Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kontribusi Gen-Gen Alien Pada Manusia

 on Senin, 03 Januari 2011  

Baca juga:


Bahwa umat manusia tidak memiliki gen murni manusia, melainkan mendapat kontribusi dari gen-gen alien (makhluk luar bumi--pen.) telah dijelaskan secara garis besar dalam Manusia Neanderthal, Asal-Usul dan Ras-Ras Manusia. Kali ini yang dijelaskan secara singkat adalah karakteristik-karakteristik dari ras-ras alien yang memberi kontribusi gen pada gen manusia.
Kalau di sini termasuk ras Annunaki, itu bukan berarti ras Annunaki pernah menciptakan manusia. Annunaki berada di alam berdensitas sama dengan bumi, yaitu Densitas ke-3. Yang berhak melakukan rekayasa genetika makhluk di alam semesta hanyalah mereka yang telah berada di alam-alam yang lebih tinggi dari manusia, yaitu Alam Yang Mengabdi-Kebaikan saja. Para Annunaki, seperti yang sering dijelaskan dalam topik Annunaki, jaman dahulu pernah menggauli para budak mereka dari kalangan perempuan bumi yang menghasilkan keturunan-keturunan Annunaki, yang telah tersebar di seluruh Bumi.
Dan kalau ada gen-gen dari ras-ras alien yang dianggap jahat oleh manusia, sebagaimana Annunaki dan Reptil, itu semata-mata karena dampak evolusi manusia, sebagai makhluk yang diciptakan untuk alam densitas ke-3 (alam pertumbuhan spiritual/ruh tingkat pertama), dan bukan karena ada para alien jahat yang melakukan rekayasa genetika pada manusia.. Apalagi memang tidak ada perekayasa genetika manusia yang jahat, atau Mengabdi-Ego.

Kembali pada karakteristik-karakteristik gen alien kontributor pada manusia, berikut penjelasannya.

Terjemahan bebas ZetaTalk: Genetic Contributions
Note: written by Jul 15, 1995. Planet X and the 12th Planet are one and the same.

Ras Nordic dan ras Pleiades dianggap memiliki perawakan seperti manusia, namun sesungguhnya manusialah yang berperawakan seperti Nordic dan Pleiades, karena kedua ras itu ada terlebih dulu!

Ras Nordic memang memberi kontribusi pada latar belakang genetika manusia, sebagaimana ras Pleiades dan masih banyak lagi ras alien lainnya. Ras yang kami sebut sebagai para Dewa dari Gunung Olympus, dan suatu input dari ras-ras Reptil, di awalnya, adalah kontribusi-kontribusi yang dapat dikenali. Setiap ras itu membuat tanda mereka pada manusia.
  • Para Nordic bertubuh tinggi dan tampak fit secara fisik, bentuk yang akan dianggap ideal oleh banyak manusia bumi. Namun, karakteristik-karakteristik ini beroperasi pada diri manusia lebih seperti gen-gen yang recessive, tidak dominan. 
  • Para Pleiades telah melakukan kontribusi yang sangat signifikan, dan sifat lembut banyak manusia mencerminkan hal ini. Perawakan sedang dari banyak umat manusia mencerminkan kontribusi Pleiades.
  • Para Zeta membuat kontribusi-kontribusi pada bentuk manusia secara periodik sebagaimana yang dikenal sekarang ini. Ini utamanya di wilayah perkembangan otak, titik-titik pencabangan syaraf dan komunikasi. Gen-gen spesifik untuk ini diekstrak dari gen-gen kami, dan disisipkan. Telah ada spekulasi bahwa ras-ras Asia menerima suatu kontribusi dari kami, karena mata mereka yang berbentuk seperti kacang almond. Banyak ras hominoid yang memiliki mata sipit, termasuk para Nordic, dan gen-gen yang mempengaruhi penempatan mata bukan merupakan kontribusi kami pada ras-ras manusia.
  • Ras Sirius tidak melakukan kontribusi genetika, karena ada beberapa titik yang tidak kompatibel antara bentuk fisik mereka dengan bentuk manusia. Kontribusi mereka akan telah menyebabkan banyak masalah ketika diselesaikan, dan dulu ada beberapa sumber lain untuk kontribusi yang tanpa konflik jenis ini. Kalau bukan karena faktor yang tidak kompatibel ini, mereka akan telah memberi kontribusi, karena sudah pastinya telah ada hasrat untuk berpartisipasi.
  • Ras hominoid dari Planet ke-12, yang kami sebut para alien Dewa dari Gunung Olympus, tercermin pada manusia yang berperawakan hampir kasar dengan kapasitas untuk mengembangkan otot hingga tingkat ekstrim. Ras ini terkenal tidak hanya karena fisik mereka, tapi juga temper tantrum mereka--amarah yang siap meledak hingga penyebab amarah itu sirna. Peperangan mereka tidak diselesaikan di meja negosiasi, tidak pernah. 
  • Nenek moyang Reptil sangat tersebar di kalangan manusia, dan paling dapat dikenali dari kebutuhan mereka terhadap struktur dan keteraturan dalam hidup Anda. Manusia-manusia itu yang menempatkan detil-detil dari kehidupan mereka sehari-hari jauh sebelum berhubungan dengan orang-orang di sekeliling mereka sedang mengekspresikan latar belakang genetika ini.
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com



Kontribusi Gen-Gen Alien Pada Manusia 4.5 5 Nirata Senin, 03 Januari 2011 Baca juga: Benih Manusia dari Bintang Bahwa umat manusia tidak memiliki gen murni manusia, melainkan mendapat kontribusi dari gen-gen...