Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Di Balik Kehebohan "Kiamat 2012" (Kebohongan NASA)

 on Kamis, 20 Desember 2012  

Baca juga:


Dunia sedang dilanda rasa penasaran besar tentang benarkah dunia akan kiamat pada 21 Desember 2012 nanti, sebentar lagi. Benarkah tanggal 21 Des. 2012 merupakan akhir penanggalan dunia, dengan demikian merupakan akhir dunia, alias kiamat, menurut Kalender Maya yang diurutkan dengan penanggalan umum kita, Kalender Gregorian? 
Setelah penelaahan yang seksama oleh ZetaTalk, ternyata kehebohan Kiamat 2012 itu berdasarkan tebakan-tebakan belaka. Kalender Maya bahkan tidak pernah menyatakan bahwa penanggalan dunia akan berakhir pada tanggal spesifik tersebut. Bahkan, sesungguhnya, menurut ZetaTalk, kehebohan itu dimulai oleh pihak-pihak penguasa dunia itu sendiri, termasuk NASA. 
Tebak-Tebakan Saja  
Meksiko sendiri, dimana terdapat peradaban Maya kuno tersebut, menyatakan adanya kesalahan penafsiran pada kalender-kalender Maya, yang menurut mereka merupakan "Westernized misinterpretation of Mayan calendars".  Dan ZetaTalk menjelaskan mengapa tanggal kiamat itu bersifat tebak-tebakan saja.
Mexico Acknowledges 2nd Mayan Reference to 2012, November 24, 2011: http://news.yahoo.com/mexico-acknowledges-2nd-mayan-reference-2012Most experts had cited only one surviving reference to the date in Mayan glyphs, a stone tablet from the Tortuguero site in the Gulf coast state of Tabasco. But the National Institute of Anthropology and History said in a statement that there is in fact another apparent reference to the date at the nearby Comalcalco ruin. The inscription is on the carved or molded face of a brick. The date inscribed on the brick "'is a Calendar Round, a combination of a day and month position that will repeat every 52 years." The third glyph on the brick seems to read as the verb huli, "he/she/it arrives." Both inscriptions - the Tortuguero tablet and the Comalcalco brick - were probably carved about 1,300 years ago and both are cryptic in some ways. The Tortuguero inscription describes something that is supposed to occur in 2012 involving Bolon Yokte, a mysterious Mayan god associated with both war and creation. Some read the last eroded glyphs as perhaps saying, "He will descend from the sky."The Institute of Anthropology and History has long said rumors of a world-ending or world-changing event in late December 2012 are a Westernized misinterpretation of Mayan calendars. 
Komentar ZetaTalk 26 Nov. 2011 terhadap berita di atas: (Terjemahan bebas)
"Tidak seperti judul beritanya, tidak satupun obyek (kalender) itu yang merujuk ke tahun Gregorian 2012.
Ada bahasa kuno yang tidak lagi diucapkan maupun ditulis maka penafsiran itu hanyalah tebakan. 
Ada suku Maya yang mempraktekkan upacara-upacara adat sekarang ini setelah terhenti selama ratusan tahun, maka kalender upacara mereka tidak lagi menjadi alat pemandu yang baik, melainkan perkiraan saja. 
Ada relief-relief yang tanggal-tanggalnya tebakan saja, yang ditetapkan dengan penanggalan karbon di kayu yang tidak akurat atau dipahat di batu yang tidak dapat dibuat penanggalan karbonnya. 
Jadi Anda mendapat tebakan yang berbasis tebakan! Semuanya menunjuk, menurut orang-orang yang ingin menjual buku-buku dengan judul 2012, ke tanggal persis 21 Desember 2012.

2012 digunakan sebagai magnet, sehingga pembahasan-pembahasan tentang banyak nubuat, nubuat-nubuat Akhir Jaman, dapat ditunjuk ke suatu waktu di masa depan. Ketika kehebohan 2012 dimulai, bertahun-tahun yang lalu, hal ini masih jauh ke masa depan, dengan demikian dianggap aman oleh pihak penguasa dunia, yang pertama-tama menginginkan golongan kelas budak mereka terus mengurusi pekerjaan dan tidak terburu-buru pergi dari pesisir-pesisir. 
Kalau ZetaTalk mengatakan bahwa umat manusia seharusnya bersiap-siap sekarang, pindah ke lokasi-lokasi aman sekarang ini, maka pihak penguasa justru ingin rakyat jelata berpikir bahwa mereka punya banyak waktu untuk bersiap-siap. 
Apa yang akan mereka lakukan sekarang dengan tahun 2012 yang sudah menghadang, dan kita baru di Tahap 7 dari 10 skenario? 
Mereka akan mengaburkan permasalahan-permasalahannya, mencoba mencari suatu alasan untuk menunjuk ke suatu waktu (lainnya) di masa depan."

Ulah Penguasa Dunia Sendiri: Peringatan Kiamat 2012
Kegemparan Kiamat 2012 dilancarkan oleh pihak penguasa (the establishment) dengan rencana awal untuk menghindari pembahasan tentang lewatnya Planet X/Nibiru ketika bencana-bencana akibat Planet X/Nibiru akan semakin nyata di seluruh dunia, yaitu event-event yang akan segera dirasa orang-orang di dunia sebagai Akhir Dunia.
Maka mereka harus segera melakukan kampanye di media-media massa dengan mengaitkan apapun selain Planet X/Nibiru pada bencana-bencana dahsyat itu. Maka dipilihlah Kalender Maya yang dikaitkan dengan tahun 2012. 
Mengapa harus 2012? Karena ketika itu, tahun tersebut masih jauh ke depan, masih ada banyak waktu bagi pihak penguasa untuk berencana lagi. Dan tanggal 21 Desember 2012 disetujui untuk digunakan sebagai fokus di media-media massa untuk itu. Niat mereka sesungguhnya adalah untuk mempertahankan status quo mereka. 
Maka yang paling mereka takuti adalah kepanikan rakyat. Bagi mereka, menurut ZetaTalk, rakyat boleh mati, boleh tidak bersiap-siap, asal jangan panik. Pesan mereka sesungguhnya di balik proyeksi tahun 2012 adalah "Tenang saja, masih ada banyak waktu. Terus saja bekerja dan membayar pajak." 
Rencana 2007 
Rencana mulai mereka laksanakan pada 2007 dengan meluncurkan film-film Kiamat 2012 dan dua proyek utama, Horizon Project dan Project Camelot
Kedua proyek yang belakangan ini, menurut ZetaTalk, adalah untuk menguji kadar kemampuan rakyat untuk ditipu (gullibility test).   
Tujuan mereka adalah untuk mengendalikan persepsi publik tentang apa yang menyebabkan perubahan-perubahan bumi. 
Horizon Project
Pendekatan pertama untuk rencana itu adalah dengan melancarkan Horizon Project. Horizon Project adalah situs yang mempromosikan tentang bencana-bencana dahsyat 2012 yang masih tertunda yang akan disebabkan oleh penyejajaran bumi dengan Pusat Galaksi.
Dan memang informasi di situs tersebut menunjuk ke mana-mana selain Planet X/Nibiru sebagai penyebab berbagai bencana alam dahsyat di bumi. Para anggota tim proyek tersebut memegang surat credential NASA. 
Link situs Horizon Project yang sebelumnya adalah www.thehorizonproject.com kini langsung diarahkan (redirect) ke situs www.thefinalprophecies.com/.
Komentar ZetaTalk, terjemahan bebas 1 Feb. 2007:
Start of ZetaTalk. Bagaimana pihak penguasa memulai pembicaraan tentang masalah itu? 
Mereka bersikap ekstrim dalam kondisi apapun tentang topik itu karena mereka tahu bahwa pembayar pajak akan menuntut perlindungan dan dukungan yang sama dengan yang akan didapat sendiri oleh para elit itu. 
Jika para elit akan menuju bunker-bunker yang sudah dilengkapi stok, dan sudah tahu apa yang akan terjadi, mengapa pembayar pajak tidak? Karena tidak akan ada cukup suplai, cukup makanan, untuk dibagi-bagikan, rakyat jelata diberi tahu bahwa mereka sendirian. Tapi untuk sementara ini, bayar saja pajaknya agar bunker-bunker bisa terus diisi stok!
Pihak penguasa menginginkan rakyat jelata tetap bekerja, menjaga perputaran roda masyarakat. 
Darurat Militer tidak akan menyelesaikan masalah, karena masyarakat akan mati tergilas. Mereka yang selama ini hidup dalam demokrasi tidak akan menolerir masalah seperti Darurat Militer yang lebih dari beberapa hari, sebelum pemberontakan dan pertentangan pecah. 
Lalu bagaimana caranya memuaskan orang-orang yang berpartisipasi dalam cover-up yang mendesak bahwa rakyat jelata harus diperingatkan? 
Tidak bisa menunjuk ke sebuah planet yang lewat, Planet X, sebagai biang kerok, karena orang-orang akan mulai melihat-lihat ke langit lalu menemukan Matahari Kedua di sebelah matahari dan bahwa orbit bulan kacau dan rasi bintang tidak lagi berada di tempatnya yang biasanya. 
Jadi rekayasakan seesuatu yang abstrak seperti Galactic Gravitational Pull, sesuatu yang tidak bisa dibuktikan maupun dipatahkan, sesuatu yang sekedar teori, namun disampaikan oleh orang-orang yang prestigious
Dan boleh-boleh saja, bahkan jika Anda memplagiat gambaran ZetaTalk tentang apa yang akan segera terjadi, jangan, dan jangan pernah, menyebut-nyebut ZetaTalk!" End of ZetaTalk

Pesan para elit itu sudah disorongkan ke publik. Lalu, informasi dari suku Maya yang sudah lama ada bahwa kalender mereka tidak menandakan tanggal spesifik di tahun 2012 tiba-tiba saja mendapat liputan media massa di tahun 2012 ini.

Para arkeolog menyatakan bahwa akhir dari kalender Maya Long Count tidak menandakan akhir dunia, melainkan sekedar perputaran ke siklus selanjutnya dalam serangkaian waktu tak terbatas.
Maya Calendar Workshop Documents Time Beyond 2011, May 10, 2012 (nbcnews): Archaeologists have found a stunning array of 1,200-year-old Maya paintings in a room that appears to have been a workshop for calendar scribes and priests, with numerical markings on the wall that denote intervals of time well beyond the controversial cycle that runs out this December. For years, prophets of doom have been saying that we're in for an apocalypse on Dec. 21, 2012, because that marks the end of the Maya "Long Count" calendar, which was based on a cycle of 13 intervals known as "baktuns," each lasting 144,000 days. But the researchers behind the latest find, detailed in the journal Science and an upcoming issue of National Geographic, say the writing on the wall runs counter to that bogus belief. Archaeologists have been trying to get out the word that the end of the Maya culture's 13-baktun "Long Count" calendar didn't signify the end of the world, but merely a turnover to the next cycle in a potentially infinite series.
Project Camelot 
Proyek pengalihan permasalahan Planet X/Nibiru selanjutnya adalah Project Camelot. Proyek ini mengaitkan bencana-bencana alam dahsyat di bumi dengan aktifitas matahari.
Pendekatan ini yang paling disuka oleh NASA. Project Camelot menayangkan interview serta memberi kredibilitas kepada individu yang terkait atau bekerja sama dengan tentara AS dan NASA - Sersan Mayor Robert Dean, mantan anggota MJ12 Dan Burisch, orang NASA pengklaim-salahkan-matahari, Mitch Battros, dan seorang pakar terawang (remote viewer) dari CIA Mayor Ed Dames. 
Tentu saja ini mengecewekan orang-orang yang tadinya berencana menyalahkan matahari, karena aktifitas matahari ternyata malah tenang-tenang saja.
Project Camelot (http://www.projectcamelot.org/2009.html) Everything we do here on Planet Earth is dependent on or linked to the sun. If the sun starts misbehaving, then none of us can escape the effects. Project Camelot was contacted in mid-2007 by a world-class scientist whose name would be recognized by many readers, contracted to the US government and operating under a Top Secret clearance. He was able to tell us that one of the problems facing us in the next few years ("starting in 2009") would be a CME (Corona Mass Ejection)
Komentar ZetaTalk, terjemahan bebas 5 Jan. 2008: 
Start of ZetaTalk "Ada kemiripan yang sangat kuat antara pengungkapan Project Camelot dan Horizon Project yang muncul tahun lalu.
Keduanya sepertinya memiliki pengarang-pengarang tulisan maupun pendukung-pendukung. 
Keduanya berbicara tentang sebuah masa perubahan yang penuh gejolak di bumi dalam waktu dekat. 
Keduanya menekankan 2012 seolah-olah tanggal itu pasti. 
Sementara, seperti yang telah kami jelaskan, tanggal itu berbasiskan tebakan saja dalam pengurutan Kalender Gregorian terhadap Kalender Maya. Tanggal pada 2012 bukanlah akhir Kalender Maya, yang sesungguhnya berakhir sebelum 2012.

Apakah Horizon Project benar dalam hal apa penyebab bencana-bencana dahsyat mendatang? Tidak.
Proyek ini mendapat publikasi besar dalam program tengah malam di radio Coast-to-Coast dan di tempat-tempat lain, tapi kemudian mati, tak pernah meningkat menjadi teori populer karena memang hanya itu adanya - teori. 
Sedangkan penjelasan-penjelasan kami, yang baru-baru ini kurang mendapat perhatian media massa, masih diminati di internet, dengan demikian mendapat ulasan berita yang sesungguhnya, di seluruh dunia.

Planet X masuk akal, secara intuitif, sebagai alasan terjadinya pergeseran-pergeseran kutub, untuk Jaman-Jaman Es dan kutub-kutub yang bergerak kesana-kemari.
Ini merupakan tambahan pada fakta bahwa pihak penguasa menakuti bahwa tubuh Planet X (Planet X complex) akan segera tampak jelas di langit. Hal ini telah membuat mereka mencari pendukung lain untuk tanggal 2012.
Mengapa 2012 sering kali ditekankan?
Karena tahun itu masih cukup jauh untuk membuat rakyat tidak keluar dari kerja atau meninggalkan kredit-kredit rumah mereka akibat peringatan-peringatan. 
(Jadi) Jika (ketika itu) mereka (rakyat) melihat tanda-tanda di langit atau mulai memahami bahwa lewatnya Planet X pada jarak terdekat dengan bumi sudah akan tiba, mereka akan ragu-ragu untuk segera mengganti gaya hidup mereka, ragu-ragu untuk meninggalkan kenyamanan hidup sekarang ini. 
Dengan demikian, pihak penguasa dapat bersegera ke bunker-bunker mereka ketika waktunya tiba, meninggalkan rakyat jelata yang tertegun-tegun kalau semua itu terjadi sebelum 2012.
Pendek kata, mereka tidak menginginkan kepanikan Anda yang akan membuat berantakan semua (rencana penguasa--pen.).  
Mereka tidak menginginkan Anda memblokir jalanan dengan kepanikan Anda yang membuat berantakan semuanya ketika mereka menginginkan jalan yang lancar untuk lari ke bunker-bunker mereka!End of ZetaTalk
Sumber:
The ZetaTalk Newsletter Issue 8, Sunday Jan 28, 2007
The ZetaTalk Newsletter Issue 88, Sunday July 27, 2008
The ZetaTalk Newsletter Issue 111, Monday December 22, 2008
The ZetaTalk Newsletter Issue 135, Sunday, May 30, 2009
The ZetaTalk Newsletter Issue 160, Sunday, November 22, 2009
The ZetaTalk Newsletter Issue 296, Sunday June 3, 2012
The ZetaTalk Newsletter Issue 271, Sunday December 11, 2011







Di Balik Kehebohan "Kiamat 2012" (Kebohongan NASA) 4.5 5 Nirata Kamis, 20 Desember 2012 Baca juga: Ketika Para Pembohong (NASA) Itu Mengakui Lengan-Lengan Gurita Kebohonan Ilmiah Penguasa Dunia Kontra NASA: Bintik Matahari...