Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Benih Manusia Dari Bintang

 on Senin, 03 Januari 2011  

Berikut pernyataan para alien Zeta pada 1995 bagaimana pada dasarnya rekayasa genetika dilakukan di alam semesta dimana Bumi berada.

Terjemahan bebas ZetaTalk: Star Seeded, Note: written by Jul 15, 1995

Umat manusia muncul dari kombinasi sumber-sumber, dan bumi adalah salah satunya.

Oleh karena ada luar biasa banyaknya variasi lingkungan yang ditemukan di Alam Semesta ini, para pakar, dalam proyek rekayasa genetika apapun, mendapati akan paling menguntungkan untuk digunakan sebagai suatu basis, sebuah spesies yang asli dari planet itu.
Spesies itu, dalam hal ini, tadinya berbentuk kera yang tidak ada lagi di bumi. Para pakar antropologi yang mencari rantai putus ini tidak menemukannya, karena kera ini tadinya dipilih bukan karna spesiesnya yang luas, melainkan karena kecocokannya.
Setelah mendapatkan basis yang cocok, beberapa eksperimenpun dicoba. Melalui rekayasa genetika, kecerdasan dan ketangkasan kera ini ditingkatkan. Cara berdiri di atas dua kakipun didorong.
Ketika kami mengatakan eksperimen-eksperimen, kami sedang berbicara tentang tahap dimana produkk di perkenalkan kembali di Bumi, setelah tinggal di lab-lab.
Produk rekayasa genetika kemudian bertahan hidup dan berkembang-biak atau punah untuk suatu alasan. Lebih seringnya ketimbang tidak, produk itu expired.
Suatu sifat agresi dan kekerasan, yang sekarang kami coba sangat kurangi, untuk keberadaan di alam Densitas ke-4, tadinya perlu bagi produk itu agar bertahan hidup di Bumi saat ini. 
Langkah ini diulangi berkali-kali, di tempat-tempat berbeda di Bumi, dan ini membentuk basis bagi berbagai ras umat manusia yang Anda lihat sekarang ini.

Ketika umat manusia mengalami rekayasa genetika, ini terjadi di bawah arahan Dewan Alam Semesta Ini setiap waktu, dan tidak pernah ada niatan untuk menjadikan umat manusia budak-budak bagi bentuk kehidupan cerdas lainnya.
Tentu saja, setelah menciptakan umat manusia, berbagai grup alien dulu juga memiliki agenda untuk melakukannya. Yang kami katakan adalah bahwa misi itu bukan perbudakan.
Namun, beberapa grup yang tahu tentang produk itu kembali ke Bumi untuk mencoba mengambil alih teritori baru. Hal ini pernah terjadi di sana-sini, dengan satu atau lain grup, namun semua itu hanya kejadian-kejadian yang berlalu dengan cepatnya, dan semuanya dihentikan dengan cepat di tengah jalan setelah kampanye dikembangkan. 
Baik Quran maupun Injil mencoba menjelaskan hal ini, di antara hal-hal lain, kepada umat manusia, yang kebanyakan disalahpahami. Karena itu, jangan berkutat pada Quran maupun Injil ketika mencari sejarah sejati kelahiran umat manusia.

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com



Benih Manusia Dari Bintang 4.5 5 Nirata Senin, 03 Januari 2011 Berikut pernyataan para alien Zeta pada 1995 bagaimana pada dasarnya rekayasa genetika dilakukan di alam semesta dimana Bumi berada. Terje...