Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Bentrok Agenda Antara Dalang Dunia dan Penguasa Boneka

 on Sabtu, 01 Januari 2011  

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Clash of Agendas, written Nov 15, 2003

Seiring dengan perubahan-perubahan bumi yang mengarah ke lewatnya Planet X di jarak terdekat dengan bumi yang tak terelakkan, beserta peningkatan efek-efek kataklismiknya pada bumi, tekanan oleh seluruh pihak penguasa dalam mencanangkan agenda-agenda mereka juga meningkat, yang mengarah pada bentrok agenda di antara mereka.

Dalam masa-masa nyaman, tingkat bentrokan itu bisa terjadi dengan lambat, tanpa rasa sakit hati maupun kecemasan. Namun ketika waktu sepertinya tinggal sedikit, atau ketika semuanya beruntuhan dan akan segera lenyap, agenda-agenda merekapun dipaksakan dengan agresif. Agenda apa saja itu, dan bagaimana dapat bentrok?

Oleh karena orang-orang yang Mengabdi-Kebaikan dapat bekerja sama dengan baik, dan dapat semakin baik melakukannya dalam situasi-situasi darurat, kami akan membahas pada utamanya agenda-agenda orang-orang yang Mengabdi-Ego, yang terpengaruh oleh perubahan-perubahan bumi yang meningkat serta oleh kesadaran rakyat terhadap adanya kebohongan besar.

Para Dalang Dunia (Puppet Masters)
Seperti yang telah kami jelaskan dalam Elite Exodus pada June 11, ia yang memiliki emas akan menguasai. Sementara, publik beranggapan (yang menguasai adalah) kepemilikan luas terhadap korporasi-korporasi dan outlet-outlet media massa, padahal yang sebaliknyalah yang benar. (Baca juga: Penguasa Dunia, Menurut ZetaTalk)
Segelintir individu saja yang menguasai kekayaan dunia. Mereka memasang politisi-politisi sesuka mereka, menciptakan konflik-konflik global serta menciptakan atau menghancurkan kekayaan negara-negara, juga individu-individu, dalam permainan catur yang mereka mainkan dengan kendali mereka, dan, dengan demikian, beroperasi sebagai para Dalang Dunia selama cover-up (terhadap Planet X--pen.). Agenda mereka adalah mempertahankan kendali, mempertahankan posisi mereka. Dan dengan demikian, karena emas mereka menguasai, mereka menginginkan dampak minimal terhadap status finansial mereka. Tak boleh ada kegagalan dalam bank-bank mereka. Tak boleh ada nilai saham mereka yang jatuh. Tidak boleh ada kebangkrutan korporasi-korporasi mereka. Dan, karena mereka beranggapan bahwa hal-hal sebaliknya akan terjadi jika pengetahuan tentang sebuah "planet pemberontak" di bagian dalam tata surya ini meluas, mereka menganggap penyembunyian informasi itu selama mungkin akan menjadi hal utama. 

Para Penguasa Boneka (Puppets)
Telah dijanjikan kekayaan, keamanan, dan peluang-peluang di luar apa yang dapat diraih oleh bakat-bakat alami mereka, seluruh penguasa boneka, tanpa kecuali, membiarkan tali-tali mereka digerakkan.
Mereka itu dipilih karena dapat dikendalikan, diperas, disuap, diintimidasi. Dan, jika mereka merasa kecewa dengan peranan yang telah diberikan, mereka dapat bolaki-balik diancam atau ditenangkan oleh para dalang mereka, atau dilenyapkan. 
Para penguasa boneka itu dapat mengamuk kepada para dalang mereka ketika merasa dunia mereka tidak dapat berlanjut, dan membuat tuntutan-tuntutan. Kemunculan sesekali para penguasa boneka yang resah telah diekspektasi, dengan masa-masa penantian di antara keresahan itu. Namun, ketika kepanikan masal para penguasa boneka--malfunction--tidak ada, dan banyak terjadi penggantian secara bersamaan, maka permainan catur yang dimainkan para dalang dunia tidak berjalan sesuai rencana. Maka, ada para dalang dunia yang muncul untuk bertindak, tanpa cover, sebagaimana pengambilalihan saham Yuko oleh Jacob Rothschild ketika minyak Rusia tersebut sepertinya menderita kerugian. Tindakan ini membuat resah para penguasa boneka karena merasa dapat dibuang setiap

Yukos Stock: LONDON (Agence France-Presse) —  Control of Mikhail Khodorkovsky´s shares in the Russian oil giant Yukos have passed to renowned banker Jacob Rothschild, under a deal they concluded prior to Mr. Khodorkovsky´s arrest, the Sunday Times reported. Voting rights to the shares passed to Mr. Rothschild, 67, under a "previously unknown arrangement" designed to take effect in the event that Mr. Khodorkovsky could no longer "act as a beneficiary" of the shares, it said. 
Mr. Khodorkovsky, 40, whom Russian authorities arrested at gunpoint and jailed pending further investigation last week, was said by the Sunday Times to have made the arrangement with Mr. Rothschild when he realized he was facing arrest.
Mr. Rothschild now controls the voting rights on a stake in Yukos worth almost $13.5 billion, the newspaper said in a dispatch from Moscow. Mr. Khodorkovsky owns 4 percent of Yukos directly and 22 percent through a trust of which he is the sole beneficiary, according to Russian analysts. From the figures reported in the Sunday Times, it appeared Mr. Rothschild had received control of all Mr. Khodorkovsky´s shares. The two have known each other for years "through their mutual love of the arts" and their positions as directors of the Open Russia Foundation, Yukos´ philanthropic branch, it said.  
http://washingtontimes.com/world/20031102-111400-3720r.htm / 
http://www.zetatalk.com/index/zeta44x.htm

Kelas Nyaman (Comfortable Class)
Terbiasa merasa aman dengan adanya kepemilikan terhadap barang-barang dan kekuasan, kalangan atas atau kalangan yang berduit akan bereaksi lebih dari sekedar terguncang ketika properti mereka, apakah itu terkait korporasi atau saham dan obligasi atau properti sesungguhnya, lenyap tak bersisa selama perubahan-perubahan yang meningkat yang terus mendera bumi.
Perusahaan-perusahaan asuransi akan bangkrut ketika basis yang dijamin oleh mereka melampaui nilai kekayaan mereka. Kebangkrutan perusahaan akan terjadi ketika semuanya, kecuali nama perusahaan, tersapu habis. Maka, dengan mencengkeram erat intan-permata dan karya-karya seni, mereka berdiri dan meratap-ratap. Seluruh kekaisaran perbankan, "selimut-selimut pengaman" pemerintah, yang dijalankan oleh para boneka dari para penguasa boneka, akan mendapat tuntutan-tuntutan untuk melakukan sesuatu agar kalangan nyaman dapat kembali ke kondisi-kondisi nyaman mereka.  Tuntutan-tuntutan yang bersamaan pada para penguasa boneka yang gugup serta malfunction akan menciptakan situasi yang eksplosif. Semakin banyak malfunction. Lebih banyak lagi tangan telanjang para dalang akan terungkap. Ada ratapan dimana-mana. 

Kelas Pekerja
Di dasar piramida, para pria dan wanita pekerja mengamati drama tersebut. Dari sudut pandang mereka, mereka hidup di Negeri Oz, dimana tak ada satupun terjadi sebagaimana yang dinyatakan (oleh para penguasa--pen.): orang baik melakukan hal-hal buruk, pemulihan perekonomian membuat mereka ditendang dari rumah dan pekerjaan, dan tak ada seorangpun yang menjelaskan mengapa Matahari dan Bulan serta musim-musim tidak terjadi sebagaimana seharusnya.

Tujuan kalangan nyaman adalah mendapat makanan dan atap di atas kepala mereka; dan, ketika kedua kebutuhan itu sepertinya melemah, kesetiaanpun hilang. Sedangkan kalangan pekerja, pendek kata, tidak berada di tempat yang telah diekspektasi; mereka bukan mesin dan robot yang telah diantisipasi. Dan kelas nyaman kini beralih dari sekedar meraung-raung menjadi panik. Rasa tak aman mewujud menjadi otokrasi, sedemikian kuatnya sehingga taktik-taktik persenjataan yang diarahkan melawan kelas pekerja menjadi perlawanan pertama. Cara ini tentu saja menjadi senjata makan tuan ketika kota-kota kolaps dan kepemimpinan terbukti tidak pada tempatnya, sehingga kalangan pekerja menjadi kelas pemberontak, dan semakin jarang muncul di tempat kerja.

Dengan demikian, bentrok antaragenda berarti bahwa tak ada satupun dari struktur sosial yang akan beroperasi sesuai ekspektasi orang-orang yang Mengabdi-Ego, yang akan dapati kekaisaraan-kekaisaran perbankan mereka kolaps, perusahaan-perusahaan properti dan korporasi mereka lenyap, para boneka mereka berkeliaran dengan bingung, dan kalangan orang yang nyaman menggerutu tentang kalangan pekerja yang keras kepala, serta kurangnya tindakan dari pihak boneka yang menjalankan kekaisaran milik para penguasa itu.

Chaos, sebagaimana pengawal-pengawal pergeseran kutub yang serius akan segera terjadi!










Bentrok Agenda Antara Dalang Dunia dan Penguasa Boneka 4.5 5 Nirata Sabtu, 01 Januari 2011 Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Clash of Agendas, written Nov 15, 2003 Seiring dengan perubahan-perubahan bumi yang mengarah ke lewatnya P...