Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Status Quo Hingga Minggu-Minggu Terakhir (Tahap 9)

 on Senin, 17 Desember 2012  


Para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan menjelaskan bahwa status quo akan berlanjut hingga Minggu-Minggu Terakhir dan bahkan pasca Pergeseran Kutub. Berikut penjelasan ZetaTalk tentang hal ini.

[Terjemahan bebas dari ZetaTalk for July 30, 2011

"Telah kami sebutkan bahwa status quo kemungkinan sekali akan berlanjut hingga dan bahkan memasuki Minggu-Minggu Terakhir, karena mereka yang mengambil keuntungan dari status quo tidak melihat alternatif lain bagi diri mereka sendiri. Negara-negara yang bangkrut akan terus-menerus mencetak uang, menurunkan nilai mata uang dolar mereka, karena alternatifnya adalah untuk menyatakan kebangkrutan, yang membuat uang mereka pada hakekatnya tidak berharga. Sikap ini diperpanjang ke korporasi-korporasi dan industri perbankan, dimana kegagalan mereka merupakan momok yang terlalu mengerikan untuk direnungkan, dibayangkan, karena membuat masalah-masalahnya semakin buruk saja, sehingga mereka dipompa dengan pinjaman-pinjaman atau legislasi untuk menghindari kegagalan-kegagalan dan pemutusan hubungan kerja.

Sesungguhnya, dan dalam sejarah, kebangkrutan-kebangkrutan mendasar semacam itu dapat dihindari ketika masa-masa yang lebih baik kembali, dan ini adalah rasionalitas untuk melanjutkan jalan ke hutang yang lebih besar dan lebih besar lagi. Namun kurangnya alternatif-alternatiflah yang mengarahkan proses itu. Ini adalah masalah global. Kalau AS goyah, Cina akan luar biasa merugi, tidak hanya karena uang kertas yang dipegangnya akan menjadi tak berharga, tapi juga karena salah satu customer terbesarnya, para konsumen AS-nya, akan bokek. Dengan demikian, semua pihak kemungkinan sekali akan terjerembab, hingga masyarakat beralih sepenuhnya ke sistem barter sebagai satu-satunya media pertukaran yang bermakna.

Kalau sebuah negara memiliki dana untuk membantu warga negaranya melewati pergeseran kutub dan menuju paska pergeseran kutub, mereka mungkin akan melakukannya jika tindakan-tindakan mereka tidak harus dijelaskan selama perdebatan legislatif. Cina adalah sebuah contoh, dengan kota-kota hantu mereka. Tindakan-tindakan Obama terhadap Executive Order 13575 adalah contoh lainnya, dimana ia telah membuat dasar bagi pendukung infrastruktur ekstensif bagi para warga negaranya yang kehilangan rumah setelah bencana New Madrid atau bencana-bencana geologis lainnya semacamnya yang telah diantisipasi di dalam AS. 
Obama Administration Establishes White House Rural Council to Strengthen Rural Communities (whitehouse)WASHINGTON, D.C. – The White House today announced the establishment of the first White House Rural Council.  While rural communities face challenges, they also present economic potential.  To address these challenges, build on the Administration’s rural economic strategy, and improve the implementation of that strategy, the President signed an Executive Order establishing the White House Rural Council.  “Strong rural communities are key to a stronger America,” said President Barack Obama.  “That’s why I’ve established the White House Rural Council to make sure we’re working across government to strengthen rural communities and promote economic growth.” The White House Rural Council will coordinate programs across government to encourage public-private partnerships to promote further economic prosperity and quality of life in rural communities nationwide.
China's ghost towns and phantom malls, 13 August 2012 (BBC): "As growth slows, China's huge investment in infrastructure is looking ever harder to sustain, leaving a string of ambitious projects - towns, shopping malls and even a theme park - empty and forlorn. "We have spoken a lot about these ghost towns in Ireland and Spain recently [but China] is Ireland and Spain on steroids," says Kevin Doran, a senior investment fund manager at Brown Shipley in the UK. Investment in infrastructure accounts for much of China's GDP - the country is said to have built the equivalent of Rome every two months in the past decade. And with such a large pool of labour, it is harder to put the brakes on when growth slows and supply outstrips demand. "You have got seven to eight million people entering the workforce in China every single year, so you have to give them something to do in order to retain the legitimacy of the government," says Doran." 
White House data supports Romney claim that Obama will raise debt to $20 trillion, 11/01/2012, http://dailycaller.com/2012/11/01/white-house-data-supports-romney-claim-that-obama-will-raise-debt-to-20-trillion/White House data supports Republican presidential nominee Mitt Romney‘s warning that if President Barack Obama wins re-election, the national debt will hit $20 trillion. America’s gross federal debt will reach $20.3 trillion at the end of 2016 under Obama’s budget path, according to the White House Office of Management and Budget. The national debt is currently $16.1 trillion. “Nobody who looks at the numbers thinks it’s realistic for us to actually reduce our deficit in a serious way without also having some [added] revenue,” Obama said during a recent interview with the Des Moines Register.
Namun dimana banyak warga negara kelaparan dan dalam keadaan sekarat sekarang ini, banyak pemerintah negara-negara yang tidak dapat merencanakan masa depan tanpa mengungkapkan kebenaran tentang lewatnya Planet X/NIbiru pada jarak terdekat, yang akan langsung menempatkan mereka dalam posisi konflik dengan cover-up. Rasa takut terbunuh, seperti yang pernah kami jelaskan, mencegah hal ini."

Catatan: Seorang anggota Pole Shift ning menunjukkan bahwa tindakan-tindakan Obama dan Cina tersebut mengindikasikan bahwa mereka sudah tahu bahwa uang akan menjadi tak berharga sama sekali nantinya dalam waktu dekat, dengan demikian alasan Obama menaikkan hutang AS ke sekitar $20 trilyun, serta investasi Cina besar-besaran dalam "Ghost Cities".



Status Quo Hingga Minggu-Minggu Terakhir (Tahap 9) 4.5 5 Nirata Senin, 17 Desember 2012 Para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan menjelaskan bahwa status quo akan berlanjut hingga Minggu-Minggu Terakhir dan bahkan pasca Pergeseran Ku...