Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Lengan-Lengan Gurita Kebohongan Ilmiah Penguasa Dunia

 on Kamis, 20 Desember 2012  

Daftar Nama Pemilik Situs Penyesat Informasi Tentang Perubahan-Perubahan Bumi
Berikut adalah daftar nama para penyesat informasi mengenai perubahan-perubahan bumi (dengan demikian, Planet X/Nibiru):
  • Brent Miller (Galactic Gravitational pull), David Booth, David Wilcock, James McCanney (mengakui Planet X itu nyata tapi memberi informasi menyesatkan), Jason Martell, John DiNardo, John Moore, Laura Knight-Jadczyk, Marshall Masters, Mitch Battros, Phil Plait (Situs Bad Astronomy), "32° of insanity" (aka Donny Gillson -- berubah haluan, ingin turut mendapat nama dalam hal Planet X setelah berulang-ulang bersikeras bahwa Planet X/Nibiru tidak nyata), 
Daftar Situs Penyesat Informasi Tentang Perubahan-Perubahan Bumi: 
Extinction Protocol, The Horizon Project, Project Camelot, Dutchsinse videos

Tentang Extinction Protocol
Extinction Protocol memiliki berita-berita tentang perubahan bumi yang bagus dan tepat waktu, namun terus-menerus menyalahkan apapun selain Planet X atas perubahan-perubahan bumi dan tanda-tanda di langit.
Komentar para alien Zeta (via ZetaTalk, link): Extinction Protocol sepertinya sebuah kontradiksi - menyajikan banyak fakta tentang perubahan-perubahan bumi, namun terus-menerus menolak berfokus pada fakta-fakta yang membuktikan keberadaan Planet X dekat bumi. 
Tidakkah garis-garis pengeditan yang begitu jelas pada foto-foto Pusaran-Pusaran Bulan Planet X dan Winged Globe dengan ekor yang melambai di SOHO dan Stereo yang muncul hampir setiap hari merupakan fakta-fakta? 

Tidakkah memlintirnya magnetosfer bumi, sebagaimana ditunjukkan oleh Simulator Magnetik, merupakan sebuah fakta? 
Tidakkah getaran (gempa) global di bumi yang terjadi pada waktu-waktu teratur, sebagaimana ditampilkan oleh live seismographs, merupakan indikasi fakta yang harus dipertimbangkan?
Tidakkah fakta bahwa matahari terbit dan terbenam di Eropa yang terlalu jauh ke arah selatan merupakan fakta yang diperhatikan oleh banyak orang?
Mengapa fakta-fakta itu diperkecualikan dari penelaahan?
Atau apakah Extinction Protocol hanya memberikan laporan-laporan, dan tidak membuat spekulasi ataupun menyajikan teori-teori? Boro-boro, karena mereka itu senang-senang saja membuat spekulasi-spekulasi. Situs tersebut mengaku cerdas dan menyadari, namun terus-menerus mengaitkan perubahan-perubahan bumi pada sesuatu selain dari yang sudah jelas - kehadiran Planet X, aka Nibiru, yang sudah dekat bumi. (Karena) Hal ini akan menjadi terlalu mendekati ke kebenaran, yang berarti mengarahkan publik ke ZetaTalk, yang membawa kita pada alasan sebenarnya upaya-upaya yang dicurahkan dalam situs ini (Extinction Protocol).  
Membanggakan diri dengan fitur situsnya "2012 and Earthchanges News events", Extinction Protocol berharap menangkap perhatian publik yang penasaran, dan menahan mereka di sana. Situs ini dirancang oleh pihak penguasa, untuk menjadi situs alternatif yang lebih menarik ketimbang situs-situs seperti ZetaTalk dan Pole Shift ning yang populer itu. Jikalau situs itu hanya melaporkan berita, maka situs itu dapat dianggap hanya sebagai situs berita saja. Namun dalam hal bahwa situs tersebut mengajukan teori-teori alternatif atas perubahan-perubahan bumi, situs itu telah terang-terangan mengidentifikasikan dirinya sebagai lengan cover-up, memberi layanan kepada pihak penguasa." 


Pernyataan ZetaTalk Tentang Para Penyesat Informasi Perubahan-Perubahan Bumi dan Planet X/Nibiru
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Horizon Project, Feb. 1, 2007

"Telah kami jelaskan secara detil, dahulu, tentang banyaknya taktik yang digunakan pihak penguasa untuk menghindari pembicaraan tentang bencana-bencana dahsyat yang tengah mendatangi.
Menyalahkan pencairan kutub-kutub dan glacier serta cuaca ekstrim pada Pemanasan Global, namun taktik ini gagal sekarang ini karena perubahan-perubahan itu berada di luar model Pemanasan Global, bergerak lebih cepat dari pada yang telah diproyeksikan.

Menyalahkan Matahari, sebuah taktik yang menyatakan bahwa kita akan mengalami siklus matahari yang luar biasa aktifnya, meskipun tak ada bukti adanya proyeksi semacam itu yang dibeberkan kepada publik. Publik mendapat kesimpulannya, tapi bukan datanya, karena datanya tidak ada. Karena matahari menunjukkan aktifitas dipermukaan, namun aktifitasnya tidak selaras dengan gangguan-gangguan pada bumi sebagaimana yang dihasilkan oleh CME, alasan inipun gagal. Blackout (listrik padam total), dan gangguan satelit, malahan terjadi di waktu-waktu yang lain.  
Upaya-upaya panik untuk memasukkan peningkatan gempa dan letusan gunung berapi ke kedua skenario itu tampak begitu absurd di wajah mereka sampai-sampai tak pernah mereka lepas.

Dihadapkan dengan apa yang sepertinya menjadi penundaan lewatnya Planet X di jarak terdekat, dimana publik nantinya akan menjadi waspada, sedangkan pihak penguasa tak memiliki kepastian atas tanggal lewatnya di jarak tedekat, apa yang harus dilakukan?
Telah kami sebut-sebut bahwa jumlah individu yang terpaksa harus dimasukkan dalam cover-up telah bertambah, ketika peramal cuaca, media hosts, dan tokoh-tokoh politik utama telah ditambahkan bersama dengan astronom, geolog, personil militer berpangkat tinggi, dan kepala-kepala negara.
Tentunya tidak semua dari orang-orang itu jahat dan tidak mengkhawatirkan kurangnya peringatan yang diberikan kepada rakyat jelata. 
Untuk menenangkan para wartawan dari faksi itu (yang ingin rakyat jelata diberi peringatan dengan suatu cara), pihak penguasa harus melakukan sesuatu.
Tentu saja, sesuatu yang mereka lakukan itu sangat terkait dengan pihak penguasa, para orang lama yang setia yang dapat diandalkan untuk menunjukkan tulisan dan tidak gentar. Hal ini dapat dilihat dari para anggota tim utama yang dipilih untuk meluncurkan Horizon Project: seorang kontraktor militer, dan seorang ilmuwan yang bekerja dengan NASA dan JPL. Hal ini dan dengan sendirinya mencap diri sebagai taktik disinformasi dari pihak penguasa.
Apakah NASA berbohong? Apakah memang ada Foto Wajah di planet Mars ketika ratusan foto diambil saat melayang di atas Mars? Apakah kita mendapat informasi yang sebenarnya tentang kematian-kematian pasukan dan Forward Operating Base Falcon, dimana ada 300 korban warga negara AS diambil setiap harinya? Apakah DOD (US Department of Defence/Badan Hankam AS--pen.) berbohong?
Bagaimana pihak penguasa memulai pembicaran tentang masalah itu? Mereka bersikap ekstrim dalam kondisi apapun tentang masalah itu karena mereka tahu para pembayar pajak akan menuntut perlindungan dan dukungan yang sama dengan yang akan diberikan kepada para elit. 
Jika para elit akan masuk ke bunker-bunker yang telah dilengkapi stok kebutuhan hidup, dan sudah tahu tentang apa yang akan terjadi, mengapa pembayar pajak tidak? Oleh karena tidak akan ada cukup suplai, makanan, untuk dibagikan, rakyat jelata harus diberi tahu bahwa mereka sendirian. Namun untuk sementara ini, bayar saja pajaknya agar bunker-bunker itu dapat terus diisi dengan stok!  
Pihak penguasa ingin rakyat jelata tetap bekerja, menjaga roda masyarakat berputar.
Darurat Militer tidak akan menyelesaikan masalah ini, karena masyarakat akan tergilas.
Mereka yang selama ini hidup dalam demokrasi tidak menolerir hal seperti Darurat Militer lebih dari beberapa hari, sebelum pemberontakan dan penentangan pecah.
Lalu bagaimana cara memuaskan orang-orang yang berpartisipasi dalam cover-up yang mendesak agar rakyat jelata diberi peringatan?
Tidak bisa menunjuk ke planet yang sedang lewat, Planet X, sebagai biang keroknya, karena orang-orang akan mulai melihat ke langit dan menemukan Matahari Kedua di sebelah matahari dan bahwa orbit bulan sudah kacau dan rasi bintang sering kali tidak berada di tempatnya yang biasanya. 
Jadi, rekayasakan sesuatu yang abstrak seperti Galactic Gravitational Pull, sesuatu yang tidak dapat dibuktikan ataupun dipatahkan, sesuatu yang bersifat teori semata, yang dikemukakan oleh orang-orang yang prestigious. 
Silahkan saja, bahkan kalau Anda ingin memplagiat keterangan dari ZetaTalk.. Tapi jangan, dan jangan pernah, menyebut-nyebut ZetaTalk!"






Lengan-Lengan Gurita Kebohongan Ilmiah Penguasa Dunia 4.5 5 Nirata Kamis, 20 Desember 2012 Daftar Nama Pemilik Situs Penyesat Informasi Tentang Perubahan-Perubahan Bumi Berikut adalah daftar nama para penyesat informasi mengenai p...