kabur jika memang perlu, ke tempat aman, atau menimbun barang dan menutup kuping dari tuntutan-tuntutan rakyat yang kelaparan.
  • Di negara-negara dimana penyesatan informasi dan penyangkalan terjadi, seperti di AS dimana inti bumi yang memanas, gempa-gempa meningkat, dan kekurangan pangan, pendek kata, tidak dibahas dalam berita maupun diakui, status quo ini dapat diharapkan akan berlanjut. Fakta dan angka apapun yang akan membangunkan atau memperingatkan publik akan dijauhkan dari berita langsung maupun mainstream, namun diperbolehkan di internet atau sebagai berita di halaman belakang. Alasan adanya apa yang sepertinya kontradiksi ini adalah bahwa kekuasaan yang ada, para elit yang mengendalikan, merasa bahwa, kecuali ada langkah-langkah untuk melakukan persiapan survival, para elit itu sendiri tidak akan memiliki pembantu maupun kelas pekerja untuk dikuasai.

Berapa banyak pemerintah dunia yang menyadari tentang pergeseran kutub yang tengah mendatangi? Segelintir. Setengah lusinnya berada dalam lingkaran-lingkaran yang tahu, dengan setengah lusin lainnya memiliki kecurigaan namun tidak diberi tahu.

Hal ini tentu saja bukan merupakan perubahan dari status quo di kalangan pemerintah itu. Dahulu, ada konspirasi-konspirasi perekonomian, yang hanya dapat diduga-duga, namun tidak terbukti. CIA, yang bekerja bagi AS sebagai sebuah demokrasi, telah menghancurkan dan menjatuhkan banyak negara demokrasi muda, para pemerintah terpilih. Hal ini diketahui, telah diketahui, namun CIA belum pernah dimintai pertanggungjawaban.

Negara-negara di luar lingkaran kecil itu telah ada di sana selama ini, sehingga mencurigai adanya konspirasi hening yang lain lagi bukanlah sesuatu yang dapat dinyatakan keras-keras. Mereka telah lama belajar untuk hidup dalam situasi ini, dan memahami bahwa ada lebih banyak lagi informasi yang dapat dipelajari dari orang-orang yang mengunci rapat mulut mereka, yang dapat dipercayai untuk melakukannya.

Dengan demikian, negara-negara industri raksasa - AS, Inggris, Perancis, Jerman, Rusia, dan Jepang mengetahui. Negara-negara yang mencurigai adalah yang berada di sekeliling mereka - Kanada, Meksiko, dan Uni Eropa.

Mereka yang mengamati dengan gugup ketika AS memperlakukan pemanasan global sebagai hal yang tidak ada sehingga dapat diabaikan, sementara cuaca meraung, adalah termasuk Cina, Afrika, Australia, dan Amerika Selatan.

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com



Negara-Negara Yang Tahu dan Yang Curiga: 2001 4.5 5 Nirata Sabtu, 01 Januari 2011 Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Certain Countries, Note: written on Dec 15, 2001 Negara-negara di luar lingkup kecil orang yang mengetahu...